Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara agar akun gojek menjadi prioritas goride jarak pendek

Akun gojek yang di miliki driver gojek sangat bervariasi sesuai dengan history akun dan bagaimana sang driver menjalankan orderan yang telah masuk ke akun tersebut. Akun gojek yang gacor tentu menjadi impian semua driver. Akun gojek gacor saja tidak cukup bagi sebagian driver. Ada driver yang menginginkan akunnya menjadi akun prioritas orderan dengan jenis tertentu. Misalnya akun prioritas goride jarak dekat. Seperti pembahasan kali ini, admin akan membahas agar akun gojek menjadi gacor orderan goride jarak pendek.

Akun gofood adalah akun yang sebagian besar orderan yang masuk adalah orderan gofood dan jarang masuk jenis orderan lainnya.

Akun goride adalah akun yang mereka terima adalah orderan goride yang lebih dominan masuk.

Gambar akun gojek prioritas jarak pendek

Akun gosend juga sama seperti akun specialist lainnya. Dikatakan akun gosend karena sebagian besar orderan yang masuk adalah orderan pengiriman paket.

Akun gacor adalah akun gojek memiliki intensitas orderan yang banyak.

Sedangkan akun gagu atau anyep adalah kebalikan dari akun gojek gacor. Akun gagu atau anyep adalah akun yang memiliki intensitas orderan yang lebih sedikit.

Akun gojek gacor sering juga di sebut sebagai akun prioritas.

Artikel saya kali ini tentang cara mendidik atau mengarahkan akun gojek menjadi akun gacor terhadap orderan goride jarak pendek atau sering di sebut akun gojek prioritas goride jarak pendek.

Mengapa ada sebagian driver yang ingin menjadi akun prioritas goride jarak pendek ?

Keuntungan akun prioritas jarak dekat

1.Pendapatan lebih besar
2.Tupo 30 poin lebih cepat
3.hemat waktu dan biaya
4.Mudah dalam mendapatkan orderan
5.tidak terlalu capek.
6.Kesehatan kendaraan lebih terjaga

Seperti keuntungan menjadi akun prioritas goride jarak yang saya sebutkan di atas, akun gojek prioritas jarak pendek akan mendapatkan penghasilan yang lebih banyak karena banyaknya orderan yang mereka selesaikan.

Untuk urusan tutup poin 30 atau tupo 30,akun prioritas goride akan selanglah lebih cepat dari akun lainnya karena orderan goride jarak pendek lumayan banyak dan akan lebih cepat menyelesaikan orderan karena jarak pengantaran lebih dekat.

Biaya dan waktu tentu sangat lebih menguntungkan untuk driver gojek yang memiliki akun prioritas goride jarak pendek akan lebih cepat sampai ke tujuan pengantaran sang penumpang. Selain cepat sampai, driver jenis ini akan lebih menghemat BBM karena jarak tempuh yang pendek.

Orderan goride jarak pendek biasanya lebih banyak dari orderan lainnya. Mengapa demikian ?

Biasanya pengguna ojek online memiliki jarak tempuh yang lumayan dekat karena cuma mengantarkan dari rumah ke tempat kerja.

Atau menyambung kendaraan saat turun dari kendaraan umum, misalnya kereta api ataupun Busway.

Walau tidak di pungkiri, banyak juga penggunaan jasa ojek online dengan jarak tempuh yang jauh.

Driver gojek dengan akun prioritas goride jarak pendek akan memiliki waktu istirahat yang lebih banyak karena cepat mencapai target 30 poin. Selain itu tentunya tenaga lebih efisien dari driver yang menjalankan orderan dengan jarak tempuh yang jauh.

Selain hal-hal di atas, dengan menjadikan akun gojek menjadi akun prioritas goride jarak pendek tentunya akan mengurangi resiko kerusakan pada kendaraan bermotor.

Dengan waktu jarak tempuh yang pendek tentunya akan sangat menguntungkan driver dari segi kesehatan kendaraan yang mereka miliki.

Baca juga : Cara menjadi akun prioritas gosend | Kamu wajib coba

Berangkat dari hal-hal yang saya sebutkan di atas, tentunya banyak driver yang menginginkan agar akun gojek yang mereka miliki dapat berubah menjadi sebuah akun gojek yang gacor terhadap orderan goride jarak pendek.

Di artikel ini saya mencoba berbagi pengalaman bagaimana saya menjadikan akun yang saya miliki dapat menjadi akun gojek prioritas jarak pendek.

Selain cara penerapan akun, mungkin saat itu adalah rezeki buat saya dapat merubah akun yang saya miliki dapat berubah menjadi akun prioritas goride jarak pendek.

Nah.... disini saya cuma berbagi beberapa tips dan trik yang saya lakukan untuk menjadikan akun yang saya miliki menjadi akun prioritas goride jarak pendek.

Jika tips ini bermanfaat buat teman-teman, silahkan di pakai dan jika di rasa tips ini kurang berkenan, silahkan abaikan atau sampaikan di kolom komentar untuk tips yang teman-teman pakai agar pembaca blog ini dapat mendapatkan pelajaran dan trik yang lebih baik lagi.

