Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara membuat akun gojek prioritas yang wajib di coba tahun 2020

Akun gojek prioritas merupakan akun gojek yang diutamakan oleh server untuk mendapatkan orderan. Dengan kata lain akun gojek tersebut cenderung gacor dan orderan masuk terus menerus.

Yang sering menjadi pertanyaan, Adakah akun gojek prioritas itu dalam sistem pembagian orderan pada gojek ?

Pertanyaan di atas sangat menarik untuk dibahas.
Menurut analisa saya, akun gojek prioritas itu ada. Namun bahasanya saja yang di samarkan.

Akun gojek prioritas yang banyak diinginkan driver gojek ada dua jenis yaitu akun gojek prioritas gofood dan akun gojek prioritas goride jarak pendek. Namun ada juga driver menginginkan akun gojek mereka menjadi akun prioritas go send jarak pendek.

Saat ini pembagian orderan gojek cenderung mengutamakan prestasi driver. Semakin banyak menyelesaikan orderan tanpa melewatkan orderan, semakin gacor akun driver tersebut.

Sistem prestasi atau rangking mengutamakan tingkat kerajinan driver.

Sebagai contoh dalam dunia kerja, karyawan dengan prestasi yang bagus akan mendapatkan imbalan yang setimpal. Misalnya kenaikan gaji, jabatan atau mendapatkan bonus. Begitu pun sistem pembagian orderan pada aplikasi gojek.

Jika melihat analisa pembagian orderan di atas, maka kita dapat mendidik atau membuat agar akun gojek yang kita miliki menjadi akun gojek prioritas atau akun gacor yang orderan masuk terus menerus.

cara mendidik akun gojek menjadi akun prioritas dan akun gojek gacor

Ada tiga faktor yang kemungkinan dapat mempengaruhi jumlah orderan yang masuk ke akun gojek. Jika tiga faktor tersebut dapat kita penuhi, kemungkinan akun gojek dapat menjadi akun gojek prioritas atau akun gacor. Tapi cara ini tidak akan banyak membantu jika tidak dilakukan dengan konsisten dan dalam jangka waktu yang tidak sebentar.

3 Hal yang mempengaruhi jumlah orderan yang kita terima

Berikut ini akan saya jelaskan secara detail satu persatu. Ketiga Faktor yang saya maksud antara lain :
  1. Kondisi Hp yang dipakai ngebid
  2. Kondisi akun saat ini
  3. Senjata ngebid
Dari ketiga hal yang saya sebutkan diatas dapat mempengaruhi gacor atau tidaknya akun gojek yang kita miliki.


Kondisi Hp yang dipakai ngebid

Hp yang dipakai ngebid dapat mempengaruhi jumlah orderan yang masuk ke akun gojek driver. Hp yang dipakai harus dalam keadaan normal dan dapat bekerja dengan maksimal.

Gunakan Hp dengan spesifikasi ram yang memadai. Minimal ram 2 GB. Jika terpaksa menggunakan 1 GB, terpaksa harus banyak Uninstall aplikasi agar Hp tidak lelet.

Hp sangat berpengaruh terhadap orderan yang diterima. Jangan sampai karena Hp yang lemot menyebabkan orderan yang masuk jadi terlewat. Sangat sering terjadi, orderan Cuma muter doang tidak bisa di cocol Cuma karena Hp loadingnya lamban. Ini mempengaruhi kinerja akun gojek.

Driver gojek yang berusaha agar akunnya selalu menjadi akun gojek prioritas tentu akan berusaha agar Hp yang dipakai ngebid selalu dalam kondisi optimal. Banyak cara yang dapat dilakukan agar Hp tidak lelet. Untuk pembahasan tentang cara mengatasi Hp lemot sudah saya buat di artikel sebelumnya.

Silahkan teman-teman baca melalui link berikut :

Kondisi akun Gojek

Kondisi akun merupakan penentu apakah driver tersebut layak atau tidak untuk di jadikan driver gojek prioritas. Sistem rangking ini sangat memperhatikan kualitas atau kondisi akun.

