Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi Seputar Gofood Call Center, Logo dan Partner Gofood

Informasi Seputar Gofood
Gojek saat merupakan aplikasi yang banyak melayani kebutuhan masyarakat indonesia khususnya kota besar. Layanan gojek antara lain : Gofood, gosend, gomart, goshop, go ride dan masih banyak lagi jenis lainnya.


Selain itu juga gojek sudah merambah ke metode pembayaran. Kamu bisa beli pulsa, token listrik, bayar sekolah, PDAM dan masih banyak lagi layanan gojek lainnya. 


Pada postingan kali ini saya akan membahas salah satu layanan dari aplikasi gojek. Yaitu tentang gofood. 


Apa itu gofood ?

Layanan pesan antar makanan ini sangat populer. Gofood merupakan salah satu jenis layanan gojek yang khusus untuk antar pesan makanan. Baik itu dengan metode pembayaran memakai gopay ataupun dengan uang cash.


Karena semakin populer dan untuk kenyamanan pelanggan, saat ini sudah ada metode pembayaran lain untuk antar pesan makanan melalui gojek. Gojek pay later namanya. Layanan ini memungkin kamu memesan makanan tanpa harus membayar. Karena pesanan bisa dibayar pada setiap akhir bulan.


Tapi sayang, layanan paylater hanya bisa digunakan oleh pelanggan terpilih gojek. Walaupun ada menu pendaftaran, kamu tidak akan bisa langsung menggunakan layanan ini.


Kembali lagi ke topik pembahasan. Layanan go food saat ini sudah sangat luas dan populer. Saking populernya, pemesanan makanan melalui aplikasi Grab food juga sering disebut gofood. Padahal berbeda aplikasi. 

Go Food Logo

Rasanya kurang puas jika hanya mengenal apa itu go food saja. Sebaiknya kamu juga harus mengenal logo go food agar kamu tidak salah pilih layanan saat menggunakan aplikasi gojek. Logo go food berlambangkan sendok garpu dengan warna dominan merah dan putih. 


Untuk lebih jelasnya kamu dapat melihat lambang gofood berikut ini :


Go Food Logo

Go Food partner

Untuk memenuhi pesanan makanan melalui aplikasi, gojek merekrut banyak restoran dan rumah makan. Nah… restoran, cafe, rumah makan, lesehan, warung makan dan jenis bisnis makanan inilah yang disebut partner atau mitra usaha gojek.


Bagi kamu yang memiliki usaha dibidang kuliner, sangat cocok untuk mendaftar go food partner. Dengan layanan go food akan mampu meningkatkan penjualan. Dan cara daftar gofood partner dapat kamu baca dan Sekaligus daftar melalui link berikut

Klik disini : Cara daftar mitra Gofood


Go Food Call Center

Setelah mendaftar dan restoran kamu sudah menjadi mitra gofood. Tentunya usaha kamu akan semakin maju dan berkembang. Selain itu, jika kamu merasa kesulitan atau memiliki keluhan, tentu kamu membutuhkan tempat kamu mencari solusi tentang permasalahan kamu.


Untuk melayani semua keluhan pelanggan dan pemakai aplikasi gojek. Telah disediakan layanan yang berbeda sesuai dengan kemitraan kamu dengan PT.GOJEK INDONESIA. Baik sebagai customer gojek, Mitra usaha ataupun driver gojek.


Berikut ini informasi layanan call center gojek :


  1. Call Center untuk CUSTOMER: (021) 50849000

Email: customerservice@go-jek.com 

  1. Call Center untuk Driver: (021) 50849022 

Email:  driversupport@go-jek.com

  1. Call Center Untuk Mitra Usaha: 1500-171

Email: mitrausaha@go-jek.com 


Akun Media Sosial PT Gojek Indonesia

  • Akun Twitter Gojek:@gojekindonesia

  • Akun Facebook Gojek:gojekindonesia

  • Akun Instagram Gojek: gojekindonesia

  • Akun LINE Gojek:Gojek Indonesia


Selain menghubungi Layanan call center yang tersebut diatas, kamu juga bisa mengadukan keluhan melalui tombol bantuan yang tersedia pada aplikasi gojek. Caranya cukup mudah yaitu dengan mengklik tombol bantuan yang ada pada setiap halaman depan aplikasi gojek. Baik itu sebagai customer, driver maupun mitra usaha gojek.


Cukup sampai disini saja dahulu tentang Gofood kali ini. Jika ada yang ingin kamu tanyakan dapat melalui kolom komentar atau kamu dapat melihat artikel lainnya yang berhubungan dengan layanan go food melalui tombol menu yang ada pada bagian atas blog ini.


Fad
Fad Blogger "Jeme Kite". Menyukai blog dari 2018 dan belum bisa Fokus. Hanya membahas topik ringan dan seputar pekerjaan. Belum tergabung dengan komunitas blogger dengan baik. Semoga kedepannya menemukan teman baru.