Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fungsi dan Manfaat PushHeartBeat yang sering di gunakan driver gojek

PushHeartBeat adalah aplikasi yang dapat membantu Jika  sering mengalami keterlambatan pada pengiriman pesan atau pemberitahuan.

PushHeartBeat merupakan aplikasi paling sederhana yang pernah saya pakai. Baik saat ngebid mencari orderan ataupun untuk sehari-hari.
Gambar Fungsi dan manfaat PushHeartBeat

PushHeartBeat berfungsi untuk membantu mempercepat munculnya notifikasi baik itu notifikasi whatapps, gmail ataupun notifikasi orderan gojek yang masuk.

Untuk Hp kalian yang notifikasinya lambat atau telat masuk, dapat menggunakan PushHeartBeat mempercepat notifikasi muncul. ini merupakan trik android yang dapat diterapkan pada semua jenis ponsel android.

Baca juga : Aplikasi terbaik Memperkuat Sinyal gps Gojek | driver wajib tahu

Apa fungsi PushHeartBeat untuk ojek online ? Mengapa banyak driver menggunakan PushHeartBeat ? Apakah mempengaruhi jumlah orderan yang masuk ? Apakah PushHeartBeat dapat membuat akun gojek menjadi gacor ?

Banyak driver online yang kepo terhadap aplikasi aja saja yang kita pakai saat ngebid. Terkadang banyak driver yang ikut-ikutan install aplikasi tambahan tanpa mengetahui fungsinya.

PushHeartBeat berfungsi untuk mempercepat munculnya notifikasi pada ponsel. Jadi sering di gunakan pada ponsel yang di pakai ngebid dengan tujuan agar notifikasi saat orderan masuk tidak terlambat biar kita bisa memiliki waktu yang cukup untuk memutuskan pengambilan order. Penambahan kecepatan notifikasinyapun tidak terlalu banyak. Hanya 1 sampai 2 detik saja.

Aplikasi PushHeartBeat tidak menambah jumlah orderan yang masuk.PushHeart tidak mempengaruhi jumlah orderan yang kita dapatkan, hanya membuat notifikasi cepat muncul. Sering terjadi Hp yang di pakai ngebid sudah berdering tapi orderan belum kelihatan. Setelah beberapa detik baru kelihatan orderan yang masuk. Untuk mengatasi hal seperti ini, maka PushHeartBeat adalah solusinya.

Jadi intinya, PushHeartBeat tidak mempengaruhi apapun tentang jumlah orderan yang masuk ke akun. PushHeartBeat Cuma mempercepat datangnya notifikasi pada aplikasi ojek online.

Baca juga : Cara setting ping tools pro untuk ojek online

PushHeartBeat sangat banyak di playstore dan Appstore. Teman-teman bisa download sesuai selera atau di sesuaikan dengan hasil yang di dapat. Silahkan di coba satu persatu yang cocok buat teman-teman pakai.

Bagaimana cara setting PushHeartBeat untuk digunakan ojek online ?
Gambar settingan PushHeartBeat

Gambar diatas menunjukkan settingan PushHeartBeat yang saya gunakan. Saya menggunakan inteval satu menit pada jaringan selular. Dan 0 menit untuk jaringan WIFI karena saya tidak menggunakan WIFI.

Aplikasi sederhana dan mudah di pakai tapi memiliki fungsi yang dapat kita manfaatkan serta ukurannyapun sangat kecil. Jadi tidak perlu khawatir menghabiskan banyak kuota untuk mendownloadnya.

Sampai disini saja artikel singkat tentang manfaat dan fungsi PushHeartBeat ini, semoga memberikan manfaat dan tinggalkan komentar sobat untuk menambahkan dan memperbaiki DRIVERONLINE.COM ini.

Terima kasih


Fad
Fad Blogger "Jeme Kite". Menyukai blog dari 2018 dan belum bisa Fokus. Hanya membahas topik ringan dan seputar pekerjaan. Belum tergabung dengan komunitas blogger dengan baik. Semoga kedepannya menemukan teman baru.