Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Template Viomagz | Cocok Banget Buat Pemula

Review Template Viomagz

Hallo blogger…

Postingan kali ini saya ingin berbagi informasi tentang template blog yaitu Viomagz. Sudah hampir satu tahun blog ini memakai template viomagz dan tidak mendapatkan kendala yang berarti. Istilah orang sekarang, saya mencoba melakukan review template viomagz milik mas Sugeng ini.

Blog ini menggunakan template viomagz setelah beberapa kali ditolak adsense ( sedih juga ya ). Karena ingin membuktikan pengaruh template saat mendaftar adsense, maka jatuh pilihan saya untuk mencoba template seo friendly ini.

Karena merasa puas dengan hasilnya, akhirnya saya memberanikan diri membuat postingan tentang review template viomagz. Dan semoga bisa membantu untuk sobat yang sedang mencari template premium yang cocok untuk blog sobat.

Mulai Banyak Membaca tentang Review Template Premium

Review template viomagz

Saat mulai tertarik dengan template Viomagz, saya tidak langsung membelinya begitu saja. Saya harus mencari informasi selengkap mungkin. Kemudian saya mulai mencari artikel tentang review template viomagz.

Dari berbagai informasi yang saya dapatkan, hampir sebagian besar menyukai template mas Sugeng  ini. Dengan banyaknya tulisan review template viomagz, ada beberapa poin yang sangat saya sukai. Salah satunya bahwa template Viomagz cocok untuk blogger pemula sampai mahir sekalipun.

Tentu saja saya membaca bukan hanya satu review template viomagz, bahkan saya hampir menghabiskan banyak waktu untuk membacanya. Karena saya tidak ingin terjebak dan menyesal saat membeli template premium untuk blog.

Karena tidak menemukan tentang pembahasan tentang template viomagz yang negatif, akhirnya saya sudah membulatkan tekad untuk memilih template ini.

Beli Template Viomagz, Pasang Dan daftar Adsense Kembali.

Sebenarnya saya tidak yakin dengan Dampak template dengan proses pendaftaran adsense. Tapi bolehlah dicoba. Jika nantinya tidak diterima adsense juga, Template viomagz tetap berguna agar tampilan blog ini menjadi lebih baik.

Selain untuk membuktikan pengaruh template saat mendaftar adsense, saya memang dibuat kagum saat melihat blog-blog yang sudah menggunakan template Viomagz. Blog mereka terlihat rapi dan bersih. Ini salah satu alasan saya menyukai template mas Sugeng ini.

Dengan proses yang cepat dan mudah, akhirnya saya berhasil beli template viomagz dengan cara mendownloadnya langsung di member area Blog Mas Sugeng.

Tentu saja saya langsung pasang. Kemudian mulai setting sedikit tampilan blog. Terus terang, saya tidak mendapatkan kendala yang berarti saat menggunakan template mas sugeng ini. Cenderung lebih simple dan mudah. Apalagi saat ini, setelah beberapa kali update, template Viomagz akhirnya bisa setting tampilan blog hanya melalui tata letak. Ini cocok banget buat saya yang masih belajar ngeblog.

Setelah sedikit merubah tampilan blog, merapikan semua komponen blog yang menjadi syarat mendaftar adsense. Saya langsung mendaftar kembali. Entah kebetulan atau bagaimana, saya juga tidak paham. Blog ini langsung diterima adsense. 

Yang bikin saya merasa kurang percaya adalah  blog ini diterima pada hari yang sama dengan pemasangan template adsense. No Photo…. Hoak…..

Dan sebenarnya saya sudah membuat artikel tentang saat saya mendaftar adsense ini. Silahkan kamu baca dengan cara Klik DISINI. Untuk yang sekedar melihat Screenshot email adsense tadi, silahkan lihat gambar ini


Beli Template Viomagz

Apa saja Kelebihan Template Viomagz ?

