Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Penguat Sinyal gps Gojek | Driver Wajib Coba

Sinyal gps yang kuat sangat di perlukan oleh driver ojek online. Dengan sinyal gps yang kuat maka titik gps akan menjadi akurat sehingga server ojek online mudah membaca posisi driver yang akan di berikan order. Aplikasi Penguat signal gps gojek ini mungkin sobat butuhkan agar gps lebih akurat dan tidak mental sana sini. Dan Kali ini admin membahas tentang cara memperkuat sinyal gps gojek.

Sebenarnya, Banyak hal yang mempengaruhi sinyal gps, Salah satunya jaringan internet. Oleh sebab itulah sobat harus menggunakan operator yang memiliki jaringan yang bagus saat ngebid. Jika jaringan sobat kurang, ada baiknya menggunakan aplikasi penguat signal. Sobat bisa baca cara membuat jaringan internet yang stabil menggunakan aplikasi Ping tools pro pada artikel sebelumnya.
ini artikelnya : Cara setting Ping tools Pro untuk Ojek Online

Aplikasi Penguat Sinyal gps Gojek

Sebagai driver online, saya sering menemukan titik gps pada google maps menjadi abu-abu karena sinyal gps yang lemah. Untuk mengatasi sinyal gps yang kurang kenceng, driver online menggunakan aplikasi tambahan sebagai aplikasi penguat sinyal.

Aplikasi penguat sinyal gps gojek terbaik

Aplikasi penguat sinyal gps gojek terbaik

Saya sendiri termasuk pengguna aplikasi tambahan penguat sinyal gps agar lebih kuat sehingga titik gps lebih akurat dan tidak menjadi abu-abu.

Berikut ini aplikasi penguat sinyal yang sering saya gunakan untuk mengatasi sinyal gps yang abu-abu dan tidak

Pakai Gps Up agar sinyal gps kenceng

Aplikasi tambahan ojek online yang digunakan sebagai penguat sinyal gps yang sangat membantu dan sering saya gunakan adalah Gps Up.

Aplikasi ini digunakan driver Gojek untuk memperbaiki, menguji, pembaruan otomatis data, GPS Quick Start, melihat koordinat lokasi saat ini, menambah kecepatan, penentuan posisi yang tepat dan informasi sinyal satelit yang terdeteksi.

Aplikasi Gps Up bisa digunakan bersamaan dengan google maps atau aplikasi lainnya seperti aplikasi gojek yang membutuhkan geolokasi. Di bantu dengan sinyal Internet yang kuat dapat lebih cepat mendeteksi dan meningkatkan akurasi sinyal GPS.

Cara penggunaanny sangat mudah. Tidak memerlukan settingan khusus. Cukup memberikan izin saat pertama kali digunakan dan membiarkan aplikasi selalu tetap berjalan. Jangan di tutup aplikasinya, biarkan berjalan di latar belakang.

Gunakan Aplikasi GPS Active agar sinyal gps stabil
Aplikasi penguat sinyal Gps kedua sering digunakan driveronline adalah GPS Active.

Penggunaan aplikasi Active GPS merupakan cara sederhana, gratis, dan bebas iklan untuk membuat sensor GPS pada ponsel agar aktif setiap saat. Kelebihan ini yang dimanfaatkan oleh ojek online agar titik gps selalu akurat dan mudah dibaca oleh server gojek.

Gps Active merupakan aplikasi penguat sinyal yang sangat sederhana tetapi memiliki banyak fungsi yang kita butuhkan sebagai driver online. Berikut ini fungsi GPS Active :
  • Membuat sensor GPS Anda aktif setiap saat dan mampu berjalan di belakang layar
  • Pengaturan sangat sederhana dan terdapat tiga mode pilihan : cepat, normal & lambat. Fungsi aplikasi penguat sinyal yang sederhana sangat dibutuhkan oleh driver online
  • Tetap berfungsi saat layar ponsel terkunci atau mati
  • Dapat di mulai otomatis saat selesai reboot ponsel tanpa harus menunggu gps di hidupkan

Kelebihan aplikasi Gps Active :
  • Tampilan terlihat di layar pemberitahuan saat aplikasi berjalan
  • Gratis tanpa iklan. Salah satu kelebihan aplikasilah yang menyebabkan Gps Active sering digunakan oleh driver ojek online
  • Dapatkan memperbaiki GPS yang tidak akurat dalam aplikasi dengan cepat menggunakan sensor GPS
  • Aplikasi bisa berfungsi di semua perangkat ponsel Android yang dipakai driver online dengan memanfaatkan sensor GPS bawaan

Gps Status toolbox untuk mengatasi sinyal gps yang lemah

“Pernah menunggu beberapa menit untuk sinyal titik GPS agar terbaca oleh google maps ?”

Untuk mengatasi masalah sinyal gps yang lambat terdeteksi dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi tambahan penguat sinyal gps, salah satunya adalah aplikasi Gps Status toolbox ini.

GPS Status toolbox adalah jawaban untuk semua kebutuhan tentang aplikasi tambahan yang bisa dipakai sebagai penguat sinyal Gps untuk driver ojek online.

GPS Status & toolbox mampu menampilkan semua data GPS dan sensor yang ingin diketahui misalnya posisi dan kekuatan sinyal gps dan akurasi. Kelebihan ini sangat bermanfaat untuk driver ojek online.

Penggunaan aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi tambahan sebagai penguat sinyal yang paling banyak digunakan oleh driver ojek online.

GPS Status & toolbox tersedia dalam dua versi yaitu free dan Pro. Untuk fitur pro memiliki beberapa keunggulan sebagai berikut :
  • tampilkan / simpan / edit / ekspor titik arah tanpa batas dan bisa menggunakan Radar untuk navigasi
  • gambar dalam mode gambar
  • Operasi AGPS di latar belakang
  • Tidak ada iklan

Blog Driveronline Cuma bisa merekomendasikan 3 aplikasi penguat sinyal gps untuk digunakan oleh driver online. Sebenarnya masih banyak aplikasi penguat sinyal lainnya yang dapat sobat coba sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan komentar teman-teman untuk memperkaya blog ini. Terima kasih sudah mampir.