Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trik Jadi driver gojek agar mudah dapat orderan

Trik ngojek dapat uang – versi DRIVERONLINE.COM

Ojek online saat ini sudah menjadi profesi banyak orang, khususnya di kota-kota besar. Sebagai driver online, kita ngojek pasti untuk mencari uang demi memenuhi kebutuhan siap hari, syukur jika bisa menyisihkan uang sebagai tabungan.

Melihat sistem saat ini, penghasilan driver online menjadi tidak menentu.

“Bagaimana cara mendapatkan uang saat menjadi driver online ?”
Gojek-mudah-dapat-orderan

Pertanyaan di atas sering terjadi saat akun gojek kita sulit mendapatkan orderan atau anyep. Tentu kita bertanya-tanya dalam hati bagaimana kita agar mendapatkan uang hari ini dengan mengandalkan aplikasi ojek online.

Untuk menghasilkan uang banyak dari menjadi driver online bukanlah perkara yang mudah. Dunia ojek online tak seindah dulu lagi. Tak seindah apa yang mereka bayangkan. Tak semudah apa yang kalian lihat.

Menjadi driver online, khususnya driver gojek. Kita harus smart dan mampu berpikir jernih agar kita mendapatkan orderan. Tidak cukup dengan Cuma menghidupkan aplikasi dan orderan akan masuk begitu saja.


Cara agar akun gojek mudah mendapatkan orderan

Apa yang kita harus lakukan agar akun senantiasa mendapatkan orderan ?

DRIVERONLINE.COM sudah merangkumnya agar kalian dapat membawa uang yang cukup untuk keluarga yang menanti kepulangan kalian di rumah.

Setting HP yang di pakai ngojek

Ojek online adalah pekerjaan yang menggunakan aplikasi berbasis android. Jika melihat hal ini, kalian akan berurusan dengan namanya teknologi.

Ya... teknologi, karena Hp kalian termasuk slah satu kemajuan teknologi saat ini.

Untuk mendapatkan sebuah orderan yang di sebar oleh server gojek ke salah satu driver yang dia pilih, kita harus bisa memberikan signal kepada server gojek bahwa kita orang yang tepat untuk mendapatkan orderan tersebut.

Bagaimana mau mendapatkan orderan jika akun kalian tidak terbaca oleh server karena Hp kalian dalam keadaan lemot.

Jadi, Hp mempengaruhi jumlah orderan yang masuk. Kalian harus setting Hp yang di pakai ngebid agar selalu dalam kondisi prima dan Fast loading.

Bagaimana cara setting Hp gojek ? Kalian dapat membaca postingan saya sebelumnya. Klik DISINI untuk membaca cara setting Hp yang di pakai ngebid.


Ambil semua jenis orderan

Yups... ambil semua jenis orderan yang masuk ke akun gojek kalian, kecuali kang Opik. Terpaksa kita cancel.

Jangan pilih-pilih orderan menjadi keharusan saat ini. Jika berani pilih-pilih, jangan kecewa bila akun gojek jadi anyep.

Kita fokus kepada bagaimana cara mendapatkan uang untuk kita bawa pulang. Salah satu cara adalah mengambil semua jenis orderan.

“Orderan gosend jarak jauh” “sikat bro”

“Orderan goride sampai ke Papua, langsung angkut”

“Bawa toren air, manusia langka, makanan berkarung-karung, belanja terasi di pasar, pokoknya asal orderannya jelas, angkut semua. Karena kita ngojek untuk mencari uang”

“Semangat, jangan jadi manusia pemalas !”

Dapatkan Target Poin terbanyak

Ini merupakan tantangan dan menjadi kebahagiaan sendiri saat kita mampu mendapatkan poin sebanyak 30 poin. Ini baru namanya tupo. Dapat uang ongkos yang banyak sekaligus mendapatkan bonus dari gojek.

“Mantap”

Bagaimana cara agar kita bisa tupo ? Apakah kita bisa tupo 30 poin jika melihat kondisi saat ini.
Saya katakan “bisa” tupo 30 poin tiap hari jika kita mengetahui trik ngebid, penguasaan lokasi, Hp yang memadai, kondisi akun sedang sehat dan ada orderan.

Saya rasa syarat-syarat di atas harus kita penuhi agar bisa mendapatkan bonus 30 poin.

Kita bahas satu persatu disini.

Yang pertama kita harus memiliki trik ngebid sekaligus pengetahuan tentang kondisi lapangan dan spot ramai order serta waktunya. Banyak juga yang harus kita pelajari.

“Ya iyalah” namanya juga nyari duit . Tidak mungkin semudah itu perguso.....

Sekarang kita fokus ke pada pembahasan bagaimana caranya agar kita mendapatkan poin sebanyak mungkin. 