Setelah sekian lama memakai template viomagz, saya belum mendapatkan kendala yang berarti. Malah saya merasa mendapatkan kemudahan karena beberapa kelebihan saat menggunakan template Premium mas Sugeng ini.

Saat beli template viomagz, kita akan mendapatkan beberapa keuntungan. Dan Hal-hal berikut ini yang saya rasakan setelah menggunakan template premium Mas Sugeng.

Template Viomagz Mempercepat Loading Blog

Template Viomagz Mempercepat Loading Blog

Namanya juga blogger pemula. Saya tidak paham coding atau script untuk blog. Bahkan kadang ada masalah yang terdeteksi di google webmaster, saya pusing untuk memperbaikinya. Apalagi saat cek kecepatan loading blog. Malah membuat saya merasa ingin berhenti ngeblog saat melihat hasilnya.

Dan semua problema itu langsung hilang saat telah menggunakan template viomagz mas sugeng. Dan saya semangat lagi ngeblog. Walau jarang bikin artikel ha ha ha ( Adegan tidak untuk ditiru )

Yah…. Setidaknya ada harapan buat saya melanjutkan blog ini. Dengan kecepatan blog tidak seperti dulu yang membuat banyak orang closed tab saat membukanya. 

Merasa Tampilan Blog Semakin Keren Setelah Memakai Template Viomagz

Seperti yang saya bilang tadi, saya tidak paham script. Bahkan untuk mengganti tampilan blog saja saya masih harus banyak belajar. Padahal dengan template Viomagz versi terbaru sudah sangat mudah. Bisa dilakukan melalui tata letak blog.

Semoga kedepannya saya bisa membuat blog ini tampak lebih keren lagi. Yang perlu kamu ketahui, tampilan blog ini hampir sepenuhnya tampilan viomagz. Hanya merubah warnanya saja yang tidak membutuhkan keterampilan khusus. 

Tapi tetap keren kan ? HA HA HA

Karena sudah dari sananya template ini keren, maka Blog Driver Online jadi ikutan keren. Bukan karena saya pintar edit template. Yang setuju silahkan komen, yang tidak setuju silahkan pesan kopi di warteg sebelah.

Traffic Blog Bertambah 

Jangan salah pengertian ya guys. Bukan berarti dengan membeli template viomagz terus pengunjung blog langsung membludak. Bukan seperti ini maksudnya. 

grafik pengunjung blog


Dengan membeli template mas sugeng, kita bisa memberikan review dengan mengikuti instruksi email dari mas sugeng. Nah, review tentang template ini tampil di blog mas Sugeng. Dan link tersebut sangat sering mendatangkan pengunjung ke blog kita.

Bukan itu saja, template viomagz sudah optimasi seo secara optimal. Jadi sangat membantu untuk memperbaiki ranking blog. Jika blog sudah disukai google, tentu saja akan menambah jumlah peengunjung blog.

Sudah Beberapa kali Update Template Viomagz dan Gratis

Inget banget waktu pada heboh masalah Breadcrumb. Dan saya cuma diam aja tanpa melakukan apa-apa. Karena saya bingung setelah cari tutorialnya di Google. Harus masukin script inilah…. itulah…. Dan menurut saya itu sangat ribet. ( Ribet karena saya tidak paham Kode-kode tersebut ).

Sampe sempet ditawari sama teman satu group untuk dibantu. Sebenarnya saya juga sudah mau, tapi keburu dapat email dari mas Sugeng tentang Update template viomagz dengan versi terbaru.

Akhirnya saya memilih update template dan masalah beres dengan sendirinya. HA HA HA

Enak banget kan ? Dan tentu saja hal ini tidak akan kamu dapatkan jika menggunakan template Viomagz bajakan ( Uuupssz ).

Tutorial Template Viomagz Lengkap 

Tutorial Template Viomagz Lengkap

Karena saya baru dalam dunia blogging. Tentu saja saya banyak membutuhkan panduan dalam mengurus blog. Dengan pembelian template Viomagz, saya mudah dalam mencari tutorial karena mas sugeng membuatnya secara lengkap.