Akun gojek yang sering melewatkan atau membatalkan order tentu tidak akan dipilih menjadi akun prioritas oleh gojek. Akun yang memiliki performa penerimaan pekerjaan yang selalu bagus dengan tingkat penyelesaian orderan banyak akan menjadi pemenang dan memiliki ranking yang bagus. Sehingga akun gojek senantiasa gacor dan mudah dalam mendapatkan orderan.

Selain tidak melewatkan orderan, akun gojek harus mendapatkan rating yang baik dari penumpang. Rating bintang satu dan komentar jelek mempengaruhi kinerja akun. Saya pernah mengalami sendiri.

Akun yang biasanya normal dan tiba-tiba menjadi anyep dan sulit mendapatkan orderan. Saya sampai lebih dari tiga hari anyep. Padahal tidak melewatkan atau cancel orderan. Setelah 3 hari, baru saya tau ada yang memberikan bintang satu sama komentar jelek. Rating bintang satu dan komentar banyak nanya. Beruntung tidak suspend, Cuma di anyepin.

Dari kronologi di atas terlihat bahwa komentar miring dan rating bintang satu juga dapat menyebabkan akun menjadi anyep. Walau tadinya akun gojek kita prioritas dalam hal mendapatkan orderan, komentar customer bisa membalikkan keadaan akun gojek yang kita miliki.

Jika dalam tahap perbaikan akun gojek atau sedang berusaha untuk menjadi akun gojek prioritas, sebaiknya tambah jam online agar lebih panjang. Dengan jam online yang panjang akan memperlihatkan keseriusan sang driver dalam menjalankan orderan.

Saya juga begitu. Jika akun mulai berat orderannya, saya biasanya Ngalong untuk memperbaiki akun gojek yang mulai gagu. Biasanya setelah Ngalong empat sampai 5 hari berturut-turut, akun mulai normal kembali.

Yang saya sering perhatikan, semakin sering saya tutup poin sampai 30 dengan performa bagus, akun saya semakin lancar orderannya. Kadang saya sampai lebih dari 30 poin untuk memperlancar kinerja akun. Tapi tidak terlalu sering di lebihkan dari 30 poin.

Namanya juga sistem ranking atau sistem prioritas, akun yang menyelesaikan banyak orderan dengan jumlah poin banyak dan performa penerimaan yang baik, maka akun gojek akan senantiasa gacor atau bisa dibilang akun gojek prioritas.

Senjata atau alat ngebid

Dalam bekerja di dunia online, kita harus mengetahui apa yang harus kita lakukan agar tetap bisa bertahan dan memenangkan persaingan. Jangan sampai karena gaptek, kita membiarkan akun gojek kita apa adanya tanpa usaha.

Akun gojek prioritas atau akun gojek gacor itu bisa kita usahakan dengan menerapkan hal-hal yang saya sebutkan di poin-poin sebelumnya. Termasuk yang satu ini, yaitu senjata saat kita sedang mencari orderan.

Syarat mudah dalam mendapatkan orderan tentu harus mengusahakan beberapa poin berikut :

  • Kuota internet yang cukup
  • Jaringan internet stabil dan kuat
  • Titik gps akurat

Dari ketiga poin diatas, kita dapat menganalisa dan mempersiapkan apa yang harus kita usahakan agar akun gojek kita mudah dalam mendapatkan orderan. Dalam kata lain, kita harus mempersiapkan senjata ngebid.

Senjata utama untuk mencari orderan adalah kuota internet. Karena tidak mungkin kita akan mendapatkan orderan jika tanpa kuota internet. Persiapkan kuota yang cukup, jangan sampai kuota sangat sedikit untuk di pakai ngebid, karena kuota yang sedikit dapat menyebabkan jaringan internet tersendat dan cenderung tidak bagus untuk dipakai ngebid.