Targetnya adalah 30 poin.

Seperti yang saya sebutkan tadi, kita harus mempunyai trik agar mampu mendapatkan target poin kita yang tinggi.

Untuk mencapai 30 poin tentu kita harus mengambil orderan dengan jarak sedekat mungkin agar tenaga kita cukup sampai sore ataupun malam. 

Mengambil orderan yang rutenya tidak terlalu macet. Harus mengetahui jalan-jalan tikus agar kita bisa menyelesaikan orderan sebanyak mungkin.

Di tahap ini, kita fokus membicarakan trik ngebid agar mampu mencapai 30 poin. Kita lupakan dulu poin-poin sebelumnya.

Dengan target 30 poin, kita harus mendapatkan orderan dengan sebanyak mungkin. Dan orderan tersebut di usahakan dekat agar cepat selesai.

“Jika kita harus mengambil orderan jarak dekat, berarti kita ga ambil orderan jarak jauh dong ? “

TIDAK... bukan seperti itu maksudnya, jika kalian berani melewatkan orderan, akun kalian lamban laun akan menjadi anyep.

“Trus bagaimana caranya ?”

Sudah saya katakan sebelumnya, kita harus menguasai lapangan, spot ramai order, waktu ramai order dan orderan apa.

Butuh waktu untuk mempelajari ini semua. Kita harus memperhatikan setiap kita mendapatkan orderan dan mencari informasi dari driver di sekitar kita.

Saya berikan contoh disini, bagaimana cara saya saat ngebid. Siapa tau bermanfaat dan dapat kalian terapkan.

Saya mulai ngebid pagi hari sekitar jam 7 pagi. Lokasi yang pertama saya tuju adalah daerah kontrakan yang berada di sekitar kawasan industri. 

Dengan harapan mendapatkan satu orderan ke daerah pabrik di sekitar area kontakkan tersebut. Area ini sudah saya pelajari sebelumnya, bahwa area tersebut banyak anak pabrik yang berangkat pakai gojek dan jaraknya tidak terlalu jauh.

Dapat atau tidak orderan, saya akan pergi dari sana setelah jam 7.45. Karena pas jam tersebut ada area perumahan yang berangkat ke sekolah dengan jarak dekat banget. Ga sampai 5 menit udah sampai.

Setelah jam 8 lewat, saya biasanya lebih memilih stasiun sampai jam setengah 10. Biasanya jam segini orderan agak sepi, tapi klo di stasiun ada aja yang dekat.

Jam setengah 10 saya langsung ke area kost-kostan belakang mall. Lumayan biasanya anak SPG berangkat ke mall. Kadang bisa dapat dua orderan.
Jam 10 lewat sampai jam setengah 4 sore, Saya lebih memilih mendatangi spot gofood andalan.

Ada spot-spot yang sudah saya tandai dan di jadikan tempat mencari poin sebanyak mungkin jam-jam makan siang.

Taraaam.... Jam pulang kerja tiba. Saya akan ngebid di seputaran area perkantoran. Tapi bukan area kantor gede, karena sulit untuk di hapalin orderannya. 

Saya memilih area perkantoran yang masih ruko atau kawasan yang dekat dengan kontrakan. Biar bisa bolak balik.

Jam 5 saya biasanya pindah ke stasiun sampai jam 7 malam. Jika jam 7 masih banyak kurang poinnya, saya akan fokus nyari orderan gofood lagi sampai jam tupo atau sampai jam 00 baru pulang.

Kerja keras demi tupo dan mendapatkan uang untuk anak istri.

“Jadi, sudah paham ya...”

Untuk mencapai target poin banyak kita harus paham kondisi area ngebid, lokasi, kondisi Hp dan riwayat akun.

Ngebid cari uang, bukan cari poin

Cara ngebid ini adalah salah satu cara agar kita mampu mendapatkan uang untuk di bawa pulang.
Sesuai dengan prinsipnya, saya ngebid cari uang bukan cari poin.

Saya pun dulu menerapkan cara ini agar saya mendapatkan uang. Sampai sekarang juga masih sering saya lakukan di saat akun saya lagi kurang sehat. 

Misalnya anyep abis kena komentar miring ama bintang satu dari Cs kutil.

“Bagaimana caranya bawa uang tanpa menghiraukan poin ?”

Ngebid dengan cara ini harus dalam kondisi prima. Baik itu kondisi badan ataupun kondisi motor. 

Karena cara ngebid ini adalah mengutamakan orderan jarak jauh. Triknya sama seperti di atas. Harus sedikit tau kondisi lapangan, area mana saja yang banyak memiliki orderan jarak jauh.