Trik mendidik akun gojek menjadi prioritas goride jarak dekat

Trik mendidik akun gojek menjadi prioritas goride jarak dekat
Langsung saja saya bagikan cara yang saya sering lakukan agar akun gojek menjadi prioritas goride jarak pendek.

Maksimalkan kinerja ponsel yang di pakai untuk ngebid

Ponsel yang di pakai ngebid harus di bersihkan dari chace aplikasi yang sering kita gunakan. Baik itu aplikasi gojek ataupun aplikasi sosial media yang terinstall di ponsel yang kita miliki.

Tujuan penghapusan chace ini adalah untuk melegakan ram ponsel agar ponsel dapat bekerja secara maksimal. Jadi ponsel yang di pakai ngebid jangan sampai menjadi lelet karena chace aplikasi yang tidak pernah di bersihkan.

Mengurangi penggunaan media sosial saat ngebid juga dapat membantu meringankan beban ponsel.

Saat saya ngebid, saya memilih logout semua dari aplikasi media sosial. Karena saya tidak ingin ponsel yang saya pakai buat ngebid menjadi lamban.

Jika teman-teman pengguna media sosial yang aktif, sebaiknya gunakan ponsel yang berbeda dengan ponsel yang di pakai untuk ngebid.

Longgarkan atau beri ruang lebih penyimpanan pada ponsel.ini kita lakukan untuk menjaga kinerja ponsel kita agar selalu maksimal.

Saya lebih memilih menyimpan file photo atau video di flashdisk. Kebetulan saya punya OTG yang dapat langsung di sambungkan ke ponsel. Saat saya memiliki video atau photo baru, saya langsung menyimpannya di flashdisk tersebut.

Atau gunakan media penyimpanan online seperti google drive yang lainnya untuk menyimpan video atau photo.

Setelah berhasil di simpan di penyimpanan online, saya langsung logout dari aplikasi tersebut agar tidak memberatkan ponsel uang saya pakai.

Sebenarnya trik memaksimalkan ponsel ini sudah saya buat dalam bentik tutorial di Youtube. Jika teman-teman kurang paham dengan cara yang saya sebutkan tadi, teman-teman dapat menonton videonya di Youtube melalui link berikut ini :Trik Memaksimalkan Kinerja Ponsel.


Langkah yang kedua : Konsisten jam mulai ngebid pagi hari. Misalnya jam 05.00 pagi dan pulang jam 10 malam

Jam online saat ngebid juga saat ini mulai di perhatikan oleh server gojek. Akun yang jarang online dan pengumpulan poin selalu sedikit akan cenderung menjadi gagu atau anyep.

Bagi teman-teman yang akunnya lagi gagu, sebaiknya merubah atau menambah jam online.

Misalnya yang biasa ngebid mulai jam 07.00 pagi, bisa di cepatkan menjadi lebih pagi lagi misalnya menjadi jam 05.00.

Jam online yang panjang tentunya akan memberikan kesempatan untuk teman-teman mengumpulkan poin dan history pengambilan order lebih banyak.

Didik akun jadi gacor dulu

akun gojek menjadi prioritas goride jarak dekat

Jadikan akun gojek menjadi gacor terlebih dahulu dengan cara mengambil semua jenis orderan, semua jarak orderan dan konsisten selama 2 minggu atau sampai merasa akun benar-benar yakin sudah gacor.

Melihat gojek sekarang ini, driver dengan poin tertinggi di anggap driver yang rajin dan bakal sering di kasih orderan.

Jadi untuk merubah akun menjadi akun prioritas goride jarak pendek, di perlukan akun menjadi gacor terlebih dahulu.

Untuk menjadikan akun gojek menjadi gacor, salah satu caranya adalah mengambil semua jenis orderan, baik itu goride,gofood,gosend ataupun goshop sekalipun.

Mau jarak jauh ataupun deket,hajar aja semua.

Jangan pernah melewatkan orderan jika akun dalam kondisi kurang gacor atau anyep.

Jika akun gojek teman-teman sudah di nilai cukup gacor, dapat melanjutkan ke langkah yang ke empat ini.

Jika belum yakin, dapat memperpanjang langkah yang ketiga ini dengan tetap mengambil semua orderan tanpa pandang bulu sampai akun gojek menjadi benar-benar gacor.

Mulai berusaha mengambil jenis orderan goride yang jarak dekat saja.

Di langkah yang ke empat inilah biasanya kita banyak gagal menjadikan akun kita menjadi akun prioritas goride jarak pendek. Banyak yang salah menafsirkan cara ini. Jika salah menafsirkan cara ini, maka akun gojek dapat menjadi gagu atau anyep kembali.

Jadi disini yang saya maksud berusaha mengambil orderan goride jarak pendek tanpa melewatkan orderan jarak jauh. Jadi jangan mengabaikan orderan jarak jauh.

Jadi gimana caranya ?

