Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengapa Harus Menggunakan Template Premium | ini faktanya

Mengapa Harus Menggunakan Template Premium


Menjadi blogger sudah pasti berurusan dengan namanya template. Baik itu yang gratis maupun premium. Dan kali ini admin ingin berbagi alasan kenapa harus memakai template premium

Apalagi untuk kamu yang memiliki prinsip kenapa harus bayar kalau ada yang gratis. Dan berikut ini alasan utama kenapa banyak blogger berani merogoh koceknya untuk mendapatkan template premium untuk dipasang pada blog yang mereka miliki.

Kecepatan Loading Template Premium

Mengapa Menggunakan Template Premium


Perbedaan yang mencolok dari template gratis dan premium adalah dari segi loading blog. Dan tentu saja template berbayar memiliki keunggulan dalam hal ini. Ada harga pasti ada kualitas. Setiap Developer template mengklaim pasti memiliki kecepatan loading yang sangat cepat terhadap apa yang mereka persembahkan. 

Dan sebagai pengguna kita tidak akan percaya begitu saja. Kita perlu membuktikan kecepatan yang mereka janjikan. Salah satu cara untuk mendapatkan informasi yang kita butuhkan dengan mencari review tentang template tersebut. 

Selain itu, media sosial merupakan tempat yang cukup subyektif untuk mengumpulkan data tentang template yang ingin kamu beli. 

Jika sobat ingin melihat salah satu review tentang template, sobat bisa baca pada artikel saya sebelumnya yang membahas kelebihan dari template Viomagz. Dan sebagai buktinya, blog ini memakai template tersebut.

Blog Menjadi Lebih Profesional

Dengan template premium yang keren tentu saja akan menjadikan blog kamu menjadi terlihat lebih profesional. Dengan tampilan yang lebih tertata rapi dan bersih sehingga terlihat lebih elegan. 

Tampilan menjadi lebih rapi, bersih dan tertata dengan baik. Dan tentu saja tampilan blog seperti ini akan disukai oleh pengunjung blog kamu. Dan ini menjadi alasan sebagian blogger kenapa harus menggunakan template premium.

Mendapatkan Bantuan Support Dari Developer Template Premium

Mendapatkan Bantuan Support Dari Developer Template Premium


Setiap developer template premium pasti akan melayani semua penggunanya dengan baik. Dan tentu saja ini tidak akan kamu temukan jika menggunakan layanan template gratis. Seperti Mas Sugeng akan menjawab dengan baik setiap ada keluhan tentang pemakai template yang diterbitkan. 

Dan admin sendiri sudah merasakan akan hal ini. Mendapatkan layanan yang sangat baik dan mendapatkan solusi atas apa yang menjadi kendala.

Tidak ada script yang dienkripsi

Berhati-hatilah jika kamu menyukai template gratis yang bertebaran. Bisa saja template tersebut sudah ada script khusus yang dapat merugikan kamu. Namanya juga gratis, kamu tidak akan bisa komplain atas kerugian yang kamu terima. Untuk template gratis biasanya akan ada link yang mengarah ke blog pembuat template. 

Dan itu tidak diperkenankan untuk kamu hapus jika menggunakan template blog yang gratis. Dan tentu saja hal ini tidak akan berlaku jika kamu menggunakan template premium. Template sepenuhnya menjadi milik kamu. Asal tidak kamu bagikan kembali dengan orang lain. Baik itu secara gratis maupun berbayar.

Mendapatkan Link Dari Developer Template Premium

Admin sering mendapatkan traffic dari blog mas sugeng. Karena template blog ini menggunakan viomagz. Saat memberikan review produk yang kita beli, ternyata ada link yang mengarah ke blog yang kita pasang template tersebut. 

Ini pengalaman admin saat menggunakan template mas sugeng. Kurang tau jika kamu menggunakan template produk lainnya. Silahkan bagikan pengalaman kamu pada kolom komentar.

Template Premium Sudah SEO Friendly

Template Premium Sudah SEO Friendly
Dan sudah menjadi fitur andalan setiap template premium. Karena template yang sudah teroptimasi seo pasti akan disukai oleh setiap blogger atau pemilik website. Dan ini sudah menjadi fitur wajib bagi setiap developer. Dan inilah alasan utama kenapa admin memilih pakai template premium. 