Jaringan internet yang stabil dan kuat merupakan salah satu senjata untuk kita mencari orderan. Banyak cara untuk mendapatkan jaringan internet yang stabil.

Mulai dari menentukan jenis operator yang dipakai, pemakaian aplikasi tambahan agar jaringan internet stabil dan pemakaian Wifi sebagai alat bantu untuk meningkatkan kualitas jaringan internet.

Pilih operator jaringan yang kuat di daerah teman-teman ngebid. Jika jaringan kurang stabil, dapat menggunakan aplikasi tambahan agar jaringan semakin bagus. Atau gunakan WIFI agar kualitas jaringan stabil. Misalnya menggunakan Bolt atau Smartfren, sesuai lokasi dan kondisi tempat ngebid.

Saya menggunakan Pingtools Pro untuk meningkatkan jaringan agar selalu stabil. Jika teman-teman ingin mencoba menggunakan Pingtools pro untuk memperkuat jaringan, silahkan baca melalui Link berikut ini :

Cara menggunakan Pingtools pro untuk driver online

Titik gps yang akurat akan memudahkan server dalam memilih driver untuk diberikan orderan. Jangan sampai karena sinyal gps yang lemah menjadi penyebab akun kita tidak terbaca oleh server gojek. Sehingga kita lambat diberikan orderan.

Saya menggunakan GpsUp untuk memperkuat sinyal gps agar tetap akurat. Banyak aplikasi penguat sinyal gps yang dapat teman-teman pakai, misalnya : gps locker, ActiveGps, gps keeper dan masih banyak penguat gps lainnya. Silahkan teman-teman pilih sendiri yang cocok.

Selain aplikasi di atas, saya menambahkan PushHeartBeat sebagai senjata untuk ngebid. Fungsi PushHeartBeat adalah untuk mempercepat masuknya notifikasi ke dalam Hp. Jangan sampai notifikasi orderan masuk jadi terlambat dan menyebabkan orderan terlewat. Itulah sebabnya saya menggunakan PushHeartBeat.

Baca : Fungsi dan Manfaat PushHeartBeat

Aplikasi yang saya sebutkan diatas dapat digunakan sebagai senjata pendukung saat ngebid dan bisa di gunakan pada Hp yang tidak di root.

Apabila teman-teman memakai Hp yang sudah di root, dapat menambahkan modul sesuai saran dari tukang root. Modul yang biasa digunakan pada Hp yang di root antara lain : Zuper,Xgta, dan modul-modul lainnya. Baik itu yang free ataupun berbayar. Sebaiknya lebih baik menggunakan yang berbayar agar lebih aman. Atau dengan kata lain masuk Member.

Mod adalah salah satu senjata yang dipakai untuk mencari orderan. MOD atau aplikasi gojek yang sudah di modifikasi terkadang sangat membantu. Sebaiknya jangan menggunakan sembarang Mod yang bertebaran di internet. Lebih baik sekalian pakai Mod yang berbayar demi keamanan akun gojek yang kita miliki.

Saya tidak menyarankan untuk menggunakan Hp yang sudah di root penggunaan aplikasi gojek yang sudah di modifikasi. Segala resiko dan akibat di tanggung sendiri tanpa melibatkan saya.

Dari sekian banyak cara untuk menjadikan akun gojek menjadi prioritas di atas, saya Cuma menyampaikan bahwa rezeki itu tidak akan kemana. Tetapi tutorial di atas salah satu cara kita untuk berusaha agar lebih mudah dalam mendapatkan orderan gojek.

Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa share ke media sosial teman-teman untuk membantu blog ini agar tetap exist. Silahkan tinggalkan komentar teman-teman untuk menambahkan cara lain agar akun gojek menjadi akun prioritas yang belum saya sebutkan.

Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami dan wassalam


Post a comment for "Cara membuat akun gojek prioritas yang wajib di coba tahun 2020"