Panduan ini sangat penting buat saya. Dan saya hanya ingin menerapkan tutorial dari pemilik templatenya. Ini cukup beralasan. Blog ini pernah kehilangan pengunjung sampai 80 persen karena mengikuti tutorial dari orang yang tidak bertanggung jawab. 

Dan untuk mengembalikannya seperti semula bukan hal yang mudah. Apalagi untuk orang seperti saya. Yang kurang pintar dalam hal ngeblog.

Bisa Mencoba Ikut Program Afiliasi Mas Sugeng setelah Membeli Template Viomagz

Laku ga laku, urusan nomor seratus. Yang penting kita coba dulu. Itu yang sering saya lakukan saat sedang berjualan sesuatu. Sama seperti ikut program afiliasi mas sugeng ini. Ada atau tidak yang beli template melalui link saya, itu bukan suatu masalah.

Yang penting saya sudah usaha. Dan jika kita berhasil ada yang membeli template melalui link kita, lumayanlah hasilnya. Untuk beli cemilan saat sedang mengetik artikel. Ho Ho Ho

Mudah Dalam Menempatkan Iklan Adsense

Salah satu bagian yang penting menurut saya. Dengan menggunakan template Viomagz, kita tidak usah repot mau menempatkan iklan di bagian mana saja. karena template mas sugeng ini sudah dipermudah, tinggal masukkan kode iklan di menu tata letak. 

Template Premium yang Mobile Friendly

Dan template viomags hampir support semua jenis device. Mau itu Hp, Laptop, dan Tablet. Termasuk semua jenis browser. Mau itu chrome, Bing, Opera dan lain sebagainya. Karena tidak dipusingkan lagi dengan tampilan blog, kita bisa lebih fokus dalam mengisi blog. 

Kelebihan dari template premium seperti viomagz ini sangat dibutuhkan untuk blogger pemula seperti saya. Saya tidak akan bisa optimasi blog secara keseluruhan tanpa bantuan template premium. Untung Mas Sugeng sudah menyediakan cara untuk menjadi blogger yang lebih mudah.

Developer Template Premium Terpercaya 

Template Mas Sugeng sudah dipakai lebih dari 5.000 blogger. Ini membuktikan bahwa template ini sangat populer dan bisa dipercaya. Oleh sebab itulah, saya berani menggunakan template viomagz ini.

Karena bisa saja suatu template sudah disisipi script-script tertentu yang bisa merugikan blog kita. Bahkan bisa saja membuat pengunjung blog merasakan dampaknya. Dan berarti kita akan kehilangan pengunjung blog karena mereka menganggap blog yang kita miliki adalah blog yang tidak aman. 

Saya pernah, abis membuka suatu situs. tiba-tiba Hp saya penuh dengan iklan. Dan ini cukup merugikan karena iklan sangat sering muncul. Belum lagi jika terjadi pencurian data. Hmmmmz…. Siap-siap blognya perlahan akan kehilangan pengunjung.

Oleh sebab itulah, sangat penting menggunakan template dengan pemilik yang bisa dipercaya.

Mungkin masih banyak keunggulan template mas sugeng yang lain dan belum saya sebutkan. Sobat bisa menambahkannya melalui kolom komentar untuk melengkapi isi blog ini. Terima kasih sudah berkunjung.

Rasanya masih banyak kelebihan yang lain dari template ini. Agar postingan tentang review template viomagz tidak terlalu panjang, maka saya cukupkan sampai disini saja. Jika ada kelebihan lainnya atau pertanyaan tentang template viomagz, silahkan sobat tambahkan pada kolom komentar.


Fad
Fad Blogger "Jeme Kite". Menyukai blog dari 2018 dan belum bisa Fokus. Hanya membahas topik ringan dan seputar pekerjaan. Belum tergabung dengan komunitas blogger dengan baik. Semoga kedepannya menemukan teman baru.