Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Jadi Driver Gojek Secara Online Hanya Dengan 5 Menit

Cara Daftar Jadi Driver Gojek Secara Online - Versi Blog Driver Online
Cara Daftar Jadi Driver Gojek

Menjadi driver  gojek bukanlah suatu hal yang buruk dan bukan pula sebuah cita-cita yang baik. Tapi dengan menjadi driver gojek ini telah banyak menyelamatkan orang dari masalah pengangguran. Bahkan Gojek bisa menyerap ribuan pengangguran setiap harinya dan merubah mereka menjadi orang yang memiliki penghasilan.

Bagi kamu yang sedang mencari informasi tentang cara daftar jadi driver gojek, kamu berada ditempat yang tepat. Karena saya ingin membagikan tips untuk menjadi driver gojek. Cara daftar jadi driver gojek ini dapat sobat lakukan secara online. Tanpa harus datang ke Kantor gojek.

Sebenarnya memang prosedur dari PT Gojek Indonesia ini sedikit berbeda dengan aplikator lainnya. Pihak gojek mengharuskan calon driver mendaftar secara online. Setelah mendapatkan notifikasi baru bisa datang ke kantor untuk verifikasi data dan pembuatan akun gojek driver.

Tapi bukan berarti saat sudah menerima SMS undangan dari gojek langsung bisa menjadi driver gojek dan memiliki akun. Kita harus menunggu sampai ada penerimaan driver baru terlebih dahulu. Kemudian baru kita bisa melakukan verifikasi data dan mendapatkan akun gojek.

Sebelum memutuskan datang ke kantor gojek untuk memverifikasi data diri, sebaiknya siapkan syarat-syarat yang harus kita bawa saat mendaftar menjadi driver gojek. Persiapkan dengan lengkap agar kita bisa bergabung menjadi driver dan mendapatkan akun gojek.

Persiapan Saat Daftar jadi Driver Gojek Secara Online

Saat memutuskan untuk menjadi driver gojek, pastikan sobat memiliki semua dokumen yang dibutuhkan saat memenuhi undangan menjadi driver gojek. Jika ada salah satu dokumen yang kurang, sobat pasti diminta untuk melengkapi semua data terlebih dahulu.

Berikut ini dokumen yang harus sobat siapkan untuk mendaftar menjadi driver gojek :
  1. SKCK
  2. KTP sesuai domisili tempat mendaftar
  3. SIM
  4. STNK tahun 2008 keatas
  5. SMS Undangan Dari PT Gojek Indonesia
Pada poin terakhir, kita membutuhkan sms undangan untuk menjadi driver gojek. Dan ini merupakan syarat utama karena pihak gojek akan menolak untuk verifikasi data jika tidak memiliki bukti sms ini. Jika smsnya sudah terhapus, sobat bisa menggantinya dengan screenshot. 

Jangan coba-coba membawa screenshot palsu ya. Karena nanti akan ada pengecekan nomor telepon dan data yang terdaftar dan sudah mendapatkan sms undangan dari pihak gojek. 
Jika sobat belum memiliki sms undangan dari PT Gojek indonesia, sobat bisa mendapatkannya dengan cara mendaftar secara online. 

Silahkan KLIK DISINI untuk daftar jadi driver gojek secara online. Isi semua data yang dibutuhkan kemudian baru sobat submit. Untuk lebih jelasnya, berikut ini tahapan yang harus dilakukan saat mendaftar jadi driver gojek secara online.

Tahapan Daftar Jadi Driver Gojek 

  1. Klik Tautan berikut untuk daftar jadi driver gojek KLIK DISINI
  2. Setelah berada pada halaman depan pendaftaran, Sobat klik DAFTAR
  3. Isi data diri dengan benar
    Isi data saat daftar gojek

  4. Pastikan tidak ada yang terlewat dan data yang dimasukkan sudah sesuai.
  5. Setelah Selesai Mengisi Formulir Pendaftaran, Cek Hp kalian, sudah ada kode OTP dari gojek atau belum ?
  6. Setelah Anda mengisi formulir pendaftaran, kalian akan menerima 4 digit kode melalui sms. Masukkan 4 digit kode tersebut ke halaman pendaftaran.
    Kode otp daftar gojek

  7. Isi alamat rumah serta nomor handphone yang kalian miliki. Nomor handphone yang dicantumkan bisa lebih dari satu.
  8. Unggah Dokumen yang Dibutuhkan. Jangan sampai ada yang tertinggal dan pastikan dokumen terbaca dengan baik
  9. Sekali lagi cek dan Pastikan dokumen yang Anda unggah tidak buram dan bisa terbaca dengan baik. File tidak lebih dari 10 MB dan dalam format .jpg, .jpeg, .gif, .png.
  10. Konfirmasi Data yang Sudah kalian Isi. Periksa kembali semua data serta dokumen yang kalian unggah sudah sesuai dan benar. Setelah itu, klik tombol kirim untuk mengirimkan data ke sistem pendaftaran.
  11. Tunggu Konfirmasi Melalui SMS
  12. Pastikan handphone Kalian selalu aktif, karena konfirmasi hasil pendaftaran kalian akan dikirimkan melalui SMS. 
Sms undangan gojek

Jika mendapatkan undangan untuk verifikasi data ke kantor gojek, harap simpan sms tersebut baik-baik dan jangan sampai terhapus. Screenshot sms tersebut untuk jaga-jaga bila sms terhapus secara tidak sengaja.

Demikianlah cara daftar jadi driver gojek dan dapat sobat lakukan melalui online dengan hanya bermodalkan HP. Jika tautan pendaftaran bisa di KLIK dan selalu kembali lagi ke halaman awal, jangan kecewa. Sobat dapat mengunjunginya kembali setelah ada penerimaan driver baru.


Fad
Fad Blogger "Jeme Kite". Menyukai blog dari 2018 dan belum bisa Fokus. Hanya membahas topik ringan dan seputar pekerjaan. Belum tergabung dengan komunitas blogger dengan baik. Semoga kedepannya menemukan teman baru.