Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Akun Gojek Prioritas Gofood, terapkan cara ini untuk memilikinya

Akun-gojek-prioritas-gofood

Akun gojek yang selalu mendapatkan orderan gofood lebih dulu dari driver lainnya atau akun prioritas gofood tentunya menjadi dambaan sebagian besar driver gojek.

Akun Prioritas Gofood Menjadi impian Driver Gojek

Akun gojek yang sudah menjadi akun prioritas gofood akan lebih cepat dalam pencapaian target poin atau sering disebut tupo atau tutup poin. Akun gojek prioritas gofood akan dengan mudah mendapatkan orderan gofood walau berada sedikit lebih jauh dari spot gofood.

Selain lebih mudah mendapatkan orderan gofood, akun gojek prioritas gofood jarang masuk orderan go ride yang sering dihindari oleh driver gojek pemburu orderan gofood.

Saat ini akun prioritas gofood sudah mulai kelihatan lagi. Hal ini tampak jelas saat ngebid dalam satu tongkrongan. Saya melihat sendiri, akun salah satu teman saya yang sudah menjadi akun prioritas gofood.

Dimanapun dia mulai ngebid, tidak diperlukan waktu lama untuk mendapatkan orderan gofood. Orderan yang mereka terima pun tergolong orderan yang sangat di tunggu-tunggu. Orderan gofood dengan jarak pendek merupakan orderan impian driver gojek.

Mendidik akun gojek agar menjadi akun prioritas gofood bukanlah hal yang mudah. Memerlukan perjuangan, tenaga, trik ngebid dan kesabaran yang harus extra besar. Harus sabar menunggu orderan gofood yang diinginkan. Kemampuan dan trik ngebid juga harus selalu diasah dan harus banyak mempelajari karakter akun agar bisa dibentuk menjadi akun prioritas gofood.

Gambar akun specialist gofood


Kenapa driver lebih memilih orderan gofood daripada orderan lainnya ?

Jawabannya ya karena poin lebih besar, jarak yang relatif lebih banyak dekat, beban tidak berat (berbeda dengan orderan go ride),lebih mudah untuk jual gopay dan dianggap lebih berkelas bagi sebagian driver.

Sampai saat ini, memang poin gofood lebih unggul daripada layanan lainnya, walau perbedaan cuma setengah poin. Jarak tempuh orderan gofood lebih banyak yang dekat daripada jenis layanan lainnya.

Sedangkan potensi keberhasilan penjualan gopay lebih besar pada layanan go food daripada layanan lainnya. Karena pengguna tetap layanan go food lebih suka menggunakan pembayaran menggunakan gopay. Selain lebih praktis, tidak memikirkan kembalian, tentunya pemakaian gopay banyak memiliki promo dari berbagai resto.

Baca juga : Spot orderan GOSEND area jakarta 

Mulai sekitar sebulan yang lalu, sepertinya gojek mulai memberlakukan lagi akun prioritas terhadap orderan tertentu. Misalnya orderan gofood. Dengan adanya sistem seperti ini, sebagian driver sangat diuntungkan dan sebagian mulai mengeluh dan menyerah. Saya secara pribadi lebih suka gojek seperti sekarang yang mulai memberlakukan lagi akun prioritas terhadap orderan tertentu, misalnya go food atau go ride jarak pendek.

Disinilah kita mengarahkan akun kita mau di arahkan kemana sesuai keinginan. Keberhasilan kita mengusahakan agar akun menjadi prioritas orderan tertentu sangat tergantung dengan usaha dan waktu yang kita berikan.

Konsisten yang paling utama. Jika menginginkan akun menjadi prioritas gofood, maka butuh usaha keras dan konsisten dalam mengambil orderan. Cuma orderan gofood yang kita jalankan, fokus dan abaikan orderan lainnya. Memang cara ini sangat berat karena bisa berakibat akun menjadi gagu di minggu pertama. Tapi akan mulai kelihatan hasilnya pada minggu kedua. Tergantung sekeras apa usaha yang kita lakukan agar akun kita menjadi akun specialist gofood.


