Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan GoPay Plus | Buruan upgrade Akun Gojek

Keunggulan Gopay Plus

GoPay adalah uang elektronik yang terdapat dalam aplikasi gojek. Dan kita bisa menggunakannya untuk melakukan berbagai transaksi pada aplikasi gojek. Begitu banyak fitur yang bisa kita manfaatkan. Tapi ada beberapa transaksi yang mengharuskan kita upgrade akun gojek menjadi akun GoPay Plus untuk dapat menggunakannya.

Apa sih GoPay Plus ? Dan Apa keunggulan GoPay Plus ? 

Postingan ini akan menjawab pertanyaan di atas, sehingga kamu bisa memutuskan apakah upgrade akun gojek menjadi GoPay Plus itu penting atau tidak. Karena upgrade akun ini tidak diharuskan dalam aplikasi gojek. Tapi kamu dapat mempertimbangkannya jika ingin menggunakan fitur layanan gojek secara maksimal

Keunggulan Gopay Plus dalam Aplikasi Gojek

Saat kamu hanya menggunakan aplikasi gojek hanya untuk melakukan pemesanan makanan, naik ojek atau cuma berkirim paket. Rasanya kamu tidak perlu untuk melakukan upgrade akun gojek menjadi GoPay Plus. Tapi jika kamu ingin menggunakan gopay untuk melakukan transaksi keluar dari aplikasi gojek, kamu harus melakukan upgrade akun.

Misalnya jika kamu ingin melakukan pengiriman saldo gopay ke teman atau saudara, maka fitur ini tidak akan bisa kamu gunakan jika kamu belum upgrade akun gojek menjadi gopay plus. Begitu juga transaksi keluar lainnya seperti penarikan saldo gopay ke rekening bank.

Daripada sekedar basa basi, berikut ini beberapa keunggulan Gopay Plus yang dapat kamu nikmati setelah upgrade akun gojek.

GoPay Plus Bisa Tarik Tunai Melalui ATM BCA

fitur gopay terbaru saat ini yang bisa dinikmati oleh pengguna gojek yaitu melakukan pencairan saldo gopay melalui gerai ATM BCA. Dan tentu saja fitur ini bisa kamu nikmati jika kita sudah upgrade akun gojek menjadi gopay Plus.

Untuk akun gojek yang belum melakukan upgrade, tidak bisa melakukan penarikan saldo melalui ATM BCA. Jika kamu ingin menggunakannya, tidak ada pilihan lain. Kamu harus segera untuk upgrade akun gojek.

Tenang saja, proses upgrade akun gojek menjadi akun goPay Plus tidak sulit. Hanya memerlukan beberapa tahapan saja. Dan prosesnya juga tidak lama jika kamu melakukannya dengan benar. Paling sekitar 5 menit, kamu sudah menerima notifikasi bahwa kamu sudah berhasil upgrade akun menjadi GoPay Plus.

Untuk melakukan Upgrade akun gojek, kamu harus mempersiapkan KTP sebagai syarat utama Dan jangan lupa berpakaian yang rapi, karena saat proses upgrade akun kamu akan diminta untuk selfie. Jangan sampai photo kamu terlihat berantakan apalagi terlihat belum mandi HAHAHAHA

Kamu bisa tonton video ini untuk upgrade akun Gojek menjadi GoPay Plus



GoPay Plus Bisa Untuk Kirim Saldo Untuk Orang Tercinta

Dalam keadaan tertentu, kadang kita ingin melakukan pengiriman saldo gopay kepada orang-orang tertentu. Misalnya kirim saldo gopay untuk orang tua, teman atau bisa juga untuk pacar atau orang tercinta lainnya.

Pengiriman saldo gopay antar sesama pengguna gojek tidak dikenakan biaya admin alias gratis. Fitur transfer antar sesama pengguna gojek ini tentu saja hanya bisa dinikmati oleh pengguna GoPay Plus. Jika kamu belum upgrade, buruan di daftar. Layanan ini gratis. Kamu cukup mempersiapkan KTP asli dan berphoto selfie.

Cara transfer antar sesama pengguna gojek juga sangat mudah Kamu dapat melakukannya dengan scan Barcode atau dengan memasukkan nomor Hp pengguna yang ingin kamu kirimi saldo gopay. 

Untuk cara transfer Gopay, sudah saya buat pada postingan yang lainnya. Silahkan baca melalui artikel ini : 6 Langkan Transfer GoPay Dengan Mudah

Limit Saldo Gopay Plus Lebih Besar

Dengan upgrade akun gojek menjadi gopay plus akan membuat kamu bisa menyimpan saldo sebesar 10.000.000. Berbeda dengan akun gojek yang belum di upgrade yang hanya bisa menyimpan saldo sebesar 5 juta rupiah.

Untuk kalangan tertentu, tentu saja limit penyimpanan gopay ini sangat penting. Apalagi untuk kamu yang aktif dalam bisnis online. Kadang transaksi tertentu menyebabkan kita memerlukan limit yang lumayan besar. 

Dapat Jaminan Saldo Kembali

Keunggulan Gopay Plus

Proteksi untuk pengguna gojek dengan akun gopay plus. Kehilangan uang bisa dikembalikan jika kehilangan saldo gopay yang diakibatkan oleh penyalahgunaan akun gojek diluar kendali.

GoPay Plus Memungkinkan Mendapat PayLater

Salah satu fitur dari aplikasi gojek adalah Pay Later. Dengan pay later memungkinkan kamu untuk memesan makanan dan dibayar pada akhir bulan. Cocok banget buat kita gunakan saat tanggal tua. Dimana keadaan dompet mulai menipis.

Selain itu, pay later dapat kita gunakan untuk membeli barang dengan cara mencicil. Paylater cicilan ini cocok banget buat membantu kita mendapatkan barangan idaman namun tidak memiliki uang yang cukup untuk membelinya

Untuk pembahasan tentang paylater secara lengkap, saya sudah membuat postingan secara terpisah. Silahkan sobat baca melalui artikel berikut ini : Cara Daftar Paylater

Promo Eksklusif

Setelah upgrade akun gojek menjadi gopay plus, memungkinkan kamu untuk mendapatkan berbagai promo yang menarik khusus pengguna gopay plus. Semoga kamu beruntung dan mendapatkan penawaran yang sesuai dengan keinginan kamu.

Dari sekian banyak keunggulan gopay plus diatas, bagian manakan yang menyebabkan kamu ingin segera upgrade akun gojek menjadi gopay plus. Kamu boleh tulis pada kolom komentar pengalaman kamu tentang proses upgrade akun menjadi gopay Plus.


Fad
Fad Blogger "Jeme Kite". Menyukai blog dari 2018 dan belum bisa Fokus. Hanya membahas topik ringan dan seputar pekerjaan. Belum tergabung dengan komunitas blogger dengan baik. Semoga kedepannya menemukan teman baru.