Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menjadikan Akun Prioritas Gosend | Pulang Ngebid Bawa Uang

Akun Prioritas Gosend

Menjadi driver online memiliki tanggung jawab yang untuk membawa uang saat pulang ngebid. Banyak cara yang driver tempuh untuk mendapatkan uang. Salah satunya mendidik akun menjadi prioritas atau akun yang gacor. Dan kali ini admin ingin berbagi trik ngebid bawa uang. Dengan cara menjadi akun prioritas gosend.

Lah kok gosend min…. Kenapa tidak menjadi akun prioritas yang lainnya, misalnya gofood atau goride jarak pendek.

Untuk kedua tipe ini sudah admin bahas pada postingan sebelumnya. Silahkan sobat baca pada artikel berikut :
Cara menjadi Akun Gojek Prioritas Gofood | Kamu Wajib Coba

Sebelum membahas bagaimana cara agar dapat menjadi akun gojek yang gacor terhadap order gosend, ada baiknya sobat mengetahui beberapa keuntungan saat sudah fokus menjalankan orderan gosend

Keuntungan Menjadi Akun Prioritas Gosend

Sebelum memutuskan fokus mendidik akun,kadang banyak hal yang menjadi pertimbangan karena banyaknya rumor yang beredar tentang murahnya harga orderan ini. Selain itu juga orderannya banyak yang sangat jauh.

Bahkan ada yang mendapat orderan gosend sampai keluar daerah. Dari berbagai rumor ini, kita ambil hal yang positifnya agar bisa fokus untuk mendidik akun menjadi prioritas gosend.

Bisa Cuci Mata Sekaligus Mengetahui tempat Belanja Elektronik Yang Bagus

Akun Prioritas Gosend

Bukan hal yang aneh, driver gosend pasti banyak bermain pada area penjualan barang elektronik, Toko pakaian dan Mall. Dengan mengambil orderan pada area tersebut, sobat bisa sekalian cuci mata. Lihat-lihat barang elektronik dan sebagainya.

Nikmati saja proses ini, anggap saja sobat sedang ingin mencari suatu barang. Dengan banyaknya mengetahui tempat pembelian barang murah dengan kualitas bagus, akan membantu sobat jika suatu saat ingin membeli barang tersebut.

Coba Sambil Belajar Bisnis Online saat menjalankan orderan gosend

Coba Sambil Belajar Bisnis Online saat menjalankan orderan gosend

Karena sobat wara-wiri setiap hari mengambil orderan gosend pada pusat perbelanjaan. Ada baiknya sobat mempelajari jenis barang yang laku dan ngetrend saat ini. Misalnya pernak pernik ponsel dan sebagainya. Dengan mengetahui jenis barang yang sedang laku, sobat bisa sekalian cari grosir barang tersebut. Siapa tau sobat ada modal atau bisa berkenalan dengan pemilik toko dan sobat bisa ikutan jualan online barang tersebut.

Karena pada prinsipnya, kita tidak akan mungkin menjadi driver selamanya. Dengan bertambahnya umur, maka kondisi kita tidak akan seperti saat masih muda. Sambil fokus menjalankan orderan, sambil mencari peluang bisnis kecil-kecilan. Siapa tau kita beruntung dan dapat berkembang.

Dengan setiap hari bertemu pemilik toko, siapa tau kita bisa berkenalan jika sudah rutin ambil orderan gosend pada toko tersebut. Asal sobat pintar bergaul dan memiliki pribadi yang jujur. Semua bisa memiliki kesempatan yang sama untuk merubah nasib.

Mendidik Diri Menjadi Mental Yang Pemberani dengan menjadi driver gosend

Mendidik Diri Menjadi Mental Yang Pemberani dengan menjadi driver gosend

Seperti sobat ketahui, menjadi driver online itu memiliki banyak tantangan. Dengan jarak pengantaran order sampai keluar area yang sobat pahami. Apalagi orderan gosend, bisa sampai keluar daerah. Dan ini membutuhkan keberanian dan ketangkasan. Membutuhkan Stamina yang kuat untuk menjalankan orderan jarak jauh.

Untuk jenis order gosend, sobat bahkan bisa mendapatkan orderan sampai antar kabupaten. Dengan jarak antar yang jauh, bisa mendidik sobat menjadi mental yang pemberani. Bukan hanya menjadi jago kandang. Sobat jangan jadi driver cengeng, baru nganter barang antar kecamatan aja udah share sana sini dan minta pantauan group.

