Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MOD gojek update paksa,ternyata masih bisa di gunakan

Hai sobat pembaca blogdriveronline, semoga sobat semua hari ini dalam keadaan yang sangat menyenangkan, sehat selalu dan tidak kekurangan sesuatu apa pun. Oh iya, di artikel kali ini ane cuma berbagi sedikit ilmu yang secara tidak sengaja ane temukan. mungkin sobat sudah ada yang mengetahui trik ini, tapi buat ane bisa ketemu secara tidak sengaja.

Kebetulan ane saat ini adalah pengguna MOD gojek yang free. Jadi selalu bebas gonta-ganti MOD walau sebenarnya banyak resiko yang harus di tanggung. Tapi ya lumayanlah, sama aja ama MOD yang berbayar (member).Bedanya cuma dari segi keamanan dan pertanggung jawaban yang mengeluarkan MOD.

Kejadian ini berawal dari keisengan ane sebelum tidur, ane nemui MOD yang sudah tidak ane pakai. Ane iseng-iseng install dan login akun gojek. Kaget ane klo MOD tersebut sudah tidak bisa di pakai dan minta update. Akhirnya ane terpaksa update ane timpa langsung dengan MOD yang lebih terbaru versinya

Sambil cek lagi file MOD yang ane simpan, ane melihat ada MOD versi 391 yang sudah pasti minta update paksa. Iseng-iseng ane install pakai luckypatcher. Setelah MOD terinstall, ane login ke gojek melalu luckypatcer. Taraaaaam ternyata MOD tersebut masih bisa di gunakan.

Padahal versinya 391 sedangkan versi terbaru saat itu adalah versi 311.
Ternyata MOD yang update paksa masih bisa di pakai buat ngebid. Lumayan buat yang masih cinta dengan versi gojek yang sebelumnya.

Bagi yang mau turun versi atau mau mencoba MOD tercinta tapi sudah update paksa. Kebetulan bahan yang ane coba disini adalah MOD FREE yang udah update paksa. Bagi yang mau coba cara pakai MOD yang sudah update paksa, bisa ikutin tutorial berikut ini.

Syarat utama :
  • Ponsel Sudah di root
  • Ponsel terinstall Luckypather
  • Memiliki MOD free yang mau di coba
Langkah-langkah install dan menjalankan MOD FREE yang sudah update paksa
  1. Pindahkan file MOD ke tempat yang mudah di cari, misalnya di bagian depan memori ponsel.
  2. Buka luckypather dan pilih Ribuild install yang ada di bagian paling bawah
  3. Cari file MOD yang tadi di siapkan kemudian klik install seperti gambar berikut
    Tungggu sampai install aplikasi selesai kemudian reboot ponsel.
  4. Setelah Ponsel hidup kembali, buka kembali Lucky patcher. Klik MOD gojek yang tadi sudah di install kemudian pilih jalankan aplikasi. Masuk Akun gojek seperti biasanya.
Gimana ?? Mudah bukan ? MOD gojek free yang tadi sudah tidak bisa di gunakan, kini sudah dapat di gunakan kembali.
Note : Segala kesalahan ataupun efek yang di timbulkan di luar tanggung jawab ane. Tapi selama ini saya pakai, insyallah aman.
Baca juga artikel lainnya :Cara daftar paket siap online mitra gojek

Pemakaian MOD FREE terkadang memiliki resiko nyangkut saat tiba-tiba MOD FREE tersebut update paksa. Jika tindakan yang di lakukan tidak tepat dapat menyebabkan akun gojek nyangkut. Jadi jangan sampai sobat melakukan hapus data saat MOD FREE minta update paksa. Jadi jangan sampai hapus data dan jangan uninstall (hapus) aplikasi gojeknya.

Untuk mengatasi MOD FREE yang tiba-tiba minta update paksa, cukup menimpa MOD FREE yang udah update paksa dengan MOD yang lebih baru atau MOD yang belum minta update. Setelah selesai update, baru buka aplikasi gojek kemudian logout sampai masuk di HP LAIN, baru bisa hapus chace, hapus data dan uninstall. Kemudian install aplikasi baru sesuai keinginan.
Ane rasa sampai disini saja artikel tentang MOD Gojek Update paksa ini, semoga bermanfaat buat sobat pembaca blogdriveronline ini