Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gojek Luar biasa, bebrapa berita viral tentang gojek yang sedang ramai di perbincangkan

Tidak ada habisnya pemberitaan tentang ojek online. Apalagi saat ini sedang ramai tentang gojek aplikasi karya anak bangsa ini. Apa saja yang lagi trend tentang gojek saat ini ? Driveronline.com sudah merangkumnya untuk kamu yang suka informasi tentang ojol.

Gojek viral

Bayar SPP pakai GOPAY

Lagi rame banget rentang bayar uang SPP sudah bisa pakai gopay. Dan beritanya sangat banyak di timeline google. Banyak pihak yang mengaitkan tentang pembayaran SPP ini dengan kementerian kemendikbud Nadiem Makarim.

Pihak gojek sendiri mengkonfirmasi bahwa tidak ada hubungannya sama sekali. Malah Sistem pembayaran ini sebenarnya sudah berjalan sejak tahun 2017 dan bekerja sama dengan lembaga yang ada di daerah Jakarta. Jadi fitur GoBills sebelumnya sudah ada sebelum pak Nadiem menjadi menteri. Bahkan sistem pembayaran melalui gopay ini sudah mencangkup lembaga lainnya seperti bayar listrik, BPJS dan masih banyak lagi.

Dengan menu pembayaran SPP memakai gopay, akankah ada gebrakan promo seperti sistem pembayaran lainnya. Kan tau sendiri, pembayaran dengan dompet digital ini sangat erat kaitannya dengan cashback. Akankah pembayaran SPP akan diadakan Cashback seperti menu pembayaran lainnya. ? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari PT. Gojek Indonesia.

Tertarik untuk bayar SPP pakai gopay ? Baca artikel sebelumnya tentang tata cara pembayaran SPP memakai gopay dan sekolah mana saja yang sudah bisa memakai gopay untuk bayar SPP dengan cara KLIK DISINI.


Gojek Beli saham Blue Bird

Banyak pemberitaan tentang gojek melakukan pembelian saham Blue Bird. Bahkan pihak Blue Bird sendiri membenarkan pemberitaan itu. Untuk berita lengkapnya bisa baca disini


Program Kursus Bahasa Inggris untuk Mitra Gojek

Gojek bekerja sama dengan Lembaga Bahasa Inggris ELTI Gramedia Untuk melakukan kursus bahasa bagi para mitra gojek dan keluarga. Program ini bertujuan untuk memberikan pelajaran tambahan untuk bahasa inggris kepada anggota keluarga mitra gojek. Program gojek ini diberi nama GoEnglish.

Sudah ada sekitar 100 anak mitra Gojek yang mengikuti program ini. Mulai dari SD dan SMP yang bisa dipilih untuk diikuti melalui program kelas bahasa Inggris gratis ini.

Program ini merupakan rangkaian dari program Swadaya mitra gojek , Gojek percaya bahwa kesejahteraan mitranya dapat terbantu dengan mendapatkan akses ilmu pengetahuan. Dan program ini sudah berlangsung dari bulan Desember dan akan berakhir pada penghujung Februari ini.

Sayang program ini hanya berlangsung selama 3 bulan dan berada di DIY Yogyakarta, Semarang dan Solo. Semoga kota-kota lainnya juga menyusul ya. Agar langsung bisa dinikmati oleh seluruh mitra gojek yang ada di Indonesia.

Fad
Fad Blogger "Jeme Kite". Menyukai blog dari 2018 dan belum bisa Fokus. Hanya membahas topik ringan dan seputar pekerjaan. Belum tergabung dengan komunitas blogger dengan baik. Semoga kedepannya menemukan teman baru.