Cemen amat bro, jalani aja. Orang baik akan banyak menemukan teman kemanapun kamu pergi. Asal pandai-pandai bawa diri dan menjadi pribadi yang asik untuk bergaul. Jangan menjadi orang yang sombong dan angkuh. eh…. jadi bahas yang lain…. he he


Driver Gosend Terbiasa Menggunakan Maps

Driver Gosend Terbiasa Menggunakan Maps

Saat memutuskan menjadi driver online, sobat sudah siap untuk belajar tentang teknologi. Dengan setiap hari berkutat dengan ponsel android. Begitupun saat menjalankan orderan gosend. Sobat harus terbiasa menggunakan maps untuk mencari alamat pengantaran barang.

Dengan menjadi driver gosend, sobat akan menemukan daerah yang terpencil dan kadang sulit untuk bertanya. Kita berpatokan pada alamat pengantaran menggunakan google maps atau maps yang tersedia pada aplikasi gojek.


Mendidik Diri Menjadi Driver Jujur dan Bertanggung Jawab

Bukan rahasia lagi. Banyak driver gosend yang melarikan barang customer. Dengan alasan apapun, ini bukanlah hal yang benar. Selain merusak citra driver lain, ini mencerminkan bahwa driver tersebut tidak memiliki tanggung jawab dan sudah pasti dia bukanlah orang yang jujur.

Menjadi driver yang fokus menjalankan orderan gosend, harus kuat iman dan selalu tanamkan kejujuran dan tanggung jawab atas orderan sobat. Dengan barang bawaan puluhan juta, jangan pernah sobat berpikir untuk melarikannya. Ingatlah, bahwa itu bukan barang milik sobat dan itu adalah amanah yang sobat harus segera selesaikan dengan baik.

Dari sekian banyak keuntungan menjadi driver gosend, admin hanya menuliskan beberapa saja yang sangat penting. Masih banyak keuntungan lainnya dan sobat yang ingin menambahkan, silahkan isi lewat kolom komentar.

Trik Mendidik Menjadi Akun Prioritas Gosend

Menjadi driver online menuntut kita untuk selalu belajar. Baik tentang teknologi ataupun spot area ngebid. Semua harus kita pelajari agar bisa menjadi driver yang mudah dalam mendapatkan orderan.

Sama seperti jika sobat ingin mencoba mendidik menjadi prioritas gosend, sobat harus mempelajari beberapa hal agar dapat selalu memperoleh jenis orderan yang sobat inginkan. Dalam hal ini admin menganggap dan sepakat bahwa sobat menginginkan jenis orderan gosend.

Bermain Pada Area Yang Ramai Orderan gosend

Namanya juga ingin menjadi driver gosend, ya sobat harus mengetahui spot orderan jenis ini. Dan sobat harus fokus ngebid pada area tersebut. Untuk spot gosend area jakarta dan sekitarnya, admin sudah membuat artikel khusus yang dapat sobat jadikan acuan dalam mencari orderan ini.
Silahkan sobat baca artikelnya : Spot Orderan Gosend area Jakarta dan Sekitarnya | Driver Wajib Tahu

Kembali ke pokok pembahasan. Sobat mesti fokus mencari orderan sesuai spot yang ramai orderan kirim barang atau paket. Walau kadang mendapatkan jenis orderan lain, sobat tetap harus menjalankannya. Setelah selesai menjalankan orderan tersebut, sobat harus mencari spot ramai orderan gosend lagi agar akun mendapatkan orderan yang sedang kita cari.

Sebagai contoh, Sobat mencari orderan pada area A. Setelah dapat orderan, ternyata kirimnya ke area C. Saat selesai menjalankan orderan, sobat harus mendekati spot orderan gosend kembali. Tapi tidak usah kembali ke area A. Sobat bisa cari spot gosend dengan bertanya pada driver yang ada pada area tersebut atau sobat cari informasi melalui internet.

Intinya, Jika sobat ingin mendidik akun agar menjadi prioritas gosend, sobat harus selalu ngebid pada area yang ramai orderan gosend dan menjalankan semua jenis orderan yang sobat dapatkan.

Ambil Semua Jenis Orderan Gosend dan sesekali tolak orderan jenis lainnya

Kadang kita harus sedikit konyol dalam menjadi driver gojek. Sama seperti jika ingin mendidik akun agar menjadi prioritas gosend. Tapi perlu admin ingatkan jangan terlalu sering mengikuti cara ini karena dapat membuat akun gojek menjadi gagu.