Jadi begini, selama kita ngebid tentunya kita memiliki dan mengingat dimana saja kita sering mendapatkan order dan areanya dimana saja.

Di sana tentunya kita perhatikan daerah mana saja dan jam berapa kita sering mendapatkan orderan jarak pendek.

Nah Disinilah kita harus memperhatikan area mana saja yang sering kita dapatkan orderan jarak pendek. Nah di area itulah teman-teman harus sering datangi dan hindari area yang banyak mendapatkan orderan jarak jauh.

Jika teman-teman jeli dan memperhatikan hal ini, maka lambat laun akun teman-teman akan selalu mendapatkan orderan jarak pendek.

Area yang biasanya banyak orderan jarak pendek : Sekolahan (SD,SMP,SMA dan Kampus),kawasan pabrik, saat jam bubaran mall.

Berusaha ngebid di area yang banyak orderan jarak pendek terus sampai sore misalnya sampai selesai jam sibuk sore (jam-jam pulang kerja).Dan tetap jaga performa tetap 100 persen sampai jam pulang kerja habis.

Setelah jam 19.00 lebih, kita mulai melatih akun gojek kita untuk belajar bersaing dengan ngebid di area stasiun. Ambil orderan jarak pendeknya. Jika masuk orderan jarak jauh, sebaiknya di lewat saja.

Tapi jangan sampai terlalu sering. Jika sudah 2 kali masuk orderan jarak jauh, sebaiknya ambil orderan yang ketiga. Baik itu jauh, syukur-syukur dekat.

Disinilah gunanya kita menjaga performa akun tetap bagus dati pagi sampai sore. Karena malamnya kita ingin mendidik akun agar selalu mengambil orderan jarak dekat.

Jika di rasakan akun belum mampu bersaing di stasiun, sebaiknya lebih baik ngebid di area yang lebih sedikit persaingannya. Misalnya mall atau sekolahan ataupun kampus. Tetap perhatikan dengan seksama, area mana saja yg banyak orderan jarak pendek.ini bertujuan agar akun terbiasa selalu masuk orderan goride jarak pendek.

Jika setiap hari mampu menjaga performa diatas 80 persen dengan jumlah orderan goride jarak pendek lebih banyak, lamban laun orderan goride jarak jauh akan berkurang dan lama-lama tidak masuk lagi orderan goride jarak jauh.

Dalam tahapan ini memang berat karena kita harus tau spot ngebid. Jadi kita harus paham dulu area mana saja yang banyak orderan jarak pendek dan mana area yang harus di hindari karena banyak orderan jarak jauh.

Rutin ngebid di area yang banyak terdapat orderan goride jarak pendek akan membiasakan akun menerima orderan jarak pendek. Sebaliknya.

Jadi intinya adalah penguasaan lapangan atau spot ngebid terlebih dahulu. Jika kita memahami area mana saja area yang ramai orderan jarak pendek, maka tidak akan susah untuk mendidik akun agar menjadi akun prioritas goride jarak pendek.

Jaga performa penerimaan order sampai sore jam 19.00 (diusahakan masih 100 % jika memungkinkan, atau minimal 90 %) kemudian test akun di stasiun setelah jam tersebut.

Jika teman-teman sudah sering mendapatkan orderan jarak pendek di stasiun tanpa masuk orderan jarak jauh terlebih dahulu, itu tandanya akun teman-teman sudah mulai menjadi akun prioritas goride jarak pendek.

Jika masih tetap masuk orderan jarak jauh dahulu baru jarak pendek, sebaiknya tetap latih akun dengan cara ngebid di area ramai orderan jarak pendek dengan persaingan lebih ringan dari stasiun. Misalnya tadi di mall-mall atau area sekolahan.

Langkah yang salah dan sering dilakukan driver adalah mengabaikan orderan jarak jauh dengan harapan mendapatkan orderan jarak pendek.ini sangat salah, bukannya akun gojek menjadi prioritas goride, malah akun lambat laun menjadi gagu.

Sekali lagi saya tegaskan, untuk menjadi akun prioritas goride jarak pendek bukanlah dengan mengabaikan orderan goride jarak jauh. Tetapi latih akun dengan membiasakan menerima orderan jarak pendek dengan cara mengusai area mana saja yang banyak terdapat orderan jarak pendek dengan persaingan driver yang lumayan ringan dan menghindari area yang terdapat banyak orderan jarak jauh.

Semoga artikel cara menjadikan akun gojek prioritas jarak pendek ini bermanfaat buat teman-teman semua, saya minta maaf jika cara ini kurang berkenan di hati teman-teman semua.

Artikel ini saya buat hanya untuk berbagi pengalaman yang saya pernah lakukan dan menurut saya cukup berhasil dan bertujuan dapat di jadikan salah satu referensi buat sobat yang menginginkan akunnya menjadi akun prioritas orderan goride jarak pendek. Semoga bermanfaat dan SALAM SATU ASPAL.

Post a comment for "Cara agar akun gojek menjadi prioritas goride jarak pendek"