Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Akun Gojek Gacor dan trik mendapatkan orderan lebih cepat

Akun gojek gacor adalah impian semua driver online, termasuk saya sendiri. Cara membuat HP Gojek jadi gacor sering saya cari di internet untuk di terapkan pada akun gojek yang saya miliki. Dan saya banyak menemukan cara mengatasi akun gojek gagu dan saya coba terapkan pada akun gojek. Namun hal tersebut tidak langsung mampu membuat akun gojek menjadi gacor dengan seketika. Di perlukan usaha yang keras dan konsisten agar membuahkan hasil.

Akun Gojek Prioritas go food
merupakan akun impian banyak driver online termasuk saya sendiri. Sobat bica baca pada artikel saya sebelumnya untuk mendidik akun gojek agar gacor pada orderan gofood.

Akun gojek gacor menjadi kebanggaan tersendiri serta mempermudah dalam mencari nafkah. Banyak Faktor yang mempengaruhi kegacoran akun gojek, dan semua hal tersebut akan kita bahas dalam postingan ini.

Akun gojek Gacor bukanlah sekedar impian

Sebagai driver online baik itu mobil ataupun motor, kualitas jaringan menjadi hal yang utama untuk mendapatkan sebuah orderan.

Yang harus kita lakukan agar akun gojek gacor adalah tidak memilih-milih orderan, memiliki jam terbang yang lama, tidak monoton mengambil orderan dalam satu tempat, jarang cancel orderan, memiliki rating yang baik dari penumpang, pemakaian jaringan dan signal handphone, tempat atau spot ngebid dan tentunya spek Hp juga mempengaruhi intensitas orderan yang masuk ke akun gojek.

Jaringan internet yang kita gunakan merupakan salah satu faktor utama agar akun gojek menjadi gacor. Jaringan yang stabil dan ngebut tentunya sangat membantu kita untuk mendapatkan orderan. Dengan jaringan internet yang kuat dan stabil dapat membuat aplikasi gojek driver berjalan dengan baik.

Trik dan cara agar akun gojek gacor

Banyak cara yang dapat di lakukan untuk membuat akun mendapatkan orderan dengan cepat. Lakukan cara yang tidak di larang oleh gojek agar akun senantiasa aman. Berikut ini beberapa tips yang dapat di lakukan untuk mengusahakan agar akun gojek selalu gacor

Pemilihan Operator Jaringan


menentukan operator jaringan yang akan kita pakai untuk ngebid merupakan hal yang utama agar akun gojek menjadi gacor.

Bagaimana mau orderan masuk kalau jaringan ponsel kita acak-acakan alias naik turun atau tidak stabil.

Setiap daerah berbeda-beda kekuatan jaringan suatu operator. Sebaiknya tanyakan kepada teman atau driver yang lagi ngebid tentang operator seluler yang bagus di area masing-masing.

Bila perlu siapkan dua kartu yang berbeda operator. Jika kita memiliki dua kartu yang aktif, bisa memilih dan mengganti operator sesuai kekuatan jaringan yang kita inginkan.

Jaringan ponsel yang stabil sangan menentukan gacor atau tidaknya akun gojek kita. Signal internet yang kuat dan stabil merupakan syarat utama agar kita bisa mendapatkan order lebih cepat daripada rekan driver yang berada di sekitar kita.

Dalam kata lain syarat utama akun gojek gacor adalah kualitas jaringan internet yang stabil dan kenceng.

Pemakaian Kartu Sim Cart

Saat ini sebagian besar produsen handphone memberikan kelebihan terhadap produk yang mereka keluarkan dengan membuat dual slot Sim cart.

Pemakaian dual sim cart stanby membuat Hp bekerja lebih berat sehingga mengurangi kekuatan signal Hp.

Saya sudah membuktikan dengan menonaktifkan salah satu Sim cart akan membuat jaringan lebih stabil. Silahkan di coba metode ini, insyallah jaringan akan lebih stabil. Bila jaringan sudah stabil, insyallah akun gojek kita menjadi lebih gacor.

Nyalakan sim cart yang memiliki kouta data yang lebih besar dan memiliki kekuatan signal sesuai daerah kita ngebid.

Ingat "pakai cuma satu sim cart yang di nyalakan saat menunggu orderan agar kualitas signal yang kita dapatkan maksimal”. Jika sudah mendapatkan order, baru kita hidupkan kembali sim cart yang tadi dinonaktifkan.

