Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menjadikan akun gojek menjadi Akun Prioritas Gofood yang jarang di ketahui


Lagi heboh dan hangat, adanya akun prioritas yang berlakukan kembali.
Apakah benar Akun prioritas gofood ada pada gojek ?
Akun prioritas gofood


Dilansir dari berita tribune timur yang admin baca, pihak gojek menyatakan tidak adanya driver prioritas. Walau sudah penjelasan seperti berita yang admin baca, bahwa tidak adanya driver prioritas. tetapi yang terjadi masih ada akun yang hampir atau mirip dengan akun prioritas. Ini yang admin lihat.

Pada saat driver on aplikasi, dia dapat dengan cepat mendapatkan orderan. Mengalahkan driver lainnya yang onbid lebih dulu. Bahkan mereka sampai berulang kali dapat order baru driver lain. Kondisi seperti inilah yang menjadi driver tersebut mendapat label prioritas.

Apa itu Akun Prioritas Gofood



Akun prioritas adalah akun gojek yang dengan mudah mendapatkan orderan. Akun gacor yang memiliki lebih banyak peluang, bahkan order sangat berlimpah.

Akun prioritas gofood misalnya, akun tersebut dengan mudah mendapatkan orderan jarak pendek, terkadang posisi resto lumayan jauh dari tempat sang driver menunggu order. Tak jarang driver prioritas menunggu orderan pada resto A dan mendapatkan orderan di resto C dengan jarak yang lumayan jauh. Padahal di resto C banyak driver yang standby menunggu orderan.

Akun seperti inilah yang saat ini sedang heboh dan dianggap sebagai akun prioritas. Saya mengalami sendiri kejadian seperti ini. Saya sudah lama menunggu orderan gofood pada sebuah restoran, sudah hampir 30 menit tidak kunjung mendapatkan order. Lalu teman saya yang kabarnya sudah seperti memiliki akun prioritas gofood datang, belum 5 menit, beliau langsung mendapatkan orderan gofood jarak pendek yang sedang kita tunggu.

Melihat dari kejadian seperti ini dan terjadi berulang kali, saya mulai menilai adanya sistem akun prioritas gofood yang sedang berlakukan.
Gambar akun gojek prioritas gofood
Bahkan teman saya tadi selalu mendapatkan blast order yang sangat jauh dari tempat resto, padahal banyak driver lain yang lebih dekat dengan resto tersebut.

Penasaran dengan apa yang terjadi dan ingin mengikuti jejak akun teman saya tadi, malam harinya sambil menunggu orderan, driver tersebut saya ajak ngopi dan Ngobrol santai sambil meminta wejangan agar akun saya bisa seperti akun beliau yang sudah menjadi akun prioritas gofood.

Klo kata anak online, minta tutor sama suhu.
Baca juga artikel lainnya : Cara menjadikan akun gojek menjadi akun prioritas GORIDE jarak pendek
Sambil Ngobrol santai, saya mendapatkan poin-poin utama agar dapat dengan cepat merubah akun saya menjadi akun prioritas gofood seperti akun yang dia miliki.
Apa saja poin-poin utama yang harus kita lakukan agar akun kita menjadi akun prioritas gofood ??

Sebelum langsung ke pokok permasalahan tentang trik agar akun gojek menjadi akun prioritas gofood, saya perlu menceritakan terlebih dahulu bahwa saya sebelumnya termasuk driver yang getol dalam mengambil orderan gofood tetapi juga tetap mengambil orderan go ride jarak pendek.

Apalagi pada jam sibuk sore, saya lebih cenderung mengambil orderan go ride jarak pendek untuk mengejar poin.

Sesekali orderan go ride jarak jauh pun terpaksa saya jalankan demi menjaga performa agar tidak di bawah 65 persen. Selesai jam sibuk sore, biasanya saya langsung fokus hanya ambil orderan gofood sampai saya tutup poin atau sampai habis waktu untuk saya mengumpulkan poin. Maklum saya tipe driver pantang pulang sebelum tupo.

Dari cara saya ngebid dan menjaga performa penerimaan pekerjaan yang saya lakukan setiap Hari, akun saya terhitung lumayan gacor. Bisa untuk kejar bonus setiap harinya, minimal target 24 poin setiap hari jika orderan lagi benar-benar sepi.

