Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template Premium Online shop | Bikin Toko Online terasa Mudah

Template premium online shop

Dalam situasi seperti sekarang ini, begitu banyak orang yang beralih profesi dengan cara berjualan online. Dengan sistem kerja yang tidak terikat dan tentu saja dapat dilakukan tanpa harus keluar rumah. Salah satunya membuka toko online. Dan kali ini saya membahas tentang template premium online shop.

Bagi anda yang berminat berjualan online dan tidak memiliki kemampuan dalam mendesain sebuah website, anda berada pada blog yang tepat. Karena disini kita bisa belajar bareng bagaimana membuat toko online tanpa harus ribet dengan memanfaatkan template premium online shop. Template premium toko online ini sangat cocok untuk anda yang tidak memahami program pembuatan website. Dan satu lagi, template online shop ini bisa digunakan pada blogspot. Dan tentu saja ini akan mengurangi biaya pembuatan toko online. Karena platform blogspot masih gratis. Tapi tetap saja saya sarankan untuk di custom domain agar terlihat lebih profesional. Bila anda masih ragu dan dalam tahap coba-coba, masih bisa menggunakan blogspot



Sebelum melanjutkan pembahasan tentang apa saja keunggulan template Viotoko, ada baiknya anda melihat dahulu demo template premium toko online ini. Silahkan klik melalui link berikut DEMO TEMPLATE VIOTOKO

Keunggulan Template VioToko 

Blog yang anda kunjungi saat ini menggunakan template VioMagz. Hampir mirip dengan template premium Viotoko karena sama-sama buatan mas sugeng. Dan template premium untuk online shop ini merupakan modifikasi dari template Viomagz, cuma vio toko lebih direkomendasikan untuk pembuatan toko online. Nah…. Bagi anda yang sedang ingin mencoba membuat toko online sendiri dan tidak begitu memahami coding, template VioToko sangat cocok untuk anda gunakan dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan. Berikut pembahasannya :

Template Premium online Shop  yang Loading Super Cepat

Template premium online shop

Setiap pemilik sebuah website pasti menginginkan agar website mereka mudah dibuka oleh pengguna internet. Salah satunya dengan memperhatikan kecepatan loadingnya. Website yang lambat cenderung ditinggalkan pengguna. Bukan itu saja, google juga tidak menyukai website yang lemot..

Untuk mendapatkan posisi yang baik pada menu pencarian google, website harus memiliki kecepatan loading yang memadai. Jika website anda lamban, siap-siap saja terdepak dari halaman satu. Dan tentu saja anda tidak menginginkan hal ini.

Untuk itulah mas Sugeng membuat berbagai template premium untuk online shop demi membantu blogger dan pemilik website. Dengan menggunakan template VIOTOKO untuk bisnis online anda, berarti anda tidak akan mengalami masalah kecepatan website. 

Karena template premium ini sudah di desain begitu ringan sehingga sangat menguntungkan untuk anda yang ingin mencoba keberuntungan dengan berjualan online. 

Template Premium Yang Ramah Mesin Pencari

Dan ini tentu saja anda butuhkan. Sebagai pemilik toko online, anda harus mampu meningkatkan posisi toko agar muncul pada menu pencarian google. Syukur-syukur bisa berada pada halaman satu. Dan bila ini berhasil, siap-siap toko anda kebanjiran orderan. Untuk membuat toko online yang ramah mesin pencari, Salah satu triknya yaitu memanfaatkan fitur template premium yang ramah terhadap mesin pencari. Template VioToko milik mas Sugeng ini tentu menjadi pilihan yang tepat.

Template Online Shop yang Responsif Untuk Semua Perangkat

Sangat penting, toko online kamu harus cocok untuk semua tampilan. Baik itu ponsel ataupun komputer. Sebenarnya kita tidak perlu repot tentang hal  ini. Karena dengan menggunakan template premium, kita sudah pasti mendapatkan fitur ini.

Desain Template toko online Keren Dan Bersih

Untuk sobat yang menyukai desain web yang clean, template Premium khusus toko online ini sangat cocok. Template viotoko tampak sederhana namun tetap terlihat profesional. Sangat cocok untuk sobat yang baru memulai toko online. Untuk merubah warna tampilan pun sangat mudah. Tinggal menambahkan kode CSS yang nantinya bisa anda lihat pada panduan penggunaan template Mas Sugeng. Tidak usah khawatir jika kurang memahami tentang coding, kita tinggal copy paste doang mengikuti panduan yang telah mas sugeng sediakan.