Posisi kita Ngebid

Posisi atau tempat kita ngebid juga sangat menentukan keberhasilan kita mendapatkan orderan.

Tempat Ngebit yang memiliki signal bagus juga sangat berpengaruh terhadap akun gojek kita. Disinilah penentu akun gojek kita menjadi gacor atau malah menjadi gagu.

Secara logika, gimana mau gacor klo ga ada Cs yang order. Sampe karatan juga ponsel kita ga akan bunyi kecuali Whatapps group yang gacor.

Sobat pasti pernah merasakan atau mengalami, kita berada pada spot yang lebih dekat dengan titik order, tetapi malah teman kita yang berada lebih jauh malah yang dapat.

Padahal sama-sama memakai aplikasi original dan tanpa tuyul. Mengapa hal itu terjadi ?
Inilah jawabannya, kekuatan signal tempat mereka stanby menunggu orderan. Spot ngebid yang memiliki kekuatan signal bagus sangat membantu dalam kita mendapatkan orderan.

Memaksimalkan Kinerja Handphone

Handphone yang lemot tentunya akan mempengaruhi jumlah orderan yang masuk. Banyaknya aplikasi yang kurang bermanfaat terinstal, sampah chace aplikasi yang tidak pernah di hapus sehingga menumpuk dalam ponsel. Akhirnya handphone menjadi lemot dan orderanpun jarang menghampiri.

Hapus chace dalam ponsel yang kita pakai baik penghapusan secara manual atau memakai aplikasi tambahan.

Kondisi handphone yang sudah bebas dari sampah aplikasi yang tidak berguna akan membuat handphone mampu bekerja secara maksimal sehingga mampu meningkatkan kegacoran akun gojek yang kita miliki.

Ram yang lega tanpa sampah chace yang menumpuk akan membuat HP kesayangan kita menjadi enteng atau tidak lemot lagi.

Cara hapus chace aplikasi sangat mudah. Masuk menu setting kemudian pilih aplikasi dan pilih aplikasinya terus scroll ke bawah dan pilih hapus chace.
Ingat cuma hapus chace bukan hapus data.

Setelah selesai hapus chace satu persatu setiap aplikasi, biasanya ponsel akan berasa lebih ringan.
Untuk penghapusan chace aplikasi secara otomatis, saya sarankan memakai link2Sd plus. Aplikasi Link2sd plus bisa di setting menghapus aplikasi secara otomatis setiap jam atau 3 jam sekali sesuai kebutuhan.

Aplikasi tambahan
Aplikasi tambahan juga sangat membantu untuk menstabilkan signal dan menghilangkan lag pada ponsel saat sedang ngebid.

Hp dengan ram besar dan tidak lemot sangat membantu kinerja akun kita karena ram yang memiliki ruang kosong besar akan membuat handphone kita bisa bekerja secara maksimal.

Aplikasi tambahan yang membuat akun gojek menjadi gacor yang saya maksud disini bukanlah tuyul atau fake gps. Tapi aplikasi yang mampu memperkuat signal atau menstabilkan signal dengan cara mengirimkan ping ke operator masing-masing ataupun bisa kirim signal ping ke google langsung.

Disini saya memakai Pingtools Pro untuk memperkuat signal dan Sedeer untuk mengurangi lag signal.

Download PING Tools pro di playstore atau di internet.

Install seperti biasa kemudian jalankan.

Di layar utama silahkan klik garis tiga yang ada di paling atas sebelah kiri. Selesai di klik scrooll ke bawah dan pilih PING. Lanjut ke layar berikutnya, ganti tulisan google.com menjadi www.google.com.

Masih di layar yang sama, klik titik 3 yang berada di pojok kanan sebelah atas kemudian pilih setting.

Atur settingannya seperti gambar berikut ini

Setelah selesai mengatur settingannya, klik simpan dan sobat akan di bawa pada layar sebelumnya. Klik PING untuk memulai aplikasi.

Jika ingin berhenti klik stop dan keluar dari aplikasi. Jika sobat ingin tetap menjalankan aplikasi di latar belakang, tekan tombol home atau Back setelah memulai PING tanpa harus klik STOP terlebih dahulu.

Spesifikasi Handphone

Spek ponsel yang gahar sangat membantu kita dalam mendapatkan order. Ponsel dengan Ram yang besar tentunya sangat menguntungkan.


