Trik Tupo 30 poin pada sistem pemerataan orderan Gojek

Akun gojek prioritas sepertinya telah berlalu dan berganti dengan sistem pemerataan order yang saat ini tengah berlaku. Dengan sistem yang baru, banyak driver yang mengeluh anyep. Tapi tenang, dengan membaca situasi, kita tetap bisa mengejar poin dan tentunya bisa tupo.

“Bagaimana caranya ?”

“Bukankah sistem saat ini orderan di bagi rata ?”

“Jadi sulit dong buat tupo ?”
Tupo-gojek

Tetap tupo dengan sistem pemerataan orderan gojek


Dengan sistem yang baru, sepertinya kita harus belajar dan menganalisa kembali sistem gojek saat ini. Kita harus mencari celah agar tetap bisa mencapai poin terbanyak setiap harinya. Tupo 30 poin itu tidak mustahil dapat kita raih di sistem pemerataan order yang sedang di terapkan gojek.

Sistem pemerataan order gojek adalah sistem memberikan orderan kepada setiap driver dengan cara membagikan orderan kepada setiap driver secara rata.

Kemungkinan setelah mendapatkan orderan, akun gojek akan di berikan jeda waktu agar bisa menerima order kembali. Bisa sampai satu jam baru dapat orderan lagi. Tapi semua ini bisa kita pelajari.

Setelah mendapatkan satu orderan, maka akun akan di berikan jeda untuk mendapat orderan kembali

“Menakutkan bukan ?” Kapan bisa TUPO jika harus menunggu jeda waktu yang belum jelas waktunya. Kadang bisa sampai satu jam.

Menganalisa sistem ini, kita harus bisa mencari jalan keluarnya.

“Yang saya perhatikan, sistem ini tidak berlaku untuk orderan gosend”

Manfaatkan kesempatan ini agar bisa selalu mendapatkan orderan lebih cepat. Cara yang dapat kita lakukan adalah mencari orderan gosend setelah menyelesaikan orderan goride atau gofood.

Sobat bisa langsung meluncur ke area Mall setelah menjalankan orderan goride. Cari area yang ramai orderan gosend agar kita tidak perlu menunggu atau mengikuti jeda yang di berikan server gojek.

Jadi, sobat langsung meluncur ke area ramai order gosend setelah menjalankan orderan goride atau gofood. Area yang rame order gosend biasanya ada di Mall yang khusus menjual barang elektronik. Karena area tersebut banyak online Shop.

Cari area yang sedikit Driver agar jeda waktu tidak terlalu lama biar tetap tupo


Sistem pemerataan order saat di terapkan dengan tujuan agar orderan bisa menyeluruh dan merata agar setiap driver mendapatkan orderan.

Untuk mengurangi jeda waktu menunggu orderan berikutnya, sobat harus bisa memprediksi area yang tidak terlalu banyak drivernya namun rame order.

Cara yang sulit, tapi ini bisa kita analisa. Mau tidak mau, sobat harus mempelajarinya sendiri. Kenali area ngebid yang ramai order tapi persaingan rendah untuk mengurangi jeda waktu orderan. Semakin banyak orderan dalam suatu daerah, semakin pendek jeda waktunya dengan catatan driver tidak terlalu banyak.

Solusi ini terpaksa membuat kita jarang berkumpul dengan teman-teman agar bisa lebih cepat mendapatkan orderan.

Bayangkan jika sobat ngebid depan Mall, dengan driver yang berjibun dan orderan sedikit, maka sobat harus rela menunggu antrean akun agar dapat orderan. Masih mending jika area tersebut banyak gosendnya, jika tidak, siap-siap sobat nongkrong berjam-jam.

Pindah Lokasi Setelah Mendapatkan orderan dari server gojek


Sistem pemerataan orderan ini pasti memiliki ruang lingkup atau luas area untuk perhitungan antara jumlah driver dan jumlah orderan.

Secara logika, jika sobat ngebid di daerah A dan mendapatkan orderan kemudian sobat balik lagi ke area tersebut, maka sobat akan ambil antrean kembali. Siap-siap ngopi dan nongkrong di warung jika sobat melakukan hal ini.

Yang bagus adalah, tidak kembali lagi ke area A. Sobat ngebid ke area B agar sobat tidak masuk antrean di daerah A lagi.

“Mengapa demikian ?”

Sistem pemerataan orderan di terapkan pasti sudah dengan pemikiran yang matang. Apa tujuannya dan apa dampaknya buat driver. Sepertinya orang kantor gojek tidak menginginkan driver ngebid dengan menguasai satu area. Hal ini salah satu langkah untuk mengurangi langkah oknum yang suka melakukan orderan fiktif.

Dengan sistem ini, driver akan cenderung berpindah-pindah tempat. Itulah yang di inginkan sistem ini. Itu menurut analisa saya. Jika sobat berbeda pendapat, itu adalah hal yang wajar. Sobat bisa pelajari sendiri melalui akun gojek sobat.