Kamu tertarik menggunakannya ? Jangan terlalu cepat ambil keputusan, simak alasan berikutnya kenapa banyak orang ingin menggunakan template premium.

Pengaturan Tampilan Pada Template Premium Menjadi Lebih Mudah

Tentu saja template premium pasti menyajikan beberapa kemudahan untuk melakukan perubahan tampilan. Seperti mengubah tampilan blog melalui tata letak. Dan template viomagz dan Link Magz sudah memenuhi kriteria ini. 

Jadi sangat cocok untuk kamu yang baru memulai dunia blogging dan belum terlalu paham tentang masalah coding. Fitur ini pasti menjadi salah satu daya tarik sebuah template blog. Para pemilik blog seperti admin pasti menginginkan kemudahan dalam mengurus blog. Termasuk mengatur tampilan blog. 

Mengapa harus susah-susah ribet harus belajar html jika ada yang lebih praktis dan mudah. Ini cukup menggiurkan untuk kaum rebahan.

Bebas dan tidak punya rasa bersalah

Pernahkah kamu berpikir bahwa membuat template itu ribet dan membuat pusing. Butuh biaya, tenaga dan pikiran. Pemilik template juga harus memikirkan apa yang pelanggan inginkan. 

Nah… Untuk itu kita harus menghargai usaha mereka yang membantu meringankan beban kita sebagai pemilik blog. Dengan membeli template premium dari pembuatnya langsung merupakan penghargaan buat karya mereka. 

Dan kita tidak perlu merasa berdosa menggunakannya. Berbeda jika kamu download template bajakan yang banyak bertebaran.

Mendapatkan Update Template Secara Gratis

Ahaaay…. Kamu pasti suka ini. Dengan sekali beli template dan akan mendapatkan update secara gratis selamanya. Inilah salah satu kelebihan template milik mas sugeng. Cukup dengan sekali beli cuy, kamu bisa menikmati update secara gratis selamanya. 

Tau sendirilah google, kadang ada saja perubahan yang membuat template harus di update, Jika tidak tentu akan membuat blog kamu mendapatkan notifikasi tentang hal tersebut. Salah satu contoh, belum lama ini ada update tentang breadcrumb. 

Dan kamu sibuk mencari tutorial untuk memperbaikinya. Tetapi tidak untuk blog ini. Cukup tunggu aja, biasanya akan ada update dari pemilik template. Dan kita tinggal ganti templatenya dengan yang baru. 

Enaaak….. khaaaan ? Coba bayangkan jika kamu menggunakan template gratis dan kamu tidak mengerti html, tentu hal ini akan membuat pusing. Minimal kamu mencari tutorialnya. Mending jika ketemu yang pas….

Menambah silaturahmi dan mendapat banyak ilmu

Tentu saja kita bisa menjalin tali silaturahmi dengan pembuat template. Bisa tanya-tanya dan meminta tutorial tentang cara setting template yang mungkin tidak kita pahami. Bukan itu saja, kita bisa berdiskusi sesama pengguna template tersebut. 

Jika memungkinkan kita membuat sebuah grup whatsapp sesama penggemar sebuah template. Boleh deh kamu komentar jika setuju dengan hal ini. Misalnya kita buat grup sesama penggemar template mas sugeng. 

Atau kamu sudah punya grupnya ? Ajak-ajaklah admin yang sedang kesepian ini….

Tidak Perlu Gonta-ganti Template

Dengan menggunakan template premium, kamu pasti akan berpikir ulang untuk gonta ganti. Soalnya memerlukan biaya lagi. Mending kamu alokasikan untuk hal yang lebih utama. 

Dan setelah menggunakan template premium, kamu tidak akan tertarik menggunakan yang gratisan lagi. Tapi bisa saja kamu berbeda pendapat dengan admin. Dan itu merupakan hal yang wajar. 

Dan dari beberapa alasan kenapa kamu harus menggunakan template premium diatas, yang mana yang mendorong kamu untuk menggunakannya. Atau ada hal lain yang menjadi alasan kamu mulai mencari informasi tentang template premium. Silahkan tinggalkan komentar kalian….. 

Terima Kasih Sudah Membaca

Post a comment for "Mengapa Harus Menggunakan Template Premium | ini faktanya"