Pengaturan Template online shop Yang Mudah

Template premium Viotoko sangat mudah untuk mengatur tampilannya karena semua bisa sobat atur melalui tata letak. Sobat tidak perlu banyak belajar tentang kode Html lagi. Dengan pengaturan toko online hanya melalui tata letak sangat mempermudah sobat dalam mengatur tata letak barang jualan sobat.

Selalu Diperbaharui dan Gratis Update

Semua template premium yang mas Sugeng jual gratis update selamanya. Jadi kita tidak perlu pusing jika ada pembaruan dari google. Tinggal tunggu update template oleh pemiliknya.


Saya sendiri pernah merasakan hal ini saat ada pembaharuan tentang breadcrumb. Admin bahkan sudah cari tutorial di Google untuk mencoba mengatasi hal ini. Namun akhirnya mas sugeng update template Viomagz yang saya pakai. 


Jadi, kita tinggal ganti template baru yang disediakan mas Sugeng dan masalah langsing selesai. Kita bisa tetap fokus ngeblog ataupun jualan tanpa harus ribet dengan masalah seperti admin alami.

Support Langsung dari Pemilik Template Premium

Template untuk online shop
Tentu saja kita mendapatkan semua tutorial tentang cara setting template yang kita beli dari Mas Sugeng. Dan semua kebutuhan telah mas sugeng buat dalam blognya. Mulai dari cara setting ataupun penggunaan widget yang mungkin kita butuhkan.


Jika masih ada yang kurang jelas, kita bisa menanyakan langsung dengan mas sugeng. Baik melalui blog ataupun media sosialnya. 


Orangnya juga ramah dan cenderung menanggapi semua pertanyaan. Ini terbukti dengan banyaknya balasan dari komentar di blog mas sugeng.

Tutorial Template Lengkap dan Berbahasa Indonesia

Jangan khawatir jika sobat tidak paham bahasa inggris. Tutorial yang mas sugeng berikan selalu dalam bentuk bahasa indonesia. Bahkan setiap template mas sugeng memiliki tutorial yang terpisah. Dan tidak jarang, tutorial template jenis lain bisa kita terapkan untuk template premium yang kita miliki. Saya sendiri suka membaca tutorial template linkmags yang belum saya miliki. lumayan bisa menjadi wawasan dan untuk kita coba terapkan pada template blog ini.

Bisa ikutan Program Afiliasi

Salah satu yang saya sukai adalah kita mendapatkan kesempatan untuk ikut program afiliasi milik mas sugeng. Jadi kita bisa mempromosikan template yang dia miliki. Jika ada pembelian melalui link referal kita, tentu saja sobat akan mendapatkan komisi.


Selain itu, dengan adanya program ini memudahkan kita untuk mengisi blog. Salah satunya dengan membahas tentang template premium, khususnya template buatan mas Sugeng.

Harga Terjangkau

Jangan tanya masalah harga. Semua template mas sugeng termasuk murah meriah. Selain itu, pemakaian templatenya tidak terbatas. Bisa kita pasang ke semua blog atau toko online yang kita miliki. Asalkan blog atau toko online tersebut pakai platform Blogger.

Terpercaya dan Merupakan Template Premium Paling disukai Blogger 

Tentu saja semua templatenya terpercaya. Buka tipu-tipu. Dan admin pun merasa kapok membeli template yang belum jelas asal usulnya. Soalnya admin sendiri pernah mengalami sendiri dan kemudian menyesal membeli template tersebut karena tidak bisa admin pakai.


Tapi sudahlah, akhirnya sampai saat ini blog saya yang wordpress masih memakai template gratisan. Mungkin belum jodohnya, 2 kali beli template dan semua tidak cocok. Bahkan salah satunya malah tidak bisa saya pakai.


Dan satu lagi, belajar dari pengalaman tersebut. Jangan pernah membeli template karena tergiur harganya yang murah dengan asal usul yang belum jelas. 


Dari berbagai keunggulan yang ditawarkan, apakah anda sudah memutuskan ingin mencoba template viotoko ? 


Anda dapat membeli langsung ke pemilik template ini, dengan cara KLIK Beli Template VioToko yang saya sediakan dan anda akan langsung menuju blog mas Sugeng sebagai Pemilik template premium keren ini. Beli Template VioToko


Tunggu apalagi, buruan order dan nikmati kemudahan dalam menjalankan toko online


Fad
Fad Blogger "Jeme Kite". Menyukai blog dari 2018 dan belum bisa Fokus. Hanya membahas topik ringan dan seputar pekerjaan. Belum tergabung dengan komunitas blogger dengan baik. Semoga kedepannya menemukan teman baru.