Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

cara menggunakan fake gps untuk driver online

Berselancar di dunia internet terkadang memang mengasikan. Informasi apa saja bisa kita dapatkan melalui pencarian di google maupun media pencarian lainnya. Termasuk salah satu informasi tentang fake gps yang teman-teman butuhkan. Artikel tentang "cara menggunakan fake gps tanpa root" ini merupakan pilihan tempat mencari informasi tentang fake gps yang tepat.

Karena di artikel ini saya akan menjelaskan tentang pemakai fake gps yang bisa di gunakan tanpa root ponsel ataupun fake gps yang membutuhkan akses root.

Apa itu fake gps ?

Gambar fake gps non root

Bagi teman-teman yang masih sekedar mencari informasi tentang fake gps, blog driveronline ini merupakan pilihan yang tepat karena di sini saya banyak membahas tentang fake gps.

cara menggunakan fake gps agar aman dari server gojek

Fake gps adalah aplikasi yang di gunakan untuk membuat lokasi tiruan atau lokasi palsu. Dengan menggunakan fake gps, kita dapat berpindah-pindah lokasi dengan cepat walau kita hanya berdiam di satu tempat saja.

fake gps sering juga di sebut tuyul dan kata tuyul lebih banyak di gunakan oleh para driver online. Fake gps dapat di gunakan untuk bermain game pokemon go atau game lainnya yang membutuhkan lokasi kita berada. Dengan fake gps kita bisa berpindah-pindah tempat sesuai keinginan kita. Selain bermain game, fake gps sangat banyak di gunakan driver online untuk memalsukan titik gps mereka.

Fake gps sering disebut tuyul oleh para driver online.

Selain hal-hal yang saya sebutkan di atas, fake gps juga bisa di gunakan saat berbagi lokasi Live atau hanya share lokasi biasa pada whatapps ataupun aplikasi berbagi lokasi lainnya. Sering terjadi kan, saat kita di tanya teman tentang keberadaan kita,kita membagikan lokasi kita secara Live. Fake gps dapat di pergunakan untuk share lokasi secara Live dan terlihat bergerak walaupun kita hanya diam di satu tempat saja.

Bagaimana ??? Teman-teman tertarik untuk mencoba aplikasi fake gps ??

Sebelum teman-teman memutuskan untuk menggunakan fake gps, sebaiknya teman-teman pembaca blog driveronline ini membaca sampai habis artikel tentang "cara menggunakan fake gps tanpa root" ini sampai selesai. Karena artikel ini akan membahas sampai selesai semua yang berhubungan dengan fake gps. Baik pemakaian fake gps dengan root ponsel terlebih dahulu ataupun tanpa root ponsel.

Artikel tentang "cara menggunakan fake gps tanpa root "ini juga akan menjelaskan bagaimana cara setting ponsel untuk pemakaian fake gps tanpa root ponsel ataupun pemakaian yang mewajibkan melakukan root ponsel terlebih dahulu. Selain itu, artikel tentang fake gps tanpa root ini juga membahas fake gps apa yang tepat untuk teman-teman gunakan.

Bukan itu saja, artikel ini juga akan menjelaskan keuntungan dan kerugian pemakaian fake gps secara detail. Jadi saat selesai membaca artikel tentang fake gps tanpa root ini, sobat sudah bisa memutuskan mau coba pakai fake gps atau bahkan teman-teman mengurungkan niat memakai fake gps.

Langsung saja kita bahas satu persatu tentang fake gps agar teman-teman mendapatkan informasi yang teman-teman butuhkan sebelum memakai fake gps.

Bisakah fake gps di pakai di ponsel yang belum di root ?
Tentu saja Bisa, seperti judul artikelnya saja sudah memberikan informasi bahwa pemakaian fake gps bisa di pakai pada ponsel tanpa root. Pemakaian fake gps sebenarnya bisa saja di pakai pada ponsel yang tidak di root. Tetapi tergantung mau di gunakan untuk apa fake gps tersebut. Misalnya driver gojek, jika ponsel belum di root, tentunya bisa memakai fake gps. Tinggal cari aplikasi gojek driver yang bisa di pake di nonroot, tentunya akan bisa langsung memakai fake gps.

Keuntungan dan kerugian pemakaian fake gps

Pemakaian fake gps akan memberikan dampak yang merugikan dan sekaligus keuntungan untuk penggunanya. Saya tidak bertanggung jawab dan tidak memberikan saran tentang pemakaian fake gps. Segala akibat dan efeknya di tanggung oleh pihak penggunanya itu sendiri.

