Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara cari Token Driver Maps dan cara mendapatkan token driver maps Hanya dengan 2 menit

Setelah sekian lama ga update, akhirnya saya punya kesempatan untuk menulis artikel kembali. Artikel tentang cara cari token driver maps ini saya buat karena seringnya mendapatkan pesan dari teman-teman sesama ojol yang meminta token driver maps.

Hal ini terjadi saat driver maps memerlukan token baru, jika tidak memasukkan token baru, maka driver maps tidak dapat menampilkan spot gofood yang ingin di lihat. Permintaan token driver maps sering banget terjadi. Kadang saya sering telat membalas pesan mereka karena saya sendiri sedang menjalankan orderan yang saya terima.

Berangkat dari hal tersebut di atas, maka saya buatkan tutorial singkat ini agar teman-teman ojol bisa mencari sendiri cara mendapatkan token driver maps tersebut.

Cara cari token driver maps ini sangat mudah dan tidak memerlukan keahlian apa pun. Cukup mengikuti tutorial ini dengan benar, maka teman-teman akan langsung bisa mendapatkan token driver maps yang teman-teman butuhkan.

Ok. Cus langsung saja kita ke langkah-langkah singkat cara cari token driver maps.
Baca juga artikel lainnya : Cara menjadikan Akun gojek prioritas goride Jarak PENDEK

SYARAT DAN KETENTUAN :
Ponsel yang di pakai untuk mencari token driver maps sudah dalam keadaan sudah di root. Jika teman-teman pemakai handphone yang sudah di root dapat langsung mengikuti tutorial ini. Jika ponsel teman-teman belum di root, silahkan pinjam ponsel teman yang sudah di root atau root ponsel terlebih dahulu.

APLIKASI TAMBAHAN YANG AKAN DI GUNAKAN untuk mencari token driver maps :
  • Aplikasi Gojek Customer (Bisa Langsung download di Playstore)
  • Aplikasi Preference Manager
Token driver maps

Langkah-Langkah untuk mendapatkan token driver maps dengan mudah adalah sebagai berikut :
  • Langkah Pertama, login akun gojek customer. Jika sudah Masuk di aplikasi. Pastikan akun customer yang di pakai untuk menerapkan tutorial cara cari token driver maps ini sudah pernah melakukan order gofood.
  • Tekan tombol home atau closed aplikasi gojek customernya. Jangan di logout ya.
  • Buka aplikasi Manager Preferencenya. Jika ada permintaan ijin akses root, silahkan pilih izinkan saja.
Cara cari tojen driver maps
Setelah Masuk aplikasi Manager Preferencenya, scroll ke bawah sampai menemukan aplikasi gojek customer kemudian klik aplikasi gojek Customernya.
Cara cari token driver maps

Cara cari token driver maps
Setelah di klik aplikasi gojek customer, scroll ke samping sampai menemukan tulisan Access token seperti gambar berikut.
KLIK tulisan Access Token kemudian salin kodenya. Setelah mendapatkan kode tekennya, masuk ke driver maps untuk memasukkan kodenya.
Post sebelumnya :
Fake gps driveronline, keuntungan dan dampak penggunaan fake gps bagi driver online
Di menu home driver maps, klik titik 3 yang berada dipojok kanan atas kemudian pilih UPDATE TOKEN MANUAL. Pastekan atau masukkan kode yang tadi telah di dapat (di salin).

Setelah kode di Pastekan, klik pilihan UPDATE GOJEK yang ada di sebelah kanan bawah tempat memasukkan kode.
 Cara cari token driver maps
Taraaaaam.... sobat sudah berhasil sampai di langkah ini. Untuk memastikan kebenaran token dan langkah yang di lakukan. Silahkan cek spot gofood, jika spot gofood sudah dapat di tampilkan, maka sobat di anggap sudah berhasil mengaplikasikan tutorial cara cari token driver maps ini dengan baik.
Baca artikel sebelumnya :Cara cek fake gps agar aman dari deteksi server gojek