Rahasia Akun Gojek Gacor tahun 2020 yang perlu di ketahui

Akun gojek yang mudah mendapatkan orderan di sebut akun gacor. Dan sebaliknya, akun yang susah dalam mendapatkan order di sebut akun anyep.

“Kira-kira, akun sobat masuk kategori mana ?”

Akun gojek yang gacor pasti memiliki rahasia dan trik tersendiri agar selalu mudah dalam mendapatkan orderan. Biasanya, orang yang memiliki akun gacor mempunyai cara dalam mengobati akun saat sedang anyep.

Di tahun 2020 ini, ada perubahan dalam sistem pembagian orderan oleh server gojek. Tentu hal ini mempengaruhi cara untuk selalu mendapatkan orderan dan pola ngebid.

Apa saja rahasia agar akun gojek tetap gacor di tahun 2020 ini ?

Driveronline.com sudah merangkumnya untuk sobat pembaca blog ini dalam satu artikel yang harus sobat baca sampai habis agar dapat di aplikasikan serta menemukan rahasia apa saja yang sering di gunakan agar akun gojek selalu gacor.

Rahasia akun gojek gacor tahun 2020


Sebelum melanjutkan pembahasan ini, ada baiknya sobat membaca dulu artikel tentang Cara setting Hp gojek biar gacor. Karena artikel tersebut ada hubungannya dengan rahasia akun gojek gacor yang akan kita bahas.

Jika sobat sudah membaca artikel tadi, sekarang kita lanjutkan pembahasan ini. Jadi saya tidak perlu membahas lagi cara setting Hp tersebut. Saya sudah anggap Hp sobat dalam keadaan prima dalam menerapkan trik ngebid ini.

Ambil semua jenis orderan yang masuk ke akun


PT Gojek Indonesia menginginkan driver menjalankan semua orderan memberikan kepuasan dan kemudahan untuk pelanggannya. Oleh sebab itulah selalu ada perkembangan sistem pembagian order untuk mencegah agar driver sulit untuk menolak orderan.

Berpedoman pada keadaan di atas, sebisa mungkin jangan pernah melewatkan orderan agar sistem selalu memberikan kita orderan.

Apalagi saat ini, sekali melewatkan orderan akun langsung delay dan menunggu dalam waktu tertentu baru di berikan orderan kembali. Bisa sampai 1 jam jika jumlah driver yang stanby terlalu banyak. Apalagi jika tidak sebanding dengan orderan. Semakin banyak driver, semakin lama delay untuk mendapatkan orderan. Kecuali dalam kondisi ramai.

Menuju Area Ramai Gosend setelah menyelesaikan orderan goride atau gofood

Rahasia-akun-gojek-gacor

Khusus di sistem pembagian orderan terbaru ini, kita terpaksa merubah pola main saat ngojek. Pada sistem rangking, saat habis menyelesaikan orderan goride, masih terbuka kesempatan untuk langsung mendapatkan orderan. Berbeda dengan sistem saat ini, kita harus menunggu terlebih dahulu.

Untuk mengatasi delay yang terlalu lama, terpaksa kita bermain orderan gosend. Karena jenis orderan ini tidak mengenal delay. Jadi bisa langsung mendapatkan orderan kembali setelah menyelesaikan orderan, jika ada orderan gosend.

Mungkin gojek sudah mengetahui bahwa driver banyak yang tidak mau mengambil orderan jenis ini, maka di adakan pengecualian delay untuk orderan gosend.

Jika sobat mau cepat dapat orderan kembali setelah menyelesaikan orderan, sobat bisa langsung meluncur ke area yang banyak order gosend.

“Gimana ?”

“Sobat mau nunggu delay atau mencari gosend biar cepat dapat orderan lagi ?”

Jangan langsung kembali Ke Area Semula


Bagi sobat yang biasa ngebid bolak balik di seputaran satu area, sepertinya cara ini sudah kurang efektif karena di sistem baru ini menerapkan delay pada akun yang baru mendapatkan orderan. Waktu delay pun tidak pasti, di sesuaikan dengan jumlah driver yang stanby dengan jumlah orderan yang ada.