Keuntungan penggunaan fake gps yang utama adalah dapat berpindah lokasi dengan cepat dan jangkauan jarak yg tak terhingga tanpa harus beranjak dari tempat semula. Misalnya untuk bermain pokemon, sobat bisa dengan cepat pindah ke lokasi yang di inginkan.

Keuntungan pemakaian fake gps untuk driver online adalah bisa mendekati titik ramai order dengan cepat tanpa harus mendatanginya. Jadi bisa ngebid santai dari basecamp atau dari warung tongkrongan. Jadi teman-teman bisa berada di spot ngebid yang di inginkan tanpa harus takut di usir oleh pihak yang melarang ngebid di daerah tersebut.

misalnya depan mall, sobat tidak di perbolehkan mangkal disana dan teman-teman bisa menggunakan fake gps untuk memanipulasi titik gps biar teman-teman seolah-olah teman-teman berada di depan mall bahkan bisa seakan-akan berada di dalam mall. Jadi keuntungan utama dari pemakaian fake gps adalah dapat memanipulasi titik fake gps agar terbaca oleh server di tempat yang di inginkan oleh penggunanya.

Adapun kerugian atau resiko dari penggunaan fake gps adalah sebagai berikut :

Di Banned dari game karena pemakaian fake gps merupakan salah satu bentuk pelanggaran. Mendapatkan sanksi dari pihak aplikator bagi driver online dan bahkan sampai bisa berakhir Putus Mitra jika teman-teman tetap melanggar aturan yang pihak aplikator berikan

Pemakaian baterai ponsel menjadi boros. Fake gps dapat bekerja terus menerus di belakang layar, hal ini dapat memperpendek masa pakai baterai sehingga baterai ponsel cepat habis atau bahkan cepat rusak. Mendapatkan iklan tiba-tiba. Ada fake gps tertentu yang berisi banyak iklan yang sangat mengganggu para pemakainya.

Pemilihan aplikasi fake gps

Saat akan menggunakan fake gps, tentu kita bertanya-tanya. Fake gps apa yang tepat untuk kita gunakan.

Ada berbagai macam banyak pilihan fake gps diantaranya Driver maps, Hago, TJK, XMGI, Blackberry dan masih banyak fake gps yang banyak tersebar di internet, playstore dan bahkan group-group telegram.

Pemilihan fake gps sebenarnya tergantung kebutuhan. Misalnya untuk pokemon go, bisa memilih fake gps yang hanya tinggal klik di peta atau langsung memasukkan koordinat yang di inginkan.

Berbeda dengan para driver online, sebaiknya menggunakan fake gps yang sudah tersedia fitur menampilkan spot gofood ataupun grabfood. Selain fitur, sebaiknya gunakan fake gps yang tanpa iklan agar tidak menambah berat beban ponsel yang teman-teman gunakan. Iklan pada fake gps dapat memperbanyak chace aplikasi sehingga dapat memperlambat loading ponsel. Selain itu iklan-iklan tersebut biasanya sangat mengganggu.

Masih untuk driver online, sebaiknya menggunakan fake gps atau tuyul yang bisa di memiliki settingan akurasinya. Settingan akurasi lebih baik bisa di rubah agar kita dapat menyesuaikan sesuai kebutuhan. terkadang cuma merubah set akurasi di fake gps sudah dapat mempengaruhi kecepatan orderan yang masuk ke akun yang kita miliki.

Settingan Fake gps

Cara setting pemakaian fake gps tanpa root sebenarnya cukup mudah. Hanya cuma setting pengaktifan di opsi pengembangnya saja. Silakan ikuti saja langkahnya seperti berikut :

1.Aktifkan terlebih dahulu opsi pengembang ponsel

Caranya : masuk menu settingan kemudian scroll ke bawah, dan cari tentang ponsel lalu klik. Pada halaman berikutnya pilih informasi perangkat lunak dan klik sebanyak 7 kali pada nomor versi.

Jika sudah keluar tulisan, mode pengembang telah di aktifkan, maka langkah-langkahnya sudah di anggap benar.

2.Download fake gps sesuai kebutuhan
Silahkan download fake gpsnya terlebih dahulu kemudian install. Fake gps banyak tersedia di playstore ataupun di internet dan forum atau grup di telegram. Pilih sesuai kebutuhan teman-teman, baik sebagai driver online ataupun untuk sebagai alat bantu main game tertentu.

