Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi tambahan yang sering di pakai agar akun gojek GACOR

gambar aplikasi tambahan gojek gacor

Ojek online saat ini sudah menjadi kebutuhan baik sebagai transportasi antar jemput, pembelian makanan, layanan pengiriman paker dan lain sebagainya.

Semakin tingginya kebutuhan akan ojek online, pihak aplikator semakin memperbanyak drivernya untuk melayani konsumen mereka. Sehingga angka pertambahan jumlah driver sangat tinggi.

Jumlah driver yang terlampau banyak memberikan efek kurang bagus untuk driver ojek online itu sendiri. Karena driver terlalu banyak, maka persaingan untuk mendapatkan orderanpun semakin ketat.

Untuk memenangkan persaingan dalam mendapatkan order atau menjadikan akun gojek gacor, para driver online pun harus berinovasi dan menggunakan aplikasi tambahan.

Tujuan penggunaan aplikasi tambahan ojek online ini dimaksudkan untuk mempermudah dalam mendapatkan orderan atau sering disebut gacor.

Ada banyak aplikasi tambahan ojek online yang dapat digunakan sebagai sarana untuk mendukung persaingan dalam mendapatkan orderan.

Aplikasi tambahan yang sering di gunakan ojek online agar akun gojek menjadi gacor


Di artikel ini saya sudah merangkum beberapa aplikasi tambahan uang sering digunakan oleh ojek online agar akun gojek mereka menjadi gacor dan sering mendapatkan orderan.

Tujuan pemakaian aplikasi ini adalah untuk mempermudah driver dalam mendapatkan orderan.

Fake gps atau sering di sebut TUYUL


Demi memenangkan persaingan dalam mendapatkan orderan, sebagian ojek online memakai fake gps atau tuyul untuk mendapatkan orderan.

Penggunaan fake gps atau tuyul bertujuan memanipulasi lokasi atau titik keberadaan driver. Dengan fake gps bisa terlihat berada di dalam stasiun, mall, sekolahan, kampus ataupun area keramaian lainnya tanpa harus mendatangi lokasi tersebut.

Cukup berdiam diri sambil ngopi di warung, tetapi lokasi keberadaan driver dapat di ubah seolah-olah mereka sedang berada di tempat keramaian yang diinginkan.

Dengan fake gps atau tuyul ini, driver tidak perlu panas-panasan di depan stasiun atau mall. Driver tidak perlu takut diusir oleh pihak terkait karena mangkal di area yang tidak diperbolehkan.

Sebenarnya pemakaian fake gps ini tidak dibenarkan oleh pihak aplikator. Pemakaian fake gps merupakan suatu pelanggaran dan dapat menerima sanksi yang berat jika terbukti menggunakan fake gps atau tuyul.

Walaupun penggunaan fake gps atau tuyul merupakan suatu pelanggaran, tetapi tidak sedikit driver online tetap berani menggunakannya. Fake gps sangat membantu dan mempermudah driver dalam mencari orderan.

Fake gps atau tuyul yang sering digunakan oleh driver online diantaranya : Driver maps, Hago, TJK, FGPS, anutku, blootut, dan masih banyak lagi fake gps yang bisa teman-teman pakai. Baik yang terdapat di playstore ataupun di internet.

Penguat Signal GPS


Signal gps merupakan bagian yang sangat penting untuk driver online. Signal gps yang akurat sangat membantu sang driver.

Pemakaian penguat signal gps di bertujuan agar signal gps lebih stabil sehingga titik gps dapat terbaca secara akurat.

Titik gps yang akurat dapat mempermudah server gojek dalam membaca keberadaan drivernya, sehingga dapat memberikan orderan secara tepat.

Aplikasi penguat signal gps sangat banyak ragamnya dan bisa di download di playstore secara gratis ataupun bisa di cari aplikasinya di internet.

Untuk detail cara pemakaiannya, teman-teman silahkan membaca artikel sebelumnya : Cara mengatasi titik GPS tidak akurat

Pembersih Chace aplikasi dan memori

Chace ponsel yang menumpuk dapat memberikan efek buruk pada ponsel. Ponsel akan menjadi lamban dan lelet karena terlalu banyak menyimpan chace bekas aplikasi.

Ponsel yang lemot dapat memperlambat notifikasi pada ponsel yang di pakai ngebid. Akun gojek yang gacor biasanya ponselnya selalu optimal dan bekerja dengan baik.

Kecepatan loading suatu ponsel sangat di butuhkan oleh para driver online. Oleh sebab itulah sebagian dari mereka menggunakan aplikasi tambahan untuk membersihkan ponsel yang mereka pakai untuk ngebid agar akun mereka lebih mudah menerima notifikasi saat ada orderan masuk dan akun gojek pun semakin gacor.

Untuk membersihkan chace ponsel bisa memakai aplikasi yang sangat banyak di playstore, Misalnya SD Maid atau yang lainnya.

Saya sendiri menggunakan SD Maid karena faturnya lumayan banyak.

Penguat signal

Bekerja sebagai driver online tentunya sangat tergantung dengan kualitas jaringan. Jaringan internet yang stabil dan kenceng sangat di butuhkan oleh driver online.

Untuk menjaga agar jaringan selalu stabil, ada sebagian driver menggunakan aplikasi tambahan agar signal yang mereka dapatkan selalu bisa stabil.

Saat ngebid, saya menggunakan Pingtools PRO untuk menjaga agar signal tetap stabil, Cek kekuatan signal dan yang lebih utama bisa langsung kirim PING ke google ataupun ke operator jaringan yang kita pakai.

Heartbeat Fixer for GCM
Heartbeat fixer for GCM berfungsi untuk mempercepat datangnya notifikasi pada handphone.

Buat teman-teman yang sering mengalami lambatnya notifikasi saat orderan masuk, aplikasi ini bisa menjadi rekomendasi untuk di pakai.

Saya rasa sampai disini saja dahulu artikel tentang aplikasi tambahan agar akun gojek menjadi gacor ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan komentar teman-teman agar blog ini dapat berkembang menjadi lebih baik lagi.

Terima kasih sudah mau berkunjung dan Salam Satu Aspal
Wassalam

Post a comment for "Aplikasi tambahan yang sering di pakai agar akun gojek GACOR"