Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Dapat Banner GoFood Gratis | Cuma Butuh 7 Langkah

Cara Dapat Banner GoFood

Memiliki usaha kuliner tentu saja menjadi salah satu cara mendapatkan penghasilan saat ini. Apalagi jika usaha kuliner sudah bekerja sama dengan pihak gojek. Untuk yang sudah terdaftar dalam aplikasi gojek, kurang lengkap rasanya jika tidak memasang banner di depan restoran.

Mau bikin banner sendiri tidak punya waktu Selain itu kita harus mengeluarkan sejumlah biaya untuk mendapatkan banner yang bagus. Tenang saja, pada postingan ini saya ingin berbagi bagaimana caranya mendapatkan banner go food secara gratis. Dan cara ini cukup mudah tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

Cara Dapat Banner Gofood Secara Gratis

Memang sih, banner itu terasa penting untuk memperkenalkan usaha kuliner yang kita miliki. Bukan itu saja, kadang banner ini bisa beralih fungsi sebagai tempat neduh konsumen saat menunggu pesanan mereka. Ups…. Benar kan ya….

Untuk mendapatkan banner sebagai media iklan, kita bisa membuatnya. Banyak kok saat ini yang menyediakan jasa pembuatan banner. Dan tentu saja akan mengeluarkan biaya yang lumayan jika menginginkan banner yang bagus.

Dan untuk kamu yang merasa belum menyediakan budget untuk pembuatan banner, tapi merasa hal ini cukup penting untuk memperkenalkan usaha kuliner kamu agar dagangan lebih laris dan terkenal.

Tenang saja, cara mendapatkan banner go food bisa kita lakukan dengan gratis. Yaitu dengan cara pengajuan banner gofood ke pihak gojek. 

Berikut ini tahapan cara mendapatkan banner go food melalui aplikasi Gobis…..

Tahapan cara Dapat Banner GoFood

  1. Buka Aplikasi GoBis kemudian Login Akun GoBis. Pada Halaman Utama, Klik Lainnya. Kemudian cari menu Bantuan
  2. Pada halaman bantuan, pilih menu Gofood
  3. Setelah di halaman gofood, Cari dan klik Promo
  4. Kemudian Pilih “Saya belum menerima Materi Promosi GoFood
  5. Pada halaman selanjutnya, pilih “kirim email
  6. Kemudian lengkapi semua data. Mulai dari Nama Merchant sampai dengan selesai. Pada kolom “Ceritakan lebih lanjut “ di isi dengan “ Saya menerima materi promosi gofood”. Setelah data terisi dengan lengkap, Klik “kirim email
  7. Pastikan kamu mendapatkan notifikasi bahwa laporan kamu berhasil terkirim
  8. Selesai

Setelah pengiriman laporan selesai, kita cukup menunggu penerimaan banner go food. Proses pembuatan gofood ini memerlukan waktu yang tidak pasti. Ada yang cuma 2 hari sudah menerima banner go food tersebut Dan ada juga yang sudah sampai satu bulan tetapi belum mendapatkan banner.

Yang jelas, proses ini akan tetap berjalan jika kamu mengisi data dengan benar dan usaha kuliner kamu beroperasi dengan normal. Selain itu, pastikan alamat pengiriman banner sudah sesuai dengan alamat usaha kamu.

Semoga berhasil mendapatkan banner go food yang telah kamu ajukan...


Fad
Fad Blogger "Jeme Kite". Menyukai blog dari 2018 dan belum bisa Fokus. Hanya membahas topik ringan dan seputar pekerjaan. Belum tergabung dengan komunitas blogger dengan baik. Semoga kedepannya menemukan teman baru.