Dan biasanya cara ini saya lakukan dengan ngebolang. Tapi tetap harus memperhatikan area ngebid.

Cara ini lebih mudah di terapkan karena orderan kemanapun selalu semangat. Karena kita butuh uang.

Sebagai gambaran, saat mendekati jam makan siang, biasanya saya memilih mencari orderan di resto yang jarak restonya dengan cabang berjauhan. Misalnya recheese, Solaria, Mcd dan Pizza hut.

Orderan jarak jauh sering di abaikan oleh driver di area tersebut. Saya yang dengan senang hati membawanya. 

Biasanya orderan jarak jauh, uang TIPnya juga lumayan. Tapi tak selalu benar, ada juga yang kasih uang pas. Ikhlas aja, Rejeki ga kemana.

Bagaimana kawan ? 

Tertarik mencoba cara ini ? 

Tapi tetap saja ga boleh melewatkan orderan jarak dekat ya...

Semua tergantung rejekinya, tapi kita tetap harus berusaha agar kita mendapatkan uang. Dengan cara ngebid seperti ini, biasanya saya jarang sampai malam. Abis jam pulang kerja aja udah loyo.

Aplikasi tambahan

Namanya juga usaha bro, apa aja akan kita lakukan demi memenuhi kebutuhan keluarga. Jika terlalu slow dan berprinsip Rejeki sudah ada yang ngatur dan berpangku tangan, jangan harap kita mampu bertahan di gojek dengan kondisi seperti ini. 

Kita harus berjuang, mencari cara bagaimana agar akun tetap selalu gacor.

Salah satu cara dengan memakai aplikasi tambahan.

Saya bagi menjadi dua bagian aplikasi tambahan yang dapat kita pakai, yaitu :

1. Aplikasi tambahan yang tidak di larang gojek
2. Aplikasi tambahan yang di larang gojek

Saat kita memutuskan menjadi driver online, saat itulah kita harus siap belajar teknologi. Kita harus bisa memahami Hp yang kita pakai buat ngebid.

Jangan sampai Cuma bisa login ama logout akun gojek doang. Itu akan menyebabkan kita harus selalu meminta bantuan kepada orang lain di saat akun menjadi gagu.

“Banyak kok yang gacor tapi ga mengerti cara setting Hp”

Ini anggapan yang salah bro. Kita jangan menjadi orang seperti ini. Akun gojek tidak mungkin selamanya gacor, jika tiba-tiba jadi gagu. 

Ya wassalam karena tidak pernah mau belajar. Mentok-mentoknya bakal nyari orang yang bisa setting Hp. 

Banyak saya menemukan teman kita seperti ini, berjam-jam tidak mendapatkan orderan. Cuma karena Hp lemot dan kurang signal. Mereka tidak pernah memperhatikan Hp mereka.

Langsung balik lagi ke pembahasan kita. Aplikasi tambahan yang sering di pakai driver gojek buat ngebid.

Aplikasi tambahan yang tidak di berikan sanksi oleh gojek atau di perbolehkan. 

Aplikasi yang tidak di karang, contohnya : Penguat signal GPS, penguat jaringan internet, aplikasi untuk mempercepat notifikasi dan aplikasi untuk membersihkan memori dan ram Hp agar selalu bekerja maksimal.

Silahkan teman-teman cari aplikasi yang cocok buat di pakai atau silahkan di baca di artikel saya sebelumnya dengan cara klik DISINI.

Aplikasi tambahan yang kedua adalah aplikasi yang tidak di perbolehkan oleh pihak gojek dan di berikan sanksi jika nekat memakai aplikasi jenis ini.

Aplikasi yang saya maksud disini adalah fake gps dan MOD. Jika kalian berniat menggunakan aplikasi ini, sebaiknya Hp kalian di root terlebih dahulu oleh orang yang berpengalaman. 

Dan jangan pernah coba-coba sendiri tanpa pengetahuan yang cukup.

Walau saat ini sudah banyak MOD yang bisa di gunakan tanpa harus di root terlebih dahulu. Tapi saya sarankan lebih baik di root agar bisa menggunakan modul.

Nah.... jika kalian berniat memakai aplikasi tambahan yang di larang, sebaiknya kalian menggunakan aplikasi yang berbayar sekalian        ( Member ). 

Jangan pernah memakai MOD yang tidak jelas asal usulnya.

Untuk penggunaan modul juga, sebaiknya pakai sekalian yang berbayar bro. Jangan asal modul, minimal di pasang oleh tukang root atau teman yang mengetahui tentang hal-hal seperti ini.

Saya rasa sampai disini saja ya abang-abang, semoga artikel ini bermanfaat. Dan jangan lupa share ke media sosial kalian.

Terima kasih sudah mampir ke blog ini. Wassalam