Sistem pemerataan orderan menerapkan langsung jeda waktu jika sobat melewatkan orderan dan bisa gagal tupo

“Benarkah ?” “Sobat jawab sendiri aja ya”

Kita kembali bermain analisa. Pada sistem prioritas atau rangking untuk cara pembagian orderan sebelumnya, sobat masih bisa langsung masuk lagi orderan di belakangnya bila sobat melewatkan orderan. Tapi efeknya akan terasa pada minggu kedua di hari yang sama.

Untuk sistem pemerataan order, sobat akan langsung di berikan jeda waktu untuk mendapatkan orderan berikutnya jika melewatkan orderan ataupun menjalankannya.

Waktu jeda sangat tergantung jimlah orderan yang ada dengan jumlah driver.

Coba jika saat sedang hujan, bisa saja habis melewatkan orderan beberapa menit kemudian masuk lagi orderan. Ini terjadi karena jumlah orderan lebih banyak dari jumlah driver.

Atau pas lagi demo, driver akan cenderung lebih sedikit dan orderan sangat banyak. Akun gojek sobat pasti akan gacor dan mudah mendapatkan orderan.

Ngebid lebih awal agar selalu tupo 30 poin

Yang biasa keluar ngebid jam 10, sudah sulit untuk saat ini. Jika tetap ingin tupo, sobat ngebid lebih pagi untuk mendapatkan orderan lebih banyak. Sewa lebih banyak di pagi hari karena banyak yang berangkat kerja memakai ojol.

Jeda waktu biasanya tidak terlalu lama saat di pagi hari karena orderan seimbang dengan jumlah driver. Jika memang orderan sedang sedikit karena ojol sebelah sedang promo, ya tetap aja akan anyep. He he

Tetap pakai sistem Prioritas biar tetap tupo 30 poin


DI sistem pemerataan orderan ini, kita tetap bisa menerapkan cara ngebid yang di terapkan saat masih sistem Prioritas atau rangking.

Apa saja yang tetap harus di terapkan ?

Settingan Hp tetap harus di gunakan untuk mencegah Hp menjadi lemot. Selalu optimalkan perangkat agar selalu terbaca oleh server gojek. Bagaimana mau dapat orderan jika perangkat sulit di baca oleh server.

Bisa jadi akun gojek sobat tidak terbaca oleh server, makanya akun tidak dapat orderan. Sobat tidak masuk ke dalam antrean, gimana mau di panggil ? “ Iya kan?”

Sobat bisa baca artikel blog ini yang sebelumnya : “Cara setting Hp gojek agar orderan masuk terus menerus

Semangat dan pekerja keras adalah sistem ngebid saat masih menerapkan sistem prioritas. Driver akan berjuang keras untuk mendidik akun agar menjadi prioritas dengan menjaga performa dan menyelesaikan banyak orderan. Tetap pegang teguh prinsip ini.

“Kita adalah pejuang keluarga” “Kita adalah tulang punggung keluarga”

Untuk itulah, sobat harus tetap optimis dan semangat dalam mencari rezeki. Rezeki tidak akan kemana, Rezeki tidak akan tertukar, tapi...... Sobat tetap harus bekerja keras.

Ambil orderan jarak jauh


Sistem pemerataan order, sangat membenci driver yang suka melewatkan orderan. Biasanya orderan jarak jauh jarang ada yang ambil. Untuk sistem gojek sekarang, jangan pernah lewatkan orderan jika tidak mau anyep.

Semakin sering melewatkan orderan, delay akun semakin lama. Sebaliknya, jika semua order di ambil akan semakin sedikit waktu delay menunggu orderan.

Orderan jarak jauh merupakan salah satu trik untuk lebih mudah mendapatkan orderan. Semakin sering menyelesaikan orderan jarak jauh, akun lamban laun akan semakin gacor. Semakin sering melewatkan orderan, akun akan cenderung makin gagu.


Penutup


Tinggalkan Trik ngebid dan analisa sobat di kolom komentar untuk membagikan pengalaman sobat untuk driver gojek lainnya. Siapa tau trik sobat bisa membantu driver lain yang membaca blog ini dan bisa mengurangi beban mereka.

Terima kasih sudah membaca, ini adalah opini dan pemikiran saya tentang sistem pembagian orderan gojek saat ini. Mohon maaf jika ada yang kurang sependapat dengan artikel ini.

Jangan lupa “Tetap semangat dan selalu berdoa sebelum ngebid”, Jaga keselamatan saat berkendara dan selalu patuhi rambu-rambu lalu lintas.

Soalnya saya sedikit miris melihat banyak oknum driver yang sudah mulai mengabaikan keselamatan dalam berkendara. Ingat.... Keluarga menanti kepulangan sobat, mereka masih membutuhkan sobat.

Wassalam

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Trik Tupo 30 poin pada sistem pemerataan orderan Gojek"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel