Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi akun gojek nyangkut, tidak bisa login dan kena Hack

Pernah kan dengar akun gojek nyangkut ? Akun gojek tidak bisa login ? Atau kena Hack

Sudah bukan hal aneh lagi, tiap hari di kantor OPS gojek melayani ratusan driver yang memiliki masalah baik masalah orderan, suspend ataupun masalah akun gojek yang nyangkut atau tidak bisa login.

Di artikel ini saya akan membahas tentang akun gojek yang nyangkut dan langsung secara otomatis tidak bisa di akses oleh pemiliknya.

Penyebab akun tidak bisa login ?

Ada beberapa hal yang sering menjadi penyebab akun gojek tidak bisa login, antaralain sebagai berikut :

• Hape rusak karena jatuh, botlop dan sebagainya dalam keadaan akun belum di Logout. Otomatis kita tidak akan bisa login akun gojek kita di HP lain kecuali memperbaiki HP tersebut.

• Akun nyangkut di HP yang sama. Biasanya terjadi karena hapus data aplikasi gojek dalam keadaan akun belum di logout. Walau tidak setiap hapus data menyebabkan akun bisa nyangkut sehingga menyebabkan tidak bisa login akun gojek.

• Akun di Hack atau di curi orang. Walau saat ini sudah menggunakan verifikasi dengan nomer HP, masih ada saja driver yang kehilangan akun gara-gara orang yang tidak bertanggung jawab. Tentunya hal ini menyebabkan hal yang sama yaitu kita tidak bisa login akun gojek.

• Menggunakan MOD free yang di download di situs internet yang belum bisa di percaya. Khusus pengguna handphone root, tentunya sudah tidak asing lagi dengan penggunaan aplikasi gojek yang bukan resmi (MOD).MOD free begitu banyak bertebaran yang dengan mudah kita download baik melalui situs internet ataupun group telegram.

jika MOD yang di dapat kurang bagus, bisa menyebabkan akun gojek tiba-tiba nyangkut atau tidak bisa berfungsi dengan semestinya. Yang lebih parah klo sampai akun tidak bisa di logout karena aplikasi error.

Klo sudah seperti ini, sudah ga ada solusi lain lagi kecuali sekalian di buat nyangkut. Caranya hapus chace, hapus data, paksa henti dan Uninstall aplikasi gojek kemudian download lagi yang original di playstore. Lalu ikuti langkah-langkah seperti yang akan di bahas.


Baca juga artikel lainnya : Solusi akun gojek gagu parah

Solusi Akun Gojek Nyangkut

Jika kita sudah tidak bisa mengakses akun gojek yang kita miliki dengan notifikasi akun sudah masuk device lain. Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah mengamankan akun gmail (google)yang kita miliki.

Bagaimana caranya ? Berikut akan saya coba tuliskan tahapannya satu persatu :

Solusi akun gojek nyangkut

Buka pengaturan di handphone kemudian scroll ke bawah pilih akun lalu pilih google lalu klik login dan keamanan.

Dilayar berikutnya pilih aplikasi yang bisa mengakses akun. Di halaman tersebut pasti ada aplikasi gojek driver, klik di gambar gojek kemudian pilih hapus akses.

Setelah selesai menghapus akses, tekan tombol Back sampai ke halaman sebelumnya.


Solusi akun gojek nyangkutAkun gojek nyangkut

Di bagian bawah aplikasi yang bisa mengakses akun, ada pilihan berikutnya yaitu sandi tersimpan. Klik tulisan tersebut dan anda kan di bawa ke halaman berikutnya



Geser masuk otomatis menjadi off (warna menjadi abu-abu) dan geser juga Smart lock untuk Sandi menjadi off.

Setelah smart lock untuk sandi dan masuk otomatis menjadi off, maka akun anda yang berada di device lain otomatis meminta sandi saat mau di akses kembali.

Setelah selesai, tekan tombol Back sampai menemukan seperti gambar 1

Pada posisi seperti gambar satu, klik email yang di pakai buat akun gojek kemudian klik titik 3 yang berada diatas pojok paling kanan. Lalu pilih hapus akun. Jika ada pesan konfirmasi, pilih saya Ya atau ok.

Sampai disini akun anda sudah aman dari tangan jahil kemudian langsung Restari handphonenya. Biarkan berjalan sesuai proses sampai handphone hidup kembali.

Baca Juga : Cara Dapat Token Gojek Terbaru | cuma 2 menit

Setelah handphone hidup kembali, langsung klik playstore dan tambahkan kembali akun gmail yang biasa di pakai buat akun gojek. Ikuti langkahnya sampai selesai kemudian langsung keluar ke layar home handphone.

Pilih aplikasi gojek dan buka seperti biasanya. Jika akun gojek bisa di akses, berarti masalah sudah selesai.

Sekilas Info kawan
untuk para driver yang menggunakan fake gps, khususnya driver maps. Lagi asik ngebid, pas mau nitik tiba-tiba spot gofood tidak tampil alias hilang. Terus diminta memasukkan token baru agar spot gofood bisa tampil kembali.

Silahkan simak videonya di channel Youtube kami dengan cara klik linknya DISINI


Bagaimana jika masih tetap belum bisa di buka akun gojeknya ??

Ulang kembali cara di atas sampai handphone hidup kembali setelah di restart. Jangan masuk akun gojek.

