Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template Premium keren dan simple untuk Blog | Terbaru Coy

 
Template premium keren

Halo Sobat Blogger…. Semoga semakin semangat Ngeblog dan Menjadi Blogger yang sukses ( Aamiin ). Dan postingan kali ini saya mencoba berbagi pengalaman tentang template premium keren dan sangat banyak penggunanya. Sampai-sampai disebut sebagai template blogger sejuta umat. Dan bisa menjadi rekomendasi untuk yang ingin meningkatkan SEO blog sekaligus memperbaiki penampilannya.

Bukan hanya keren, Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat memilih template premium. Tujuannya adalah agar tidak salah dalam menentukan template blog . Saya tidak ingin ada yang mengalami hal yang sama seperti saya. Menyesal setelah membeli template dan terpaksa mencari theme blog baru lagi..

Kan sayang banget jika sudah membeli namun tidak terpakai karena merasa tidak cocok atau bahkan tidak mendapatkan fitur yang kita inginkan. Apalagi jika mengetahui loading blog semakin turun setelah ganti template blog. Tentu saja hal ini sangat menjengkelkan.

Baiklah, langsung saja kita bahas bagaimana cara memilih template premium yang keren untuk blog kamu. Dan tentu saja kita akan memperhatikan banyak aspek. Yuk kita telusuri bareng-bareng.

Template Premium Harus Keren Dan SEO Friendly

Saat ingin membeli sebuah template premium, sebaiknya cari informasi dulu tentang theme blog tersebut. Dan yang paling utama, template yang akan kamu beli harus Seo Friendly. Cari informasi selengkap mungkin. Bisa melalui blog yang me-review template premium tersebut atau bisa melihat blog yang telah menggunakannya
 
Jangan sampai disini aja sob, sebaiknya kamu meluncur ke facebook dan twitter. Kamu cari postingan yang membahas tentang template premium tersebut. Apakah benar sudah termasuk template seo friendly atau template blog tersebut hanya mencari uang tanpa memberikan kualitas yang sebanding.

Bila perlu, kamu masuk grup blogger kemudian tanyakan tentang bagaimana penilaian tentang template premium keren yang sedang kamu kecengin tersebut. Pokoknya, kumpulkan informasi selengkap mungkin Jangan sampai timbul penyesalan setelah membeli template premium tersebut.  

Template Premium Harus Sudah Mobile Friendly

Saya memiliki pengalaman tentang hal ini, membeli sebuah template premium yang keren kemudian menyesal karena tidak bisa memakainya ( Seperti yang saya ceritakan diatas tadi ). 

Kenapa coba ? 

Blog saya menjadi tidak mobile friendly dan coba konfirmasi ke pemiliknya dan tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan. Kebetulan blog tersebut memakai Wordpress. Bukannya blog makin keren, malah bikin semakin pusing.
 
Malah saya disalahkan karena banyak install plugin, kemudian saya menghapus semua sesuai apa yang developer template tersebut katakan. Dan ternyata masih sama aja. Keezel kan… ? Dan malas buat konfirmasi kembali kemudian saya coba ganti pakai template gratis. Dan tidak ada masalah. 
 
Belajar dari pengalaman ini, kita harus memastikan bahwa template premium yang mau dibeli sudah mobile friendly. Karena saat ini pengguna internet sebagian besar menggunakan ponsel. 

Kecepatan Loading Template Premium

Template Premium


Pengunjung blog akan segera menutup tab dan mencari website lainnya jika menemukan sebuah blog yang memiliki kecepatan loading yang buruk. Jangan sampai ini terjadi dengan blog kita. Ditinggal pengunjung cuma karena loadingnya lama. Sangat menyedihkan... 

Bukan itu saja, peringkat blog akan semakin merosot karena banyaknya pengunjung yang meninggalkan blog hanya dalam hitungan detik. Dan tau sendirilah, Google saat ini sangat mengutamakan kenyaman pengguna internet.

Semakin lama pengunjung berada di blog, maka semakin baik blog tersebut di mata Google. Semakin banyak yang close tab, semakin buruk blog tersebut dalam penilaian google.  

Penggunaan template premium sangat mempengaruhi loading sebuah website. Untuk itulah kita harus melakukan pengecekan dan mencari informasi yang cukup tentang loading sebuah template blog yang akan kita beli.

