Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mudah mendapatkan Orderan Gojek dengan Cepat tanpa root Hp

Cara mudah mendapatkan orderan gojek dengan cepat - inilah yang membuat teman-teman menemukan artikel ini. 

Teman-teman pasti sedang mencari informasi bagaimana caranya agar mudah mendapatkan orderan gojek yang lancar dan terus menerus atau bisa di bilang menginginkan agar akun gojek menjadi gacor.

Blog DRIVERONLINE.COM merupakan pilihan yang tepat untuk mencari informasi seputar dunia ojek online. Khususnya artikel kali ini saya akan membahas bagaimana caranya agar akun gojek menjadi gacor dan mendapatkan orderan terus menerus.

Akun gojek gacor adalah impian semua driver. Dengan akun gojek yang gacor akan memudahkan driver dalam mendapatkan orderan sehingga dapat mencapai target poin yang di inginkan. Dan tujuan utamanya adalah mendapatkan uang dari hasil ngojek untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Ada beberapa jenis akun gojek gacor yang di inginkan misalnya akun gojek gacor orderan jarak pendek, akun gojek gacor terhadap orderan gofood atau akun gojek mudah mendapatkan semua orderan.
Cara mudah mendapatkan orderan gojek dengan cepat

Blog DRIVERONLINE.COM adalah pilihan yang tepat untuk mencari solusi agar bisa menjadikan akun gojek mudah dalam mendapatkan orderan. Artikel ini saya buat untuk berbagi cerita dan pengalaman agar dapat menciptakan akun gojek yang mudah dalam menangkap orderan.

Baca artikel ini pelan-pelan agar dapat langsung di terapkan saat sedang mencari orderan.

Mari kita mulai belajar sama-sama untuk memahami kinerja akun gojek yang kita miliki.

Banyak cara agar akun gojek menjadi gacor dan mudah mendapatkan orderan. Mulai dari cara ngebid, setingan Hp gojek, memakai aplikasi tambahan sampai dengan area tempat mencari orderan. Semua perlu kita pelajari agar akun gojek menjadi gacor dan mudah dalam mendapatkan orderan.

Sebelum kita lanjut ke pokok pembahasan, ada baiknya teman-teman membaca artikel yang saya buat sebelumnya tentang  Penyebab akun gojek anyep atau gagu

Setelah membaca artikel tersebut, tentunya teman-teman memiliki sedikit bayangan kenapa akun gojek teman-teman menjadi gagu dan teman-teman dapat menghindari hal-hal yang menjadi penyebabnya.

Kita kembali ke pokok pembahasan kali ini tentang cara mudah mendapatkan orderan gojek dengan cepat dan terus menerus.

  •  Gunakan Jaringan Internet yang kuat dan stabil

 jaringan internet merupakan modal utama dalam mencari orderan gojek. Tanpa kouta internet, kita tidak mungkin bisa mendapatkan orderan. 

Karena modal utama ngebid adalah jaringan internet, sebaiknya pilih operator jaringan yang paling bagus dan stabil sesuai lokasi teman-teman mencari orderan. 

Jangan sampai salah dalam memilih operator jaringan selular yang di pakai ngebid. 

Salah pilih operator jaringan dapat menyebabkan sulit mendapatkan orderan. Jaringan internet yang lemah atau naik turun dapat menyebabkan kita kalah bid dengan driver lain.
Jangan biarkan ini terjadi, pilihlah operator jaringan yang memiliki kualitas bagus dan stabil.

Untuk saat ini saya lebih cenderung memilih Telkomsel sebagai operator jaringan yang saya pakai untuk ngebid. Jaringan internetnya lumayan stabil daripada operator lainnya. Ini menurut pendapat saya. Mungkin teman-teman ada pilihan tersendiri.

Selain jaringan yang kuat dan stabil, telkomsel juga memberikan layanan khusus untuk driver gojek dengan mengadakan paket khusus driver gojek, yaitu paket siap online mitra gojek. Itulah sebabnya saya memilih telkomsel, harganya lebih terjangkau saat ini.

Untuk cara daftar dan penjelasan tentang paket siap online mitra gojek ini sudah saya bahan di artikel saya sebelumnya. Silahkan klik DISINI untuk membacanya.

  • Kenali area dan waktu ramai orderan

Pengalaman ngebid atau mencari orderan di gojek sangat menentukan orderan yang kita terima. Mudah atau susahnya mendapatkan orderan sangat di pengaruhi oleh pengalaman sehari-hari dalam mencari orderan. Kenali area dan waktu ramai orderan agar kita selalu mendapatkan orderan yang di inginkan.

