Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keunggulan Drylok, Produk Waterproofing coating terbaik

Saat Musim hujan tiba dan rumah Anda mengalami masalah bocor ?
drylok-salah-satu-contoh-material-waterproofing-coating

Saatnya Anda berkenalan dengan berbagai produk waterproofing coating. Salah satunya adalah cat waterproofing Coating yang saat ini banyak digunakan pada setiap bangunan untuk mencegah masalah bocor. Cat waterproofing Coating banyak digunakan pada gedung bertingkat, area perkantoran ataupun rumah tinggal karena produk ini lumayan terjangkau.

Kali ini Admin merekomendasikan cat waterproofing yang sangat bagus dan berkualitas untuk pembaca setia blog ini. Drylok merupakan cat waterproofing yang berkualitas tinggi dan harganya pun lumayan terjangkau dibandingkan dengan jenis waterproofing lainnya.

Drylok bukan Cat Waterproofing Coating Biasa

Tidak seperti waterproofing coating pada umumnya yang hanya menempel di permukaan beton, Drylok mampu meresap ke dalam pori-pori beton dan membentuk ikatan dengan material beton sehingga menjadi lapisan waterproof yang kuat dan tahan lama.

Drylok adalah cat waterproofing Coating nomor 1 di Amerika yang banyak digunakan untuk melapisi berbagai bagian bangunan misalnya area dinding luar, balkon, pondasi bangunan dan bahkan dapat diaplikasikan pada area basement.

Bagaimana ? Sudah tertarik menggunakan produk ini ? Jangan buru-buru memutuskan karena produk ini memiliki dua jenis yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan bangunan.

Drylok Original Latex

Untuk pengaplikasian waterproofing di area yang tergolong ringan dapat menggunakan Drylok Original latek saja. Dengan spesifikasi tahan terhadap tekanan air 10 PSI atau sekitar kedalaman 5 - 7 cm air dan sangat cocok di aplikasikan pada balkon, area jemur pakaian, gudang dan sejenisnya.

Permukaan hasil aplikasi akan bertekstur tetapi mudah dibersihkan menggunakan air dan sabun. Selain itu material ini tidak menimbulkan bau menyengat sehingga aman untuk digunakan pada area yang Anda inginkan.

dan kelebihan lainnya, material ini dapat dikombinasikan dengan pigmen atau material cat lainnya untuk menghasilkan warna yang diinginkan. Namun Drylok menyediakan dua pilihan warna yaitu off-white dengan flat finish.

Drylok dapat diaplikasikan pada permukaan beton yang lembab sekalipun, namun tetap disarankan digunakan pada area dalam kondisi kering dan bersih untuk menjaga agar hasil tetap maksimal.

Drylok Latex Extreme

Drylok Latex Extreme mempunyai tekstur yang halus seperti cat tembok sehingga cocok digunakan sebagai pengganti cat . Drylok Latex sanggat aman bagi kesehatan dan lingkungan, tidak berbau menyengat dan memiliki sifat anti jamur. Untuk garansi bisa mencapai 15 tahun dengan sistem perawatan yang sangat mudah. Bisa di cuci menggunakan air sabun ataupun air hangat.

Cara Menggunakan Drylok

Cara menggunakan cat Drylok sama seperti penggunaan cat waterproofing lainnya. Yang harus diperhatikan adalah kesiapan lokasi yang akan diaplikasikan waterproofing. Jaga kebersihan lokasi kerja dan perbaiki semua kerusakan beton. Jangan ada beton keropos, retak dan banyak sisa beton di bagian permukaannya.

Baca juga : Jenis waterproofing pada bangunan | Jangan salah Pilih