Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Tambahan Gojek Tanpa Root | Kamu Wajib Mencobanya

Aplikasi Tambahan Gojek


Aplikasi tambahan gojek tanpa root sebenarnya sangat banyak. Tergantung kondisi dan bagaimana keadaan saat driver ngebid. Untuk area yang kurang jaringan internet tentunya membutuhkan aplikasi penguat sinyal. 

Begitupun saat berada pada area yang sinyal gps lemah, maka driver akan membutuhkan aplikasi tambahan memperkuat sinyal gps. Dan tidak jarang driver yang menggunakan fake gps sebagai aplikasi tambahan gojek saat ngebid. Fake gps juga bisa digunakan pada ponsel yang sudah di root ataupun belum.

Tapi admin tidak akan membahas aplikasi tambahan yang sudah dimodifikasi. Jadi aplikasi tambahan gojek ini bisa sobat pakai tanpa harus melakukan root ponsel. Daripada bingung, yuk kita simak aplikasi apa saja yang bisa kita gunakan untuk senjata ngebid yang aman.

Aplikasi Tambahan Gojek Tanpa Root

Aplikasi ini sebenarnya tidak melanggar aturan gojek. Tapi admin tidak menjamin semua aman untuk kita gunakan. Tau sendirilah dengan sistem yang diterapkan gojek, tanpa aplikasi tambahan pun bisa kena suspend.
Aplikasi Tambahan Gojek Tanpa RootDan Admin sudah merangkum beberapa aplikasi tambahan gojek  yang sobat dapat gunakan saat sedang berburu order. Berikut ini aplikasi tambahan driver gojek yang bisa digunakan tanpa root.

Penguat Sinyal Gps sebagai Aplikasi Tambahan Gojek Yang Pertama

Aplikasi Penguat sinyal gps banyak digunakan oleh driver gojek. Tujuannya agar sinyal gps menjadi lebih kuat dan stabil. Sehingga titik gps selalu akurat dan mudah terdeteksi oleh server. Sistem pembagian orderan gojek membaca keberadaan driver melalui akses lokasi pada ponsel. Dengan kata lain, server gojek membaca posisi drivernya melalui titik gps. 

Titik gps yang akurat membuat server gojek cepat membaca posisi driver yang akan diberikan orderan. Untuk itulah driver sangat membutuhkan aplikasi tambahan agar titik gps akurat dan tepat. Untuk mendapatkan gps yang akurat, biasanya driver gojek menggunakan aplikasi tambahan. 

Saat ini yang banyak dipakai adalah GpsUp. Aplikasi GpsUp berguna untuk meningkatkan kualitas titik gps agar akurat. Penggunaan GpsUp pun sangat mudah. Tidak memerlukan settingan khusus. Aplikasi ini dapat di download secara gratis pada playstore. 

Sebenarnya banyak aplikasi penguat sinyal lain yang dapat sobat gunakan sebagai aplikasi tambahan. Tapi admin sudah terbiasa memakai GpsUp dan ini sudah terbukti mampu meningkatkan kualitas sinyal gps yang admin dapatkan.

Gunakan Aplikasi tambahan Untuk Menstabilkan Jaringan Internet

Gunakan Aplikasi tambahan Untuk Menstabilkan Jaringan Internet


Aplikasi tambahan gojek yang bisa digunakan tanpa root berikutnya adalah penguat sinyal internet. Sebenarnya bukan penguat sinyal, tapi untuk menstabilkan sinyal internet. Jaringan internet sangat penting untuk mendapatkan orderan gojek. Oleh sebab itulah harus menggunakan kualitas signal yang bagus agar orderan selalu lancar. 

Saat ini saya masih suka menggunakan Pingtools pro agar jaringan internet selalu stabil. Cara kerja pingtools pro adalah mengirimkan ping ke server yang kita inginkan sehingga jaringan internet selalu berjalan. Oleh sebab itulah dapat membantu agar jaringan internet lebih stabil. 

Untuk cara pemakaian dan settingannya, admin sudah buatkan artikelnya. Silahkan sobat baca Cara menggunakan Ping Tools untuk melihatnya.

Gunakan Aplikasi Tambahan Gojek Demi Mempercepat Datangnya Notifikasi

Gunakan Aplikasi Tambahan Untuk Mempercepat Datangnya Notifikasi


Pernah mengalami notifikasi chat pada aplikasi online terlambat ? Baik itu facebook ataupun whatsapp. Jika iya, sebaiknya gunakan aplikasi tambahan agar notifikasinya tidak terlambat lagi. 

Pada aplikasi gojek driver juga sama seperti itu. Malah driver membutuhkan notifikasi agar tidak terlambat agar kita dapat melihat orderan yang masuk. Jika notifikasinya terlambat akan mempersempit waktu kita untuk berpikir tentang orderan tersebut. Mau ambil atau tidak. 

Admin menggunakan PushHeartBeat untuk mencegah terlambatnya datang notifikasi orderan. Penggunaannya sangat mudah dan praktis. Tidak diperlukan banyak settingan. Silahkan baca di SINI untuk artikel lengkap tentang PushHeartBeat.

Aplikasi Tambahan Untuk Menghapus cache aplikasi dan RAM ponsel

Aplikasi Tambahan Untuk Menghapus cache aplikasi dan RAM ponsel


Ponsel yang dipakai ngebid harus loadingnya lancar agar ponsel selalu bisa bekerja dengan maksimal. Banyaknya pemakaian aplikasi membuat ponsel menjadi lemot. Untuk menjaga kondisi ponsel yang dipakai ngebid agar selalu optimal, saya menggunakan aplikasi tambahan. 

Gunakan aplikasi yang dapat menghapus cache ponsel dan mematikan aplikasi yang bekerja di layar belakang ponsel agar ponsel selalu stabil loadingnya. Aplikasi untuk membersihkan memori ponsel dan melegakan ram sangat banyak terdapat di playstore. Gunakan salah satunya agar ponsel tidak menjadi lemot sehingga proses mencari orderan selalu lancar. 

Dan sebagai penutup, Saat kita ngebid membutuhkan beberapa hal yang kemungkinan akan memudahkan kita dalam mendapatkan orderan. Admin menyimpulkan bahwa kita harus berusaha membuat perangkat yang kita gunakan mampu memenuhi apa yang menjadi kemungkinan mempermudah kita dalam mendapatkan orderan.
  1. Jaringan internet yang kuat dan stabil
  2. Titik gps yang akurat
  3. Notifikasi pada ponsel selalu cepat
  4. Kondisi ponsel harus selalu optimal.
Ke empat hal penting ini harus selalu diperhatikan agar akun gojek selalu mudah dapat orderan atau selalu gacor. Semoga artikel Aplikasi Tambahan Gojek ini bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan komentar untuk melengkapi postingan ini. Terima kasih sudah mau berkunjung.....
Fad
Fad Blogger "Jeme Kite". Menyukai blog dari 2018 dan belum bisa Fokus. Hanya membahas topik ringan dan seputar pekerjaan. Belum tergabung dengan komunitas blogger dengan baik. Semoga kedepannya menemukan teman baru.