Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara setting ping tools pro untuk gojek | Mudah dan Praktis

Cara Setting Ping tools Pro untuk Gojek


Ping tools Pro merupakan aplikasi untuk menjaga agar jaringan tetap stabil dengan memberikan Ping ke server yang kita inginkan. Misalnya memberikan Ping ke google. Selain ke google, bisa juga kirim ping ke telkomsel untuk pengguna jaringan tersebut. Untuk menggunakannya, sedikit trik untuk pengaturannya. Dan admin pun membuat tutorial tentang cara setting ping tools pro untuk gojek agar sobat dapat memanfaatkan aplikasi ini sebagai salah satu senjata ngebid. Ping tools banyak juga digunakan oleh driver ojek online terutama gojek. Tujuan penggunaan aplikasi pingtools pro adalah agar sinyal stabil. Sinyal internet yang stabil sangat perlu saat sedang mencari orderan. Biar ga cape nyari signal…. Cukup lelah cari sinyal janda

Cara Setting Ping Tools Pro Untuk Gojek

Cara ini saya gunakan saat sedang ngebid ataupun saat main game online. Cara kerjanya adalah dengan selalu mengirimkan Ping ke google agar jaringan internet yang admin pakai selalu berfungsi dengan baik. Langsung saja kita bahas langkah-langkah setting pingtools pro :
  • Download aplikasi pingtools di playstore. Aplikasi ini berbayar. Jika ingin mencobanya tanpa bayar bisa sudah tersedia versi freenya atau sobat bisa cari di Google. Banyak kok yang menyediakan
  • Setelah aplikasi Pingtools Pro terinstal, langsung buka aplikasinya.
  • Berikan ijin untuk semua permintaan, pilih saja accept
  • Pada halaman depan Ping tools Pro akan tampak seperti gambar 1.
  • Langsung kita setting untuk penggunaan saat ngebid.
  • KLIK pilihan menu pada bagian atas pojok kiri lalu pilih PING
  • Pada halaman selanjutnyanya, ganti google.com menjadi www.google.com atau dapat sesuaikan dengan operator jaringan misalnya www.telkomsel.com
  • Setelah itu, klik titik 3 di bagian pojok kanan atas samping tulisan www.google.com yang tadi baru sobat ganti kemudian setting seperti gambar nomor 2 lalu klik simpan.
  • Ping Tools pro sudah siap untuk meluncur hehe…..
  • Tekan atau pilih Ping pada samping tulisan www.google.com yang tadi telah du setting, hasilnya akan seperti gambar nomor 3
  • Biarkan ping berjalan secara otomatis selama ngebid. Silahkan tekan stop jika ingin menghentikan ping.
  • Selesai
cara setting ping tools pro untuk gojek Mudah kan cara setting Ping Tools pronya ? Baca Juga : Update Biaya Pembuatan SIM Sebenarnya masih banyak fitur yang menarik yang bisa sobat coba. Silahkan sobat baca pada keterangan aplikasi saat sobat mendownload aplikasi Ping Tools Pro Jika sobat masih merasa kesulitan menerapkan cara yang admin jelaskan tadi, sobat dapat simak video yang telah admin siapkan berikut ini
Terima kasih udah mampir, jangan lupa kembali lagi biar ga kangen….