Ponsel dengan spek gahar tentunya banyak memberikan keuntungan.

Hp bisa bekerja secara maksimal tanpa banyaknya lag.ini akan sangat membantu agar akun gojek kita menjadi gacor. Pilih ponsel minimal ram 3 GB untuk memperlancar proses dalam mendapatkan orderan.

Spek ponsel gahar dan sudah di modifikasi akan sangat membantu dalam mendapatkan sebuah order karena ponsel masih bisa bekerja secara maksimal walaupun di install aplikasi tambahan untuk proses ngebid.

Jangan pilih-pilih orderan

Tidak banyak memilih orderan yang masuk akan sangat membantu agar akun gojek kita gacor. Ambil semua orderan yang masuk tanpa banyak pilah pilih. Jika merasa ingin beristirahat sebaiknya jangan pada posisi aplikasi gojek on. Matikan aplikasi sementara kita sedang beristirahat.

Jika menginginkan orderan jenis tertentu, jangan memilih orderan saat akun sedang kurang sehat. Jadikan akun gacor terlebih dahulu kemudian mulai mengurangi secara perlahan order yang tidak di inginkan.

Bagi yang ingin jadi specialist gofood, harus konsisten cuma ambil orderan gofood dan pilih saat akun sedang gacor.

Terlalu banyak cancel orderan yang masuk, lambat laun akan membuat akun gojek kita menjadi gagu.

Sebaiknya langsung jalankan orderan yang telah kita terima. Apalagi saat ini, setelah cancel orderan maka akan langsung berasa berat akun gojek yang kita miliki. Jika ragu menjalankan sebuah order, lebih baik kita melewatkan saja orderan tersebut daripada di ambil dahulu kemudian berujung cancel orderan.

Lebih baik performa ancur daripada selalu minta customer cancel dengan harapan performa masih bertahan. Percuma performa bagus tetapi akun sudah terlanjur di gaguin.

Jangan Bermain di satu spot

Bermain di satu spot order terkadang mengasikan dan lebih santai. Tanpa kita sadari hal ini dapat membuat akun kita menjadi gagu. Hindari bermain di satu spot saja.

Cari orderan di luar wilayah ngebid saat mengantar orderan jauh untuk memanipulasi riwayat agar sistem gojek tidak membaca kalau akun kita bermain di satu area. Cara ini cukup berhasil tanpa harus benar-benar meluangkan waktu ngebid keluar jauh dari area biasa ngebid.

Berpindah titik terlalu cepat.

Bagi pengguna fake gps, tentunya berpindah lokasi ngebid (spot) tentunya sangat mudah. Dalam hitungan detik kita sudah mampu berpindah tempat.

Hindari berpindah titik terlalu cepat. Berikan jeda waktu saat berpindah titik. Perkirakan perjalanan normal saat pindah dari titik awal ke titik berikutnya, itulah jeda waktu yang akan kita pakai sebagai patokan untuk menghitung jeda waktu yang harus di berikan saat pindah titik.

Untuk Pemain gofood, usahakan setiap hari mendapatkan riwayat resto baru. Katanya ini mampu memberikan nilai lebih di server gojek.

Jika akun udah di sayang ama server gojek, tentunya ngebid akan terasa lebih indah.

Terlalu cepat dalam berpindah titik dapat menyebabkan akun gojek menjadi tidak gacor lagi. Mungkin karena server gojek mampu membaca keberadaan akun yang berpindah begitu cepat.

Jika ingin pindah spot sebaiknya berikan jedah waktu sesuai perkiraan jika kita pindah dari tempat spot pertama ke spot kedua menggunakan motor baru on aplikasi kembali.

Banyak Bersedekah dan Berbuat baik

Jika ingin akun gojek gacor, inilah trik dan senjata yang Paling ampuh. Perbanyak bersedekah kepada fakir miskin, orang-orang tidak mampu, Memberikan sumbangan ke mesjid dan suka menolong siapapun yang sekiranya membutuhkan bantuan.
Salah satu contoh, setiap hari saat ngojek sudah pasti kita buang air kecil. Daripada buang air kecil di pom bensin yang di pintain 2000,lebih baik kita buang air di mesjid terus kuta menyumbang sekilasnya ke kotak amal. Insyallah rezeki lebih lancar .aamiin

Jika sobat masih kurang memahami, coba sobat simak video berikut :