Kamu bisa mencari informasi lengkap tentang kecepatan loading sebuah blog yang sudah menggunakan theme premium tersebut. Kamu bisa cek loading sebuah blog dengan mengeceknya di google. Bahkan fitur ini sudah tersedia di Google Webmaster. Saya rasa tidak perlu kita bahas lagi. 

Pilih template yang sudah mengatasi masalah Breadcrumbs

Daripada mencari tutorial lagi untuk mengatasi breadcrumbs, lebih baik memilih template premium yang sudah mengatasi hal ini. Jadi kamu tidak usah repot mencari tutorialnya lagi.Seperti template viomagz yang saya pakai ini, sudah support semua kategori template premium keren versi Blog Driver Online. 

Apalagi untuk orang seperti saya. Blogger pemula dan tidak mengerti coding dan sejenisnya. Saya membutuhkan template premium yang langsung bisa kita pakai. Paling tinggal atur-atur tampilan blog aja dikit. OLeh sebab itulah, saya sangat menyukai template blog buatan mas Sugeng.

Berbicara tentang template blog yang keren, rasanya kurang hot jika belum membahas template Mas Sugeng. Untuk itulah, saya coba untuk berbagi pengalaman setelah saya menggunakan template premium buatan Mas Sugeng.

VioMagz Merupakan Template Premium Yang Keren Buatan Mas Sugeng

Berbicara keunggulan template Viomagz , jangan tanya lagi. Sudah terbukti dengan banyaknya pengguna template premium buatan mas Sugeng ini. Dan sebagai contohnya, blog yang sedang kamu baca ini. Masalah tampilan bisa kamu sesuaikan dengan selera. 

Secara umum, Viomagz kecepatan yang cukup karena sudah SEO friendly. Tampilan bersih dan menarik. Dan karena sudah beberapa kali update, template mas sugeng ini sudah bisa kita atur melalui tata letak. Mirip dengan template LinkMagz. Tapi belum ada mode malamnya.

Untuk informasi lebih lengkap tentang template viomagz, sobat bisa baca pada postingan lain dari blog ini. Karena saya sudah membuat postingan secara terpisah yang membahas tentang template viomagz. 

Ini artikelnya :  Review Template Viomagz
 

Template Premium Loading Super Wuzz

Yang lebih menarik lagi, buat yang malas berhubungan dengan html untuk mengatur blog, template LinkMagz bisa menjadi pilihan. Template Premium ini langsung bisa diatur 100% melalui tata letak blog. 

Simple bukan ? 

Saya sendiri belum membeli LinkMagz karena masih merasa cukup puas dengan Viomagz. Bukan karena fiturnya kurang, cuma karena saya masih sangat menyukai Viomagz. Walau sudah ada generasi baru yang merupakan jelmaan viomagz.

Untuk sobat yang penasaran dengan kelebihan template linkmagz, saya sudah merangkum informasinya. Berikut ini fitur dan keunggulan template linkmagz :
  • SEO sudah di optimasi Seo adalah hal yang utama
  • Responsive / Sudah Mobile Friendly pastinya
  • Layout versi 3 ( show/hide widget lewat tata letak blog )
  • Dan sudah menggunakan schema markup
  • Ada Tombol order lewat Whatsapp untuk postingan produk dan jasa seperti toko online
  • Slider photo postingan produk dan jasa
  • Related Post yang keren
  • Breadcrumbs buat sobat yang masih terdapat masalah ini di blog
  • Tombol Share keren banget
  • Widget iklan otomatis pada tengah artikel
  • Menu Navigasi Sticky keren
  • Navigasi halaman dengan tampilan mode load more
  • Smooth Scroll elegan
  • Tombol Back to Top juga ada
  • Related post di tengah artikel (belum tersedia di versi pertama, moga aja segera hadir

Dari berbagai keunggulan diatas, apakah sobat tertarik untuk membeli template premium mas sugeng ini ? 

Kamu bisa menggunakan link yang ada dibawah postingan ini untuk menuju Website mas sugeng jika ingin melihat detail dan demo dari template LinkMagz.

Terima kasih banyak sudah mampir ke Blog ini, semoga postingan tentang template premium keren ini memberikan manfaat. Jangan lupa tinggalkan komentar untuk menambah kekurangan dari postingan ini

Fad
Fad Blogger "Jeme Kite". Menyukai blog dari 2018 dan belum bisa Fokus. Hanya membahas topik ringan dan seputar pekerjaan. Belum tergabung dengan komunitas blogger dengan baik. Semoga kedepannya menemukan teman baru.