Sebaiknya sobat pindah area jika selesai mendapatkan orderan, jika memungkinkan di sekitar area tempat pengantaran penumpang.

Contohnya : sobat mendapatkan orderan di daerah A dan di antarkan di daerah B. Sebaiknya sobat jangan balik lagi ke area A. Langsung saja ngebid di daerah B dan bergeser ke daerah C jika belum mendapatkan orderan.

“Mengapa ?” Bukannya lebih bagus balik lagi ke daerah A karena sobat banyak histori di sana.

Untuk sistem rangking atau prioritas, driver lebih suka kembali lagi ke area awal biasa ngebid ( Area A ). Dengan alasan karena banyak histori akun sehingga lebih mudah dalam mendapatkan orderan kembali. Itu bagus di terapkan pada sistem rangking ataupun prioritas. Tetapi sudah kurang efektif jika di terapkan ke sistem pemerataan order yang berlaku mulai awal tahun 2020 ini.

Sistem baru ini lebih baik kita pindah area setelah mendapatkan orderan untuk mengurangi delay orderan.

Pantau Jumlah Driver di sekitar


Jadi driver online di tahun 2020 harus super aktif dan mencari celah agar akun gojek senantiasa mendapatkan orderan. Kita harus bisa mencari kesempatan untuk mendapatkan order lebih cepat.

Pantau area yang banyak driver memakai aplikasi gojek customer. Perhatikan pengurangan jumlah driver melalui aplikasi. Semakin cepat driver berkurang, berarti area tersebut sedang ramai orderan.

Dan sebaliknya, jika driver cenderung tidak berkurang atau semakin banyak apalagi sampai menumpuk dalam waktu yang lama, dapat di artikan area tersebut sedang sepi orderan.

Pahami Area Ramai dan Situasi


Sama seperti saat kita bekerja di suatu perusahaan. Seiring berjalannya waktu kita bekerja, maka pengalaman dan pengetahuan semakin bertambah dan kita akan menemukan beberapa metode baru dalam bidang tersebut. Begitupun menjadi driver gojek.

Kita harus menambah pengetahuan dan ilmu dalam dunia perojekan. Minimal mengetahui dan memahami area ngebid. Area mana saja yang ramai orderan dan kapan waktunya.

Hindari ngebid melipir tanpa tau tujuan. Saat bergeser tempat untuk mencari order, sebaiknya kita memiliki bayangan jalan yang akan di lalui dan akan berhenti di area mana saja untuk menunggu orderan.

Jangan Cuma melipir mengikuti kata hati. Bukan dapat orderan, malah bensin habis tidak karuan.

“Bagaimana jika berada di suatu area yang tidak di pahami ?”
Gunakan logika sesuai waktu. Pagi, siang, sore atau malam ?

Sebagai contoh, jika pagi hari. Sebaiknya sobat menuju area perumahan karena besar kemungkinan orang masih banyak yang berangkat kerja. Atau saat mendekati jam 10, maka sobat bisa mencoba area kost-kostan yang tidak terlalu jauh dari Mall. Karena banyak SPG dan karyawan toko yang baru mau berangkat. Ini hanya sebagai contoh.

Pelajari Kinerja Akun


Walau sistem saat ini adalah sistem pemerataan order yang konon katanya orderan di bagikan secara merata ke seluruh driver. Tapi bukan berarti sobat pasrah menunggu mendapatkan orderan. Sobat tetap pelajari kinerja akun sobat.

Misalnya, jam berapa aja waktu akun sobat lebih cepat mendapatkan orderan atau waktu kapan saja akun sobat cenderung lama untuk mendapatkan order.

Jenis order apa yang lebih sering sobat dapatkan dan area mana saja sobat sering mendapatkan orderan. Dan ke area mana yang paling sering mengantar orderan. Sobat bisa pelajari sendiri kinerja akun gojek yang sobat miliki. Setiap akun pasti berbeda cara dan kebiasaan. Sesuai dengan pola ngebid pemilik akun.

Terima kasih telah mampir ke blog ini. Tinggalkan komentar sobat untuk melengkapi kekurangan postingan ini.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rahasia Akun Gojek Gacor tahun 2020 yang perlu di ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel