Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara dapat Token Gojek Terbaru | Cuma 2 menit

Token gojek terbaru

Akhirnya menulis artikel lagi. Postingan kali ini saya buat karena begitu sering menemukan driver yang meminta token gojek terbaru. Pertanyaan tentang token gojek customer ini sering saya temui karena saya ngebid di area gofood. Sehingga drivernya kebanyakan pemburu gofood.

Nah…. Berbicara tentang token gofood terbaru, kita gunakan aplikasi tambahan untuk membuka driver maps yang hilang titik gofoodnya. Dengan memasukkan token gofood akan menampilkan kembali spot gofood yang tidak terbaca oleh driver maps.

Tanpa token gojek customer, aplikasi driver maps tidak bisa menampilkan spot gofood. Kalau kita bilang, driver mapnya jadi buta alias tanpa spot gofood.

Sebenarnya, mencari token gofood ini tidak sulit. Hanya membutuhkan apk token gojek alias aplikasi yang bisa menampilkan token gojek terbaru yang kita butuhkan. Seperti postingan kali ini yang akan membahas aplikasi yang bisa menampilkan token gofood terbaru.

Sebelum membahas Apk token gojek, sebaiknya saya memberi tahu dahulu bahwa aplikasi ini membutuhkan akses root. jadi, pastikan hp sobat sudah dalam kondisi root untuk mengikuti tutorial cara mencari token driver maps ini.

Apk Token Gojek

Saat ingin mencari token gofood terbaru, kita membutuhkan dua aplikasi. Dan keduanya harus sobat install terlebih dahulu Dan jangan lupa bahwa hp harus dalam kondisi sudah di root. Berikut ini aplikasi yang kita butuhkan untuk mencari token gojek terbaru :
  1. Aplikasi Gojek Customer (Bisa Langsung download di Playstore)
  2. Aplikasi Preference Manager

Tahapan Untuk Mendapatkan Token Gojek Customer

Cari kopi dulu, jangan terburu-buru dalam mencari token gojek. Sedikit butuh ketelitian untuk mendapatkan token gofood. Tapi tenang saja, cara ini sangat mudah dan tidak membutuhkan keahlian khusus.

Berikut ini tahapan dalam mendapatkan token Gojek terbaru :
  1. Langkah Pertama, login akun gojek customer. Jika sudah Masuk diaplikasi. Pastikan akun customer yang dipakai untuk menerapkan tutorial cara cari token driver maps ini sudah pernah melakukan order gofood.
  2. Tekan tombol home atau closed aplikasi gojek customernya. Jangan di logout ya.
  3. Buka aplikasi Manager Preference. Jika ada permintaan izin akses root, silahkan pilih izinkan saja.
  4. Setelah Masuk aplikasi Manager Preferencenya, scroll ke bawah sampai menemukan aplikasi gojek customer kemudian klik aplikasi gojek Customernya. 
  5. Setelah di klik aplikasi gojek customer, scroll ke samping sampai menemukan tulisan Access token seperti gambar berikut.
    Token gofood terbaru

  6. KLIK tulisan Access Token kemudian salin kodenya. 

Setelah mendapatkan token gojek terbaru tadi, langkah selanjutnya tinggal memasukkan token tadi agar driver maps dapat menampilkan spot gofood kembali. Berikut ini tahapan update token driver maps :
Buka aplikasi driver maps.
  1. Pada menu home driver maps, klik titik 3 yang berada di pojok kanan atas kemudian pilih UPDATE TOKEN MANUAL
  2. Pastekan atau masukkan kode 
  3. Setelah kode kita pastean, klik pilihan UPDATE GOJEK yang ada di sebelah kanan bawah tempat memasukkan kode.
  4. Taraaaaam.... sobat sudah berhasil sampai di langkah ini. 

Untuk memastikan kebenaran token dan langkah yang dilakukan. Silahkan cek spot gofood, jika spot gofood sudah dapat ditampilkan, maka sobat dianggap sudah berhasil mengaplikasikan tutorial cara cari token driver maps ini dengan baik.

Jika kurang jelas, Sobat bisa tonton video berikut :