Strategi dalam mencari orderan sangat menentukan jumlah orderan yang di dapatkan. Percuma punya akun gacor tetapi kita tidak mengetahui area ramai orderan. 

Banyak cara driver dalam mendapatkan orderan. Berbagai trik ngebid yang di lakukan untuk mendapatkan target penghasilan setiap harinya.

Misalnya ngebid di pagi hari sampai jam 10an mencari orderan goride jarak pendek, setelah mendekati jam makan siang baru cari orderan gofood sampai sore. Saat jam pulang kerja, cari orderan goride lagi sampai jam 6 sore. 

Kemudian lanjut cari orderan gofood lagi. Ini merupakan salah satu strategi agar bisa mencapai target tupo 30 poin setiap hari. Strategi ngebid tidak perlu sama, yang penting kita bisa mencapai target yang di inginkan.

Intinya kita harus mengenali area ramai orderan dan waktunya agar mudah dalam mendapatkan orderan. Jika memahami keadaan seperti diatas, akun gojek akan selalu gacor karena kita mengetahui area mana saja yang bagus untuk di jadikan tempat menunggu orderan dari gojek.

  • Kondisi dan spesifikasi Hp

Hp adalah alat utama untuk mendapatkan orderan gojek. Pahami dan kenali Hp yang di pakai. Mulai dari ram, kinerja Hp, settingan Hp dan kondisi Hp itu sendiri. Jangan sampai ngebid menggunakan Hp dalam keadaan kurang optimal atau lemot.

Sebaiknya gunakan Hp yang memiliki ram 2 giga ke atas agar Hp dapat bekerja dengan maksimal. Jika terpaksa menggunakan Hp dengan ram di bawah 2 GB, sebaiknya jangan install aplikasi yang tidak berhubungan dengan proses ngebid.

Selalu bersihkan chace aplikasi di pagi hari saat mau ngebid agar Hp dapat bekerja maksimal. Logout akun media sosial saat sedang mencari orderan dan jangan menginstall aplikasi game online pada Hp yang di pakai ngebid karena aplikasi game online rata-rata berukuran besar dan banyak meninggalkan chace.

Untuk tutorial cara setting Hp gojek agar selalu gacor, saya sudah bahas di artikel saya sebelumnya. Silahkan baca artikel saya sebelumnya :  Cara setting Hp gojek biar gacor

  • Penggunaan Aplikasi Tambahan

Aplikasi tambahan yang saya maksud disini bukanlah fake gps. Aplikasi tambahan yang saya maksud adalah aplikasi yang mampu membantu kinerja Hp dan jaringan internet. Misalnya untuk pembersih memori Hp, aplikasi untuk menstabilkan jaringan internet dan aplikasi penguat signal Gps.

Saya menggunakan Pingtools Pro untuk menstabilkan jaringan internet. Aplikasi ini lumayan bermanfaat untuk mengirim ping otomatis ke google ataupun telkomsel.

Panduan cara pemakaian dan cara setting ping tools pro dapat di baca disini.

Sedangkan untuk penguat signal Gps saya lebih memilih GpsUp. Cara pemakaiannya mudah dan sederhana. GpsUp saya gunakan agar titik gps selalu akurat. Sehingga memudahkan server gojek membaca keberadaan lokasi kita.

Selain memakai kedua aplikasi di atas, saya juga menggunakan Aplikasi PushHeartBeat untuk mencegah terlambatnya notifikasi pada Hp.
PushHeartBeat adalah aplikasi untuk mempercepat keluarnya notifikasi. 

Pemakaian aplikasi ini bertujuan agar notifikasi saat orderan masuk lebih cepat keluar. Untuk panduan dan cara pemakaian PushHeartBeat juga sudah saya buatkan artikel tersendiri. Silahkan klik Disini untuk membaca panduan aplikasi PushHeartBeat.

  • Tidak melewatkan atau cancel orderan

Saat ini gojek sangat sensitif terhadap driver yang sering melewatkan dan membatalkan orderan. Hindari hal ini agar akun gojek tetap mudah dalam mendapatkan orderan. 

Jaga selalu kondisi akun gojek dalam kondisi gacor, jangan sampai sering melewatkan orderan. 

  • Minta di berikan Rating bagus ke setiap penumpang

Berikan layanan terbaik untuk selalu mendapatkan rating terbaik dari setiap penumpang. Jika di perlukan, ingatkan penumpang agar memberikan rating bagus terhadap layanan anda.

