Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara daftar menjadi driver Gojek hanya dengan 5 menit

DRIVERONLINE.COM – Cara melakukan pendaftaran driver gojek khususnya goride ( Akun goride bisa mengambil semua jenis orderan ) secara online.

Driver go ride adalah driver gojek yang bisa mengambil semua jenis orderan. Jenis-jenis orderan di gojek antara lain : goride, gofood, gomart, goshop, gosend, dan jenis layanan lainnya.

Berbeda jika kalian ingin mendaftar driver go send, maka kalian akan hanya bisa mengambil orderan go send. Dan kalian tidak bisa pindah ke driver go ride. Sebaliknya driver go ride bisa mengajukan pindah menjadi driver go send.

Sebelum kalian mendaftar sebagai driver gojek, kalian juga harus mengetahui istilah-istilah dalam dunia ojek online. Jika kalian ingin mengetahuinya silahkan baca DISINI.
Driver gojek menjadinimpian para driver online, berikut ini cara mendaftar menjadi driver gojek

Langkah pertama yang kalian lakukan saat berniat untuk mendaftar menjadi driver gojek adalah mempersiapkan syarat-syarat yang harus dipenuhi agar dapat melakukan pendaftaran dan dapat diterima jika mendapatkan panggilan menjadi driver gojek.

Dokumen yang harus disiapkan Saat Daftar menjadi driver gojek secara Online :
SKCK
KTP sesuai domisili tempat mendaftar
SIM
STNK tahun 2008 keatas

Setelah kalian merasa sudah memiliki semua syarat yang disebutkan diatas, kalian bisa melanjutkan langkah selanjutnya yaitu langsung mendaftar menjadi driver gojek secara online. 

Silahkan klik DISINI untuk langsung melanjutkan ke pendaftaran menjadi driver gojek.

Langkah Pertama Daftar Go Ride Online Adalah Dengan Mengisi Formulir Pendaftaran
Klik DISINI pada browser Hp kalian. Lengkapi kolom-kolom yang terdapat dalam halaman pendaftaran.

Tahapan daftar jadi driver gojek


Pastikan tidak ada yang terlewat dan data yang dimasukkan sudah sesuai dan benar.

Setelah Selesai Mengisi Formulir Pendaftaran, Cek Hp kalian, sudah ada kode OTP dari gojek atau belum ?

Setelah Anda mengisi formulir pendaftaran, kalian akan menerima 4 digit kode melalui sms. Masukkan 4 digit kode tersebut ke halaman pendaftaran.

Isi Alamat Rumah Serta Nomor Handphone kalian, jangan sampai salah kawan.

Isi alamat rumah serta nomor handphone yang kalian miliki. Nomor handphone yang dicantumkan bisa lebih dari satu.

Baca Juga : Cara tarik tunai Gopay melalui ATM BCA

Unggah Dokumen yang Dibutuhkan
Laman selanjutnya kalian diminta untuk mengunggah dokumen yang dibutuhkan untuk pendaftaran.

pastikan dokumen yang Anda unggah tidak buram dan bisa dibaca. File tidak lebih dari 10 MB dan dalam format .jpg, .jpeg, .gif, .png.

Konfirmasi Data yang Sudah kalian Isi
Periksa kembali semua data serta dokumen yang kalian unggah sudah sesuai dan benar. Setelah itu, klik tombol kirim untuk mengirimkan data ke sistem pendaftaran.

Tunggu Konfirmasi Melalui SMS
Pastikan handphone Kalian selalu aktif, karena konfirmasi hasil pendaftaran kalian akan dikirimkan melalui SMS. 

Jika data kalian sudah terverifikasi, kalian akan menerima SMS untuk datang ke kantor operasional gojek untuk menyelesaikan proses pendaftaran kalian. Sebelum memutuskan untuk datang ke kantor gojek, sebaiknya cari informasi tentang penerimaan driver baru. Jika pendaftaran sedang dibuka, maka kalian bisa langsung datang. 

Jika belum ada penerimaan driver baru, sebaiknya kalian simpan SMS dari gojek tadi untuk digunakan kemudian hari. Ingat, SMS jangan sampai terhapus karena sms ini selalu di tanya saat datang ke kantor gojek.

Jika belum menerima SMS panggilan untuk datang ke kantor gojek, kalian harus sabar dan pastikan nomor telp yang didaftarkan selalu aktif. Jangan pernah datang ke kantor gojek tanpa bukti sms panggilan dari gojek karena gojek tidak menerima pendaftaran secara offline. Kecuali dalam kondisi tertentu, misalnya penerimaan driver mutasi dari Grab.

Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke media sosial kalian.





Post a comment for "Cara daftar menjadi driver Gojek hanya dengan 5 menit"