Setelah ada perubahan seperti berlakunya akun prioritas kembali oleh pihak gojek, akun saya termasuk salah satu akun yang tumbang dan kalah dari teman-teman saya yang lain yang mengambil jenis orderan gofood. Akun saya malah cenderung lebih menggigit ke orderan go ride.

Apa yang terjadi ? Apa benar akun prioritas diberlakukan kembali ? Entahlah... Dalam kegalauan, saya akhirnya menerapkan cara merubah akun saya yang lebih cenderung ke orderan go ride menjadi akun prioritas gofood. Alhamdulillah walau dengan banyak tantangan akhirnya setelah 2 minggu, akun saya lebih condong ke orderan gofood.

Cara mendidik akun agar menjadi akun gojek prioritas gofood

Hasil dari Ngobrol dengan teman saya yang memiliki akun gacor dan bisa mendapatkan orderan dengan cepat tadi, saya coba tuliskan di artikel "Akun Prioritas Gofood" ini. Semoga dapat menjadi acuan bagi driver yang menginginkan akunnya menjadi seperti akun prioritas orderan tertentu misalnya gofood.


Fokus Ambil Satu jenis orderan

Ingin jadi akun prioritas gofood ? Cobalah salah satu trik ini yaitu dengan mengambil satu jenis orderan saja yaitu gofood. Ini saran pertama yang saya dapatkan dari empunya si akun prioritas.

Ambil semua orderan gofood sebanyak-banyaknya tanpa sortir jarak terlebih dahulu. Ambil orderan gofood yang masuk tanpa terkecuali. Persiapkan modal untuk mengejar orderan gofood. Pasang semua modal agar orderan gofood dengan nominal besar tetap masuk, jangan di batasi terlebih dahulu.

Cari spot ramai go food agar persaingan lebih ringan, biasanya driver prioritas go food sudah tidak ambil orderan dengan jarak yang lumayan jauh ataupun belanja yang terlalu banyak karena takut memakan waktu. manfaatkan momentum ini untuk menjadikan akun gojek menjadi akun prioritas gofood.

Setelah akun benar-benar gacor terhadap orderan gofood, baru mulai mengarahkan akun agar menjadi akun prioritas gofood jarak pendek. Di tahap ini adalah tahap terpenting, banyak yang salah dalam tahapan ini. Ingin akun menjadi prioritas jarak pendek dengan cara menyortir orderan.

Ini adalah cara yang salah. Cara yang tepat agar akun menjadi akun prioritas gofood jarak pendek adalah dengan cara memilih resto yang memiliki banyak orderan jarak pendek.

Jadi kita ngebid di resto yang benar-benar banyak memiliki orderan yang berjarak dekat. Misalnya resto yang menjual ayam geprek, biasanya resto seperti ini memiliki orderan yang relatif dekat.

Salah satu resto yang memiliki orderan jarak pendek adalah KFC, karena KFC memiliki relatif banyak cabangnya. Jadi orderannya lumayan dekat jaraknya. Tetap ambil semua jenis orderan gofood, jauh ataupun dekat sampai akun jarang masuk orderan jarak jauh.

Tidak Main Satu Area

Anak gofood biasanya banyak yang bermain cuma di satu area untuk mempermudah dalam pencarian resto ataupun penguasaan track antar makanannya. Untuk akun yang masih normal atau belum menjadi akun prioritas gofood seperti akun yang saya miliki, sebaiknya jangan bermain cuma di satu area saja.

Jadikan akun gofood bolang terlebih dahulu. Petuah si raja gofood pun saya jalankan dengan baik.

Selalu Pindah Resto setelah Mendapatkan orderan

Ada yang bilang jangan terlalu banyak Sugesti. Pindah resto setelah mendapatkan orderan dari resto tersebut banyak yang menganggap mitos.

Untuk akun yang sudah menjadi prioritas gofood, mungkin hal ini tidak berlaku. Untuk akun yang masih dalam penjajakan, pindah resto adalah hal yang wajib setelah mendapatkan order.

Minimal 3 resto berbeda di ambil orderannya, baru kembali lagi ke resto pertama ambil orderan. Hal ini kita lakukan demi mencuri hati server agar akun kita terbaca menjadi akun bolang, bukan akun yang bermain hanya di satu titik.
Sangat berat untuk dijalankan, demi mencapai akun prioritas gofood, petuah dari suhu pun saya lakoni dengan semangat.

