Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gojek memperluas layanan saat PSBB untuk membantu masyakat yang terdampak COVID-19

Gojek memperluas layanan di tengah musim corona. Dengan memanfaatkan fitur yang ada, gojek memperluas layanan perbelanjaan makanan yang mereka miliki sehingga pelanggan setia gojek tidak usah bingung dalam memenuhi kebutuhan mereka.

Gunakan Layanan Gofood untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Fitur gofood dapat di gunakan untuk berbelanja di Alfamart, Lawson, Famili Mart dan Circle K


Kini layanan gofood bukan saja melayani pemesanan makanan, tetapi bisa di pakai untuk membeli bahan pangan dan kebutuhan pokok lainnya dari pasar mitra tani milik kementerian Pertanian RI.

Dan uniknya layanan ini gratis ongkos kirim dengan minimal belanja 40.000 dan jarak maksimal 25 KM. Promo ini bisa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat jakarta yang telah menerapkan PSBB demi mencegah penyebaran COVID-19.

Masyarakat juga dapat memanfaatkan layanan gofood untuk berbelanja di gerai minimarket yang bekerja sama dengan pihak gojek seperti Alfamart, Lawson, Family Mart dan Circle K.

Untuk masyaakat yang terpaksa masih melakukan aktivitas di luar rumah, gojek menjadikan titik jemput dan shelter gojek sebagai titik pencegahan COVID-19 dengan menyediakan alat pengukuran sihu panas tubuh, hand sanitizer dan masker untuk para driver dan pengguna layanan aplikasi gojek.

Bukan itu saja, Aturan physical distancing dipertegas dengan pengelolaan antrean aman lengkap dengan stiker penanda dan petugas terlatih.

Untuk UMKM yang saat ini bekerja sama dengan gojek di berikan bantuan melalui Hari Kuliner Nasional untuk meningkatkan penjualan produk yang ada di aplikasi gojek. Mereka berkesempatan berpromosi dan tampilan khusus di layanan GOFOOD. Dengan adanya kesempatan ini, semoga mereka mampu bertahan dalam keadaan yang seba terbatas ini.

Sedangkan untuk pelanggan GOFOOD akan di berikan promo tertentu untuk membantu meringankan pelanggan setia gojek.

Bagaimana ? Silahkan buka aplikasi gojek dan nikmati semua fitur yang gojek sediakan. Semoga ke depannya layanan akan lebih baik lagi dan mempermudah masyarakat dalam menghadapi keadaan yang semakin terbatas di tengan pandemik COVID-19.