Sesekali menolak orderan selain gosend untuk mendidik akun boleh sobat lakukan. Tapi pastikan ini tidak lebih dari 2 kali dalam satu hari. Dan saat ingin menolak orderan, pastikan sobat sudah lebih dari 5 kali menyelesaikan orderan. Ini untuk menjaga performa akun dan jangan sampai terbaca oleh server bahwa akun sobat sering melewatkan orderan.

Ketahui Jam ramai orderan gosend

Sebagai driver, tentu kita sering mempelajari suatu hal, termasuk salah satu nya adalah jam ramai orderan yang sobat inginkan. Dalam hal ini kita mempelajari jam ramai orderan gosend. Biasanya, untuk area mall akan ramai orderan gosend pada jam 11.00 siang. Karena jam buka toko sekitar jam 10.00. Dan setelah satu jam melakukan persiapan, biasanya toko langsung akan melakukan pengiriman barang yang pending pada hari sebelumnya. Selain jam 11.00, biasanya toko akan melakukan pengiriman barang kembali saat jam sore. Sekitar jam 16.00 sampai dengan jam 17.00.

Jika masih ada pembelian setelah jam 17.00, biasanya pihak toko akan mengirim barang pada hari berikutnya. Sebaiknya perhatikan jam pengiriman sesuai dengan lokasi ngebid. Karena bisa saja toko tersebut memiliki kebijakan tersendiri. Dan hal ini perlu sobat pelajari jika sobat menginginkan fokus dalam mencari orderan gosend.

Prediksi Arah pengantaran agar Mudah Mencari Spot Gosend Kembali

Prediksi Arah pengantaran agar Mudah Mencari Spot Gosend Kembali

Mau menjalankan orderan jenis apapun, kita harus memiliki strategi dalam mencari orderan. Begitupun dengan menjalankan orderan gosend. Kamu juga harus memiliki strategi dalam hal ini untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Yang sering admin lakukan saat ngebid adalah memprediksi arah atau tujuan pengantaran barang. Pilih orderan yang mendekati spot orderan lagi. Ini kita lakukan untuk mempermudah mencari orderan kembali setelah melakukan pengantaran.

Sebagai contoh. Admin mulai start ngebid di Cempaka mas. Biasanya admin lebih mengutamakan pengambilan orderan yang mengarah ke Jakarta selatan terutama daerah Mayestik. Karena area tersebut banyak orderan gosend lagi. Jadi admin bisa tiktok dalam mendapatkan orderan. Tapi admin juga tidak melewatkan orderan yang mengarah ke tempat lain.

Berada Paling Dekat dengan Spot Orderan

Mungkin ini mitos untuk sebagian driver. Tapi admin mempercayai hal ini. Admin percaya dengan dekat pada spot order memungkinkan kita mudah dalam mendapatkan orderan. Oleh sebab itulah, biasanya admin langsung parkir dan berjalan masuk ke mall saat sedang mencari orderan gosend. Itu dulu waktu admin tidak pakai fake gps. Karena admin menginginkan dekat dengan spot orderan, akhirnya admin belajar menggunakan fake gps. he he

Namanya juga usaha, kita perlu berjuang dan belajar agar bisa mencapai apa yang kita inginkan. Termasuk salah satunya menggunakan fake gps. Walau ini menimbulkan resiko tersendiri. Tapi apa boleh buat, demi mendapatkan uang saat pulang ngebid. Jangan dicontoh ya sob…..

Jaga Kondisi Ponsel


Untuk driver online, ponsel merupakan senjata utama untuk bisa menjalankan orderan. Oleh sebab itulah kita harus menjaga agar ponsel senantiasa sehat atau tidak lemot. Jangan biarkan ponsel yang kita pakai ngebid terlalu banyak install aplikasi yang tidak berhubungan dengan proses ngebid. Selalu bersihkan cache ponsel saat akan berangkat ngebis. Hapus sebagian atau seluruh isi media yang tidak bermanfaat buat sobat. Misalnya photo dan video yang masuk melalui whatsapp. Selalu cek dan bersihkan file yang tidak bermanfaat.

Semoga postingan ini bermanfaat dan selalu fokus ngebid dan jada nama baik sobat sebagai driver yang jujur dan bertanggung jawab. Lakukan pekerjaan sebagai driver online sebaik mungkin.

Post a comment for "Cara Menjadikan Akun Prioritas Gosend | Pulang Ngebid Bawa Uang"