Salah satu penyebab akun gojek menjadi gagu adalah mendapatkan rating dan komentar jelek dari penumpang. Ini pernah saya alami sendiri.

Akun gojek saya tiba-tiba menjadi gagu. Setelah beberapa hari baru keluar rating jelek yang saya dapat dari salah satu customer gojek. Walau tidak terlalu lama, komentar dan rating jelek mempengaruhi jumlah orderan yang masuk ke akun gojek.

  • Tambah jam online
3
Saat akun mulai terasa berat orderannya, saya biasanya menambah jam online. Baik itu dengan cara Ngalong ataupun mulai ngebid lebih awal. Saya sering merubah jam online agar tidak monoton demi menjaga atau memperbaiki kinerja akun gojek.

Jam online panjang merupakan salah satu trik agar akun gojek senantiasa gacor. Baik penambahan jam online di pagi hari ataupun di malam hari.

  • Melebihkan target poin

Salah satu trik agar akun cepat menjadi akun prioritas adalah melebihkan perolehan poin dari target yang di tentukan. Misalnya target poin adalah 30 poin, tetapi saat sore hari kita sudah mendapatkan poin 30.

Saya biasanya tetap mencari 3 atau empat orderan lagi untuk melebihi target poin. Tapi tidak terlalu sering saya lakukan. Paling banyak 1 minggu Cuma satu kali. Kadang 2 minggu Cuma satu kali saya lebihkan poinnya.

Bukan saya serakah, tapi untuk memberikan nilai tambah yang di baca oleh server gojek terhadap akun gojek yang saya miliki.

Secara logika, orang yang loyal terhadap pekerjaan akan di berikan nilai plus terhadap orang tersebut. Begitupun dengan sistem kerja server gojek.

Saat ini banyak driver yang takut melebihkan target poin karena takut di suspend. Tapi menurut saya itu tidak akan terjadi jika di lakukan tanpa pelanggaran dan melihat estimasi saat menyelesaikan setiap orderan.

Secara perhitungan, kita tidak mungkin menyelesaikan orderan sebanyak 4 kali dalam satu jam. Saya sangat memperhatikan hal kecil seperti ini. Jika saya sudah menyelesaikan 3 orderan dalam kurun waktu 1 jam, saya biasanya lebih memilih istirahat dan ngopi terlebih dahulu agar saya tidak menyelesaikan 4 orderan dalam 1 jam.

Secara perhitungan kasar, kita membutuhkan waktu sekitar 5 sampai 10 menit untuk melakukan konfirmasi pesanan dan menemukan titik penjemputan customer. Anggaplah pengantaran memakan waktu 10 menit. Dan 5 menit untuk kembali lagi ke titik ngebid semula. 

Ini menghabiskan waktu lebih dari 20 menit. Berarti titik aman untuk menjalankan orderan adalah 3 kali dalam 1 jam. Kecuali saat selesai mengantarkan penumpang langsung mendapatkan orderan baru. Mungkin bisa masuk akal menyelesaikan orderan 4 kali dalam 1 jam.

Tapi menurut saya itu bukanlah hal yang bagus. Sebaiknya batasi saja 3 orderan dalam 1 jam untuk keamanan akun.

  • Tempat Nongkrong

Tempat nongkrong juga mempengaruhi jumlah orderan yang akan di dapatkan. Nongkrong di area ramai driver tentu akan memperketat persaingan dalam mendapatkan orderan. Jika akun sedang kurang gacor, sebaiknya ngebid di area yang sedikit drivernya. Agar kemungkinan mendapatkan orderan lebih besar.

Perhatikan kondisi jaringan saat nongkrong. Ada tempat-tempat tertentu jaringan internet menjadi sedikit lemah. Cari tempat menunggu orderan dengan jaringan yang stabil dan kuat.

Kenali juga akun driver di sekitar tempat nongkrong. Jika akun mereka lebih gacor, lebih baik geser tempat ngebid. Jangan sampai kita jadi penonton.

  • Matikan Aplikasi yang tidak berhubungan dengan ojek online.

Banyaknya aplikasi yang terinstall di Hp yang di pakai ngebid membuat Hp semakin berat dan lelet. Sebaiknya hapus atau Uninstall aplikasi yang jarang kita gunakan.