Melainkan download Satpol APP X3 kemudian jalankan.
Setelah masuk aplikasi Satpol APP X3,lihat di sebelah pojok kanan atas ada tulisan titik 3.klik di bagian tersebut lalu pilih tools.


Akun gojek nyangkut



Anda akan di bawa ke halaman untuk unlock akun gojek. Masukkan alamat email dan nomer IMEI sesuai keterangan di HP.


Jika ada keterangan unlock gagal, coba lagi imei berikut berikutnya.

Sudah bolak balik Gonta ganti namun masih tetap gagal !?!?!?!

Solusi pamungkasnya adalah email ke kantor gojek. Tidak ada pilihan lain lagi.

Pilih waktu yang tepat untuk kirim email. Karena waktu yang tepat saat kirim email menentukan keberhasilan pembukaan akun yang nyangkut.

Seperti yang saya alami,4 kali akun nyangkut dan 2 kali harus datang ke kantor. Alhamdulillah yang ke 4 kalinya bisa di buka via email.

tanpa harus datang ke kantor.1 kalinya alhamdulillah bisa di buka pakai satpol App X3.

Saat waktu subuh adalah waktu yang tepat untuk kirim email permasalahan akun gojek yang nyangkut (tidak bisa login).

Mengapa bisa begitu ?

Di saat subuh hanya sedikit driver yang melaporkan permasalahan mereka, jadi kemungkinan keluhan langsung di tangani lebih besar.

Kondisi psikologi call Center yang abis Shalat subuh (bagi yang muslim) lebih stabil dan jernih. Jadi mereka bisa berpikir lebih maksimal.

Di saat seperti ini juga mereka menunjukkan kepada atasan mereka bahwa mereka bekerja keras dan sungguh-sungguh dalam menangani sebuah permasalahan driver.

Baca juga artikel lainnya : Akun gojek suspend ? Mungkin kalian melakukan ini

Nah.... manfaatkan kesempatan seperti ini untuk mengadukan keluhan kepada call Center.

Hindari mengadukan permasalahan akun gojek yang nyangkut dengan menelepon call Center karena saat di telpon secara langsung, mereka membutuhkan berpikir cepat agar kita tidak menunggu lama di telpon. Kemungkinan kegagalan membuka akun yang nyangkut lebih besar.

Bagaimana cara email ke call Center dan apa isinya ?

Di bagian atas email di buka dengan salam. Setelah salam, sampaikan keluhan tentang akun yang nyangkut secara terperinci sesuai kronologi saat akun kita bisa nyangkut.

Sebisa mungkin lampirkan Screenshot trublle akun kita.

Dibawah-Nya kronologi baru di isi dengan biodata kita. Biodata yang perlu di isi sebagai berikut :

1.Nama : ---------------------
2.Nmr ktp : ------------------
3.Nmr hp : -------------------
4.Tife HP : -------------------
5.Emei 1 : --------------------
6.Emei 2 : --------------------
Transaksi terakhir : ambil order gofood di McDonald kali malang
Tanggal tidak bisa login : Sabtu 05 Mei 2018 sekitar jam 02.00.
Pesanan di antar ke jalan kali malang no.20
Notifikasi yang keluar saat login :untuk masuk ke akun anda melalui HP lain, Anda harus klik tombol MASUK DARI HP LAIN di HP yang sebelumnya

Baca juga artikel lainnya : Analisa Pembagian order gojek Oleh Server

Di bagian penutupnya mengutarakan harapan agar akun dapat segera buka. Tinggal karang bebas aja sesuai imajinasi.

Akun gojek Di Hack, Buka dengan Nomor KTP

Buat para driver gojek, jangan sembarangan memberikan NIK ktp dan kode OTP. Jika ada NIK KTP yang di pakai saat mendaftar gojek, bisa berguna untuk membantu untuk login paksa pada akun.

Misalnya Hp sobat tiba-tiba mati atau rusak sehingga tidak bisa di nyalakan kembali, namun akun masih dalam posisi login pada Hp yang mati tadi. Ga usah bingung dan tidak mau melakukan cara di atas, sobat bisa login dengan menggunakan NIK KTP dan nomor Hp yang biasa di pakai login.

Untuk melakukan hal ini cukup mudah, sobat siapkan perlengkapan login paksa :

  1. NOMOR Hp untuk login
  2. NIK KTP Saat registrasi pertama di gojek
  3. HP yang terkoneksi dengan internet.


Langkahnya cukup mudah, lakukan step by step ya :

  1. Login seperti biasa dan nomor penerima kode OTP dalam keadaan aktif
  2. Masukkan kode OTP, maka akan keluar keterangan jika Hp sobat masih login di Hp lain. Nah, di bagian bawahnya kan ada pilihan untuk login pakai NIK, klik di situ. Kemudian sobat masuk pada halam berikutnya. Pilih saja boleh.


    akun-gojek-di-hack


    Solusi-gojek-nyangkut


  3. Masukkan NIK KTP yang terdaftar dan klik OK atau konfirmasi
  4. Sobat sudah bisa login
  5. Selesai


Gimana ? Silahkan tinggalkan komentar jika sobat berhasil melakukan cara ini.

Saya rasa sampai di sini saja dahulu artikel tentang cara buka akun gojek yang tidak bisa login atau dengan kata lain nyangkut. Semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua.

Terima kasih kepada teman-teman yang sudah berkenan berkunjung ke blog ini, silahkan tinggalkan komentar atau kritik dan sarannya agar blog ini menjadi lebih baik.