Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi terbaik memperkuat sinyal Gps Gojek yang harus di coba

Aplikasi penguat sinyal gps gojek terbaik versi - DRIVERONLINE.COM

GPS adalah kependekan dari Global Positioning System, merupakan sistem navigasi berbasis satelit yang didesain agar dapat menyediakan posisi secara instan, kecepatan dan informasi waktu di hampir semua tempat di muka bumi, setiap saat dan dalam kondisi cuaca apapun.

Titik gps di jadikan sebagai salah satu pedoman server gojek dalam memberikan orderan kepada setiap driver. Untuk itulah, kita harus memastikan titik gps selalu akurat agar mudah mendapatkan orderan gojek.

Baca juga : Analisa pembagian orderan gojek 

Ada beberapa cara untuk mengupayakan agar titik gps selalu akurat diantaranya dengan cara mengatur pada setelan lokasi pada ponsel ke dalam mode akurasi tinggi. Selain memakai mode akurasi tinggi, kita bisa menggunakan aplikasi tambahan agar sinyal gps semakin kuat dan stabil.

Saat ini banyak aplikasi yang tersedia di playstore untuk memperkuat sinyal gps. Dari sekian banyak aplikasi penguat sinyal gps tersebut, salah satunya akan kita bahas untuk dijadikan salah satu aplikasi tambahan yang dapat digunakan driver online saat mencari orderan.

GpsUp adalah aplikasi penguat sinyal gps yang sering dipakai oleh driver online untuk menjaga dan menstabilkan sinyal gps agar selalu tetap akurat.

Saya sangat suka dengan aplikasi ini. Penggunaannya mudah dan simple. GpsUp selalu saya pakai saat sedang mencari orderan ataupun sedang menjalankan orderan gojek.

GpsUp sangat membantu agar sinyal gps tetap akurat. Oleh sebab itulah selalu saya gunakan.

Untuk teman-teman yang titik gps pada maps sering abu-abu atau tidak akurat, sangat saya rekomendasikan memakai aplikasi ini untuk memperbaiki sinyal gps yang sering tidak akurat.

Cara pemakaiannya sangat mudah. Cukup teman-teman install aplikasinya di playstore. Setelah aplikasi GpsUp terinstall, langsung saja buka aplikasinya. Jika ada permintaan izin akses, silahkan di berikan saja aksesnya dengan memilih YA.

Setelah itu akan tampak seperti gambar berikut untuk tampilan GpsUpnya.

Cara memperbaiki signal gps yang lemah menggunakan GpsUp

Biarkan aplikasi berjalan terus menerus selama ngebid agar titik gps selalu akurat. Aplikasi ini tidak membutuhkan settingan. Biarkan berjalan apa adanya.

Pada bagian halaman depan akan di tampilkan berapa jumlah satelit yang terdeteksi dan berapa kecepatannya.

Jangan di tutup saat sedang mencari orderan, biarkan aplikasi terus berjalan di belakang layar.

Jika sedang tidak ingin menggunakannya, cukup tekan tanda silang (X) pada bagian kanan atas aplikasi GpsUp. Maka secara otomatis aplikasi akan langsung berhenti.

Baca juga aplikasi untuk mempercepat notifikasi pada android : Manfaat dan cara pemakaian PushHeartBeat

Sampai disini saja artikel singkat cara menstabilkan titik gps versi DRIVERONLINE.COM
Semoga bermanfaat dan akun gojek senantiasa gacor. Saya ucapkan banyak terima kasih sudah mampir ke blog kami. Wassalam