Caranya agar akun tetap sehat dan menjadi prioritas gofood

Di Artikel ini sudah saya rangkum apa yang harus kita lakukan agar akun kita lebih menggigit terhadap orderan gofood.

Lokasi Ngebid

Langkah awal agar akun menjadi akun prioritas gofood adalah ngebid di lokasi yang ramai order gofood dan sedikit orderan goride nya. ini kita lakukan untuk mencari history orderan gofood.

Ambil semua orderan yang masuk terlebih dahulu, mau jauh ataupun dekat. Mau goride ataupun gofood.ini kita lakukan agar histori akun kita di tempat tersebut menjadi bagus.

Datangi lokasi tersebut secara rutin saat orderan gofoodnya lagi rame misalnya saat jam makan siang dan makan malam. Lokasi ngebid sangat mempengaruhi akun mau di arahkan mau jadi akun gofood ataupun akun prioritas goride.

Jika menginginkan akun gojek menjadi prioritas gofood, sebaiknya selalu ngebid di spot yang rame orderan gofoodnya. Hindari ngebid di dekat stasiun dan terminal, karena area tersebut bukanlah area yang ramai order go food.

Untuk langkah awal mengarahkan akun agar menjadi akun prioritas gofood, sebaiknya tidak memilih area go food yang ada di mall, melainkan area go food yang restonya masih kecil seperti area Food court yang sebagian besar masih goresto. Karena area ini, persaingannya masih relatif ringan dan sedikit order goride nya.


Jadikan Akun Gacor Terlebih Dahulu

Akun gojek gacor tentunya menjadi impian semua driver.
Bagaimana cara membuat akun gojek gacor ?
Jika menginginkan akun gojek kita gacor, kuncinya jangan pilih-pilih orderan.

Untuk mendapatkan orderan gofood lebih banyak dari orderan lainnya, sebaiknya ngebid di malam hari (Ngalong) di area spot gofood.ini kita lakukan agar akun terbiasa mendapatkan orderan gofood. Cari resto yang buka 24 jam namun tidak terlalu banyak driver di sana. Misalnya resto-resto kecil namun buka sampai subuh atau sampai pagi, lebih bagus kalo ada spot yang 24 jam buka.

Mulai Mengarahkan Akun Lebih ke Orderan Gofood

Perlahan Mengurangi Pengambilan Order non gofood dan ambil semua orderan gofood, baik dekat maupun jauh sekalipun. Untuk pemilik akun gojek yang sudah benar-benar gacor, tapi belum terarah karena semua orderan selalu masuk. Terkadang order yang masuk selalu orderan yang tidak kita inginkan.

Jika akun gojek sudah benar-benar gacor, Disinilah kita memulai pengarahan akun agar lebih condong ke orderan gofood. Ambil secara konsisten orderan gofood dan kurangi pengambilan order non gofood.

Tapi di langkah ini haruslah hati-hati karena terlalu sering mengabaikan orderan karena menginginkan orderan gofood saja dapat membuat akun menjadi gagu.

Baca di artikel sebelumnya : Cara menjadikan akun gojek menjadi akun prioritas GORIDE jarak PENDEK

Konsisten ambil orderan gofood

Mulai konsisten cuma mengambil orderan gofood
Mau mulai konsisten ambil orderan gofood ???
Jika sudah yakin akunnya sudah gacor, mulailah dengan ngebid konsisten cuma ambil orderan gofood dan tolak orderan non gofood. Lakukan secara konsisten selama satu minggu.

Resiko melakukan cara ini adalah biasa performa menjadi hancur di awal-awal. Memang butuh pengorbanan kesabaran dan materi untuk melakukan hal ini. Ambil semua orderan gofood mau jauh ataupun dekat agar akun gojek menjadi lebih cenderung ke orderan gofood.

Untuk tahap 2 minggu pertama, usahakan tidak mengambil orderan selain go food untuk memberikan sinyal ke server gojek bahwa kita menginginkan orderan gofood. Setelah 2 minggu, biasanya orderan gofood sudah mulai sering kita dapatkan. Disinilah kita mulai bermain tak-tik menjaga performa agar mampu mendapatkan bonus setiap harinya.
Sesekali boleh ambil orderan go ride yang masuk untuk mempertahankan performa kita tetap bagus.