Memiliki Riwayat Resto Baru setiap hari

Saat selesai mengantar orderan, sebaiknya melipir atau mencari spot resto baru yang belum pernah di datangi sebelumnya. Mendapatkan minimal satu resto baru setiap harinya dapat memberikan nilai plus dalam penguasaan medan pertempuran para pemburu orderan gofood.

Semakin banyak riwayat resto baru yang diambil setiap harinya, semakin cepat akun tersebut terbaca oleh server sebagai akun pemburu gofood dengan harapan akun gojek cepat di wisuda menjadi akun prioritas gofood.
Lagi-lagi petuah yang sangat berat untuk dijalani, tapi apa boleh buat, sekali gofood tetaplah gofood. Itu yang saya jadikan patokan saat menjalankan saran dari sang akun gacor. he he

Cuma ambil 3 atau 4 orderan pada setiap resto

Sering terjadi setiap harinya ada restoran tertentu menjadi sangat ramai order. Sehingga kita selalu di kasih orderan saat ngebid di area resto tersebut. Jangan terbawa hawa nafsu mengikuti orderan yang begitu ramai.

Ambil maksimal 4 orderan saja pada resto tersebut agar akun gojek kita tidak terbaca sebagai akun pasif yang hanya bermain di satu spot.

Memberikan Jeda Waktu Saat pindah titik

Khusus pengguna ponsel di root dan memakai fake gps. Berikan jeda waktu saat berpindah titik antara resto satu ke resto berikutnya. Berikan jeda perkiraan jika memakai kendaraan normal. Atau minimal 3 menit sampai dengan 5 menit baru onbid kembali.Ini kita lakukan untuk mengurangi resiko akun terdeteksi menggunakan fake gps.

On aplikasi setelah menjalankan orderan

Setelah pengantaran go food (pick up selesai) jangan langsung off aplikasi. Biarkan aplikasi on jika memungkinkan. Kecuali area pengantaran yang ramai order go ride, sebaiknya off kan saja aplikasi.

On aplikasi saat setelah pick up selesai kita lakukan agar server membaca akun gojek yang kita miliki sebagai akun gojek yang Mobile.
Akun yang terbaca akun Mobile akan lebih mudah dalam mendapatkan order.

Menambah Jam on aplikasi

Jam on aplikasi yang panjang mempengaruhi jumlah orderan yang masuk.
Cerita-driver-gojek
Entah ini cuma sugesti saja atau mitos, tapi ini sering saya alami. Saat saya selesai Ngalong, orderan lebih lancar daripada saya mulai onbid pada jam 10 siang. He he

Pindah lokasi ngebid jika tidak kunjung diberikan orderan

Pernahkan mengalami poin Stak ga bertambah sama sekali padahal ngebid di spot area ramai order gofood. Pindah titik sana sini tapi tak kunjung dapat order. Sebaiknya bergeser spot ngebid yang agak jauh saja pada saat itu, mungkin sebelumnya kita memiliki riwayat order yang jelek di minggu sebelumnya pada area tersebut.

Misalnya beberapa kali cancel orderan pada area tersebut di minggu sebelumnya pada hari dan jam yang sama. Solusi terbaik adalah pindah lokasi ngebid.

Cari orderan Blast

Ini menurut saya yang paling menarik untuk menjadikan akun prioritas gofood secara singkat. Ambil sebanyak-banyaknya saat di berikan orderan blast. Untuk mendapatkan orderan blast biasanya saat hujan deras, saat jam super sibuk ataupun Ngalong. Biasanya dalam waktu yang saya sebutkan tadi sering terjadi orderan blast, dimana titik penjemputan atau pengambilan order bisa sangat jauh.

Bisa sampai 500 meter sampai dengan 1 Km. Manfaatkan sebaik-baiknya jika teman-teman berada di situasi seperti ini.ini kesempatan untuk memperbaiki histori akun dan bisa secara tiba-tiba menjadi akun gojek prioritas.
Simak juga video tentang trik ngojol yang terdapat di Channel Youtube
Saya rasa sampai disini saja dahulu artikel tentang akun gojek prioritas ini. Jangan lupa tambahkan komentar teman-teman untuk menambah kekurangan atau ada tahapan yang belum sempat saya tuliskan.

Silahkan berikan masukan agar blog driveronline ini dapat selalu menerbitkan artikel-artikel tentang seputar informasi dan trik di dunia ojek online.