Apalagi aplikasi yang berjalan secara bersamaan di layar belakang ponsel. Kondisi seperti ini akan memberatkan kinerja Hp sehingga mempengaruhi jumlah orderan yang masuk ke akun gojek.

  • Setel titik gps pada mode akurasi tinggi dan hapus linimasa maps

Titik gps di gunakan server gojek untuk membaca keberadaan drivernya. Jadi tidak mungkin driver gojek di berikan orderan jika keberadaannya tidak terbaca oleh server. Jika gpsnya terbaca tidak akurat, maka tidak mustahil mendapatkan orderan yang lokasinya tidak sesuai dengan keberadaan driver.

Sebagai driver gojek, saya menginginkan agar saya mudah dalam mendapatkan orderan. Salah satu syarat mendapatkan orderan gojek adalah server membaca keberadaan driver. Server membaca posisi driver melalui titik gps. Jadi gps itu sangat penting untuk semua driver online saat sedang mencari orderan.

Setting lokasi pada Hp yang di pakai mencari orderan agar dalam mode akurasi tinggi agar titik gps selalu akurat. Jangan sampai pengaturan lokasi pada Hp dalam keadaan akurasi rendah. Hapus juga chace dan linimasa pada google maps agar maps dapat bekerja dengan maksimal.

Jangan biarkan masalah gps tidak akurat menjadi penghambat dalam mendapatkan orderan gojek lebih cepat. Selalu cek titik gps agar sesuai dengan semestinya.

  • Sinkron akun google dan fireBase

Akun google yang terdapat di Hp yang di pakai untuk mencari orderan perlu di sinkronkan agar aplikasi yang berhubungan dengan google dapat bekerja dengan baik.

Pada menu settingan akun google di bagian paling bawah, ada tulisan fireBase untuk mengirimkan signal ke google agar cepat terindeks. Manfaatkan fitur tersebut untuk memastikan Hp selalu terkoneksi dengan google.

  • Cek layanan google play service

Layanan google play service sangat di butuhkan untuk menjalankan aplikasi gojek driver. Tanpa layanan google play service, aplikasi gojek dan google maps tidak akan berfungsi dengan baik.

Untuk itulah kita harus memastikan layanan google play service berfungsi dengan baik agar aplikasi gojek driver bekerja dengan optimal. Jika aplikasi gojek driver bekerja dengan baik, besar kemungkinan untuk kita mendapatkan orderan dari gojek. 

Sebaliknya, jika google play service tidak berfungsi maka aplikasi gojek driver tidak akan bekerja dengan baik. Aplikasi gojek driver sering terhenti atau forclose. Hal seperti ini akan menghambat orderan yang akan masuk ke akun gojek. Jika sering terjadi, ada kemungkinan akun gojek menjadi gagu karena aplikasi tidak berfungsi dengan baik.

Akhirnya sampai juga di penghujung artikel ini. Sebagai kesimpulannya adalah akun gojek akan menjadi gacor jika aplikasi gojek driver dan Hp bekerja dengan baik. Hp dalam kondisi normal akan lebih mudah mendapatkan orderan daripada Hp yang lemot. 

Titik gps yang akurat dapat memudahkan server membaca posisi driver, sehingga server gojek mudah menentukan akun mana yang akan di berikan orderan.

Selain masalah settingan Hp yang harus optimal, cara ngebid juga menentukan gacor atau tidaknya akun gojek. Harus bisa membaca keadaan di sekitar. 

Area mana saja yang banyak orderan dan kapan waktunya. Hal ini harus di pahami untuk menciptakan akun gojek gacor dan mudah dalam mendapatkan orderan.

Sering cancel dan menolak orderan dapat merusak riwayat akun sehingga menyebabkan akun gojek lamban laun akan menjadi gagu. Ambil semua orderan agar akun gojek senantiasa gacor.

Sampai di sini saja artikel singkat ini, semoga bermanfaat dan dapat di terapkan. Silahkan tinggalkan kritik dan saran melalui kolom komentar untuk memperbaiki isi artikel ini.

Dan jangan lupa share di media sosial teman-teman jika artikel ini memberikan manfaat. Siapa tau di luar sana masih banyak driver yang membutuhkan trik-trik seperti yang saya sebutkan tadi.

Terima kasih sudah mampir ke blog ini. Mohon maaf jika masih banyak kekurangan dalam artikel ini, baik dari segi bahasa, penulisan ataupun isi artikelnya. 
Wassalam












Post a comment for "Cara mudah mendapatkan Orderan Gojek dengan Cepat tanpa root Hp"