3.Setelah fake gps selesai terinstall, sobat masuk kembali ke ke menu setingan ponsel dan pilih opsi developer. setelah masuk di menu opsi developer, silahkan tentukan aplikasi fake gps yang akan teman-teman gunakan.

Caranya : Masuk menu settingan kemudian scroll ke bagian paling bawah dan pilih opsi devolever atau opsi pengembang.

Gambar cara mengaktifkan fake gps tanpa root

Pemilihan fake gps

Setelah di menu setingan opsi pengembang, scroll ke bawah dan cari APLIKASI TIRUAN atau Mock Locationnya lalu klik dan pilih aplikasi fake gps apa yg akan teman-teman gunakan.

Cara pemakaian fake gps
Pemakaian fake gps untuk driver online tidak boleh sembarangan karena dapat berdampak pada akun yang teman-teman miliki. Mulai dari di gaguin, kena notif fake gps, suspend dan bahkan putus mitra. Pemakaian fake gps harus hati-hati dan selalu di kontrol keamanannya.

Cara cek pemakaian fake gps sudah saya buat dalam artikel sebelumnya.
Jika teman-teman belum membacanya silahkan di baca terlebih dahulu Cara cek keamanan fake gps

Kesalahan pemakaian fake gps untuk driver online

Kesalahan atau keteledoran dalam pemakaian fake gps oleh driver online dapat mengakibatkan hal yang fatal terhadap akun yang teman-teman miliki.

Berikut kesalahan kecil pemakaian fake gps yang sering driver online lakukan :
Lupa lepas titik
lupa lepas titik saat menjalankan orderan sering kali terjadi.Termasuk saya sendiri pernah beberapa kaki melakukan hal ini. Bahkan pernah saya sampai mendapatkan orderan kembali baru sadar kalau saya belum lepas titik. Jika hal ini sering terjadi dapat menyebabkan hal yang fatal terhadap akun yang kita miliki.

Pindah titik terlalu cepat
Kesalah kecil dalam pemakaian fake gps berikutnya adalah pindah-pindah titik atau spot terlalu cepat. Kadang bahkan dalam hitungan detik sudah berpindah tempat. Hal ini sebaiknya jangan di lakukan karena bisa membahayakan akun seperti kena notif fake gps dan bahkan suspend.

Lempar titik ke spot semula saat baru menyelesaikan orderan.
Dengan alasan kejar target dan Pengen cepat mendapatkan order kembali, kita sering melakukan hal ini. Lempar titik saat abis menurunkan penumpang atau mengantarkan makanan. Hal ini dapat menyebabkan akun terditeksi server melakukan atau menjalankan orderan secara tidak wajar.

Secara logika iya sih masa iya baru selesai mengantarkan makanan, hanya hitungan satu menitan sudah mendapatkan orderan kembali di spot semula. Ini sangat berbahaya karena pemakaian fake gps bisa terlihat dari sini.

Menyelesaikan lebih dari 5 orderan dalam jarak satu jam
Hal ini sering terjadi dan saya pernah bertemu langsung dengan driver seperti ini di kantor gojek saat sama-sama datang kesana. sang driver terkena suspend cuma karena menyelesaikan orderan sebanyak 6 kali dalam satu jam dan akunnya terkena suspend.

Sebaiknya selesaikan orderan maksimal 4 kali dalam satu jam, itupun kalau itu orderan goride dan langsung tik tok tanpa kembali ke spot semula. jika pemain gofood, sebaiknya di batasi aja sebanyak 3 orderan dalam satu jam demi keamanan akun.

Pick up orderan dalam keadaan fake gps atau tuyul masih on
Kelihatannya sepele dan sangat sering kita lakukan, apalagi jika mendapatkan orderan gofood yang sudah goresto, kita bisa memesan lewat telpon dan pick up dari tongkrongan. Tapi hati-hati jika hal ini kita lakukan dalam jangka lama.

Lempar titik saat menyelesaikan orderan yang tidak sesuai maps
Terkadang kita sering mendapatkan orderan gofood yang titiknya cukup jauh melenceng dari tempat pengantaran. Alih-alih agar titik penurunan biar sesuai lokasi, kita lempar titik untuk menyelesaikan orderan tersebut. Hati-hati kawan, karena hal ini sering menyebabkan kita terdeteksi memakai fake gps.

Hal ini terjadi karena fake gps hanya diam saat menyelesaikan orderan. Titik gps hanya berada di satu titik saat menyelesaikan orderan dapat menyebabkan kita di anggap melakukan kecurangan.