Jaga kesehatan dan Performa akun

Di minggu kedua setelah melewati terapi akun satu minggu, mulailah dengan menjaga kesehatan akun dengan cara menjaga performa. Demi menjaga performa, ambil saja orderan selain go food dengan jarak pendek jika performa sudah tipis.ini kita lakukan demi menjaga kesehatan akun, jangan sampai akun menjadi gagu karena terlalu banyak melewatkan orderan.

Usahakan orderan pertama yang diambil adalah gofood

Driver Gofood

Agar orderan lancar gofoodnya, usahakan orderan yang diambil pertama adalah orderan gofood. Jadi harus punya strategi agar order pertama adalah GoFood. Seandainya lagi di kasih orderan, ambil terus sampai 5 orderan tanpa cancel.

Penggunaan Fake GPS

Fake gps atau sering disebut tuyul adalah aplikasi yang dapat memanipulasi titik gps sehingga kita bisa sesuka hati memindahkan titik keberadaan kita. Misalnya kita berada di rumah dan kita menggunakan fake gps untuk memalsukan titik keberadaan kita sehingga kita terlihat di sebuah mall.

Pemakaian lokasi palsu ini sangat berguna untuk driver pemburu orderan gofood. Rasanya belum lengkap kalau jadi driver gojek tetapi belum mengetahui tentang fake gps. Untuk mendapatkan orderan gofood yang banyak, hampir sebagian besar driver menggunakan fake gps agar lebih cepat mendapatkan orderan gofood.

Baca Juga : Cara agar gps mudah terbaca server gojek, Ini dia triknya
Pemakaian MOD
Sudah pakai fake gps dan belum merasa puas dengan orderan yang di dapat atau demi keamanan akun, akhirnya memilih menggunakan MOD baik yang free ataupun berbayar (Member).

Menurut saya, jika ingin menggunakan MOD sebaiknya lebih selektif atau masuk Member sekalian agar keamanannya lebih safety. Jangan menggunakan MOD free yang banyak tersebar di internet apalagi telegram tanpa kita mengetahui sumber aslinya.

Kesimpulan : Tips dan trik agar akun gojek menjadi specialist akun gofood

  • Fokus hanya ambil orderan gofood
  • Beri jeda waktu jika pindah titik

Ambil order hanya maksimal 3 kali dalam satu resto. Cara ambil orderan pun, jangan langsung satu resto 3 Kali. Tapi harus pindah resto setiap selesai ambil order. Misalnya dapat order di resto A, order berikutnya harus di resto B, C atau lainnya selain resto A. Sebaiknya setelah 5 resto berbeda baru kembali lagi ke resto A. Hal ini kita lakukan agar server tidak menganggap kita cuma bermain di satu tempat.

  • Mengusahakan ada resto baru di riwayat orderan. Cari resto yang belum pernah kita ambil orderannya. Minimal 1 resto setiap harinya sebelum akun benar-benar menjadi akun gofood.
  • Menghindari ngebid di satu tempat saja
  • Tidak memilih jarak terlebih dahulu. Ambil semua orderan gofood
  • Mendapatkan riwayat minimal satu resto baru setiap harinya.
  • Pindah lokasi resto setelah mendapatkan orderan dari resto tersebut. Dalam masa mendidik akun agar menjadi prioritas gofood, di usahakan agar selalu pindah resto setelah mengambil orderan dari resto tersebut. Misalnya setelah selesai menjalankan order dari resto A, ambil order selanjutnya di resto B. Setelah mendapat order di resto B, maka usahakan order berikutnya di resto C sampai minimal resto ke 5 baru kembali lagi mencari orderan ke resto pertama (resto A).Hal ini kita lakukan agar akun kita di baca server menjadi akun yang Mobile. Karna server sebenarnya lebih menyukai driver yang Mobile.