Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Telkomsel Gojek 15 GB, Simak Cara daftar dan ketentuannya

Paket Telkomsel Gojek

Paket Telkomsel Gojek 15GB untuk driver gojek ini sangat bermanfaat. Mengingat paket internet merupakan modal utama untuk mendapatkan orderan. Dan admin kali ini ingin membuat postingan khusus tentang cara daftar paket telkomsel gojek 15 GB. Dan paket untuk driver gojek ini sobat gunakan sebagai kuota utama dalam mencari orderan.

Paketan telkomsel Gojek dengan harga 75 ribu ini hanya bisa digunakan oleh driver. Dan nomor HP harus terdaftar secara resmi sebagai driver. Dengan kata lain, nomor tersebut digunakan saat mendaftar menjadi mitra di PT Gojek Indonesia.  

Cara Daftar Paket telkomsel Gojek

Cara daftar paketan telkomsel gojek ini dapat dilakukan melalui ponsel dengan mengikuti tutorial yang telah saya buat khusus bagi teman-teman yang ingin merasakan dahsyatnya paket telkomsel gojek 15GB ini.

Paketan simpati gojek dari telkomsel merupakan paket internet paling murah saat ini. Sebagai driver, saya membutuhkan kuota internet yang memadai sebagai modal untuk mendapatkan dan menjalankan order.

Itulah sebabnya saya mendaftar paket telkomsel gojek 15GB sebagai paket untuk mendukung saya sebagai driver online.

Berikut ini Tahapan Daftar Paket Telkomsel Gojek 15gb :

  • Buka Aplikasi gojek driver teman-teman dan pilih bagian profil akun gojek untuk mulai mendaftar paketan simpati gojek.
  • Pada Halaman profil gojek driver, pilih atau klik SWADAYA seperti gambar berikut ini

Daftar Paket Telkomsel Gojek

  • Setelah di halaman swadaya, klik tulisan diskon yang berada di kanan atas lalu klik detail, pas di bawah kanan tulisan paket internet siap online telkomsel seperti gambar berikut

Paket Telkomsel Gojek 15GB

  • Setelah berada di halaman selanjutnya, klik Form persetujuan yang berwarna biru untuk mendaftar paketan telkomsel siap online mitra gojek. Untuk lebih jelasnya bisa di lihat dari gambar berikut ini

gambar Cara daftar paketan simpati 15 GB dari telkomsel dan gojek

  • Langkah Selanjutnya tinggal isi formulir.Isi nama sesuai dengan akun driver dan jangan lupa untuk memasukkan nomor handphone yang dipakai saat mendaftar di gojek. Berikan tanda centang saya setuju kemudian kirim formulir pendaftarannya.
  • Tunggu SMS dari Telkomsel atau notifikasi dari GOJEK melalui Driver App . Nanti ada notifikasi yang berisi konfirmasi bahwa nomor Anda telah selesai diproses. Setelah dapat konfirmasi, silahkan aktifkan Paketan internet telkomsel gojek ini.
  • Setelah menerima konfirmasi dari telkomsel, kita bisa langsung lanjut ke tahap yang kedua yaitu tahap aktivasi paketan simpati gojek.
  • Siapkan pulsa minimal 77.000 untuk pembelian paket siap online dari simpati dan gojek ini.

Harga awal pembelian adalah 75.000 namun dikenakan biaya tambahan sekitar 1.500 setiap pembelian paket internet telkomsel gojek. Jadi jangan sampai pulsa tidak mencukupi saat melakukan proses ini.

Dial paket telkomsel gojek adalah *168*455# dari menu call pada ponsel teman-teman dan ikuti langkahnya sampai selesai. Paket gojek telkomsel 75 ribu 15 GB sudah siap digunakan. 

Saya rasa sampai disini saja dahulu artikel tentang cara daftar paket telkomsel gojek ini, semoga bermanfaat dan selalu mudah dalam mendapatkan orderan
.