Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Pulsa Pakai Gopay | Murah dan Praktis

Cara beli pulsa pakai gopay

Pada postingan sebelumnya saya sudah membahas tentang cara beli token listrik di gojek. Melanjutkan postingan tersebut, kali ini saya membagikan cara beli pulsa pakai gopay. Dan tentu saja beli pulsa lewat gojek ini sangat mudah untuk kita lakukan. Tapi tidak semua orang sudah mencoba cara membeli pulsa lewat gojek ini.

Sebelum langsung ke pokok pembahasan, ada baiknya sobat mengetahui terlebih dahulu beberapa keuntungan beli pulsa pake gopay. Karena tidak mungkin kita akan mencoba sesuatu tanpa mengetahui keuntungannya terlebih dahulu.

Keuntungan Beli Pulsa Bayar Pakai Gopay

Aplikasi gojek memberikan beberapa keuntungan untuk penggunanya. Baik itu dari segi penggunaan atau keuntungan dari segi materi. Misalnya dengan mendapatkan promo pada layanan tertentu ataupun mendapatkan cashback. Keuntungan seperti inilah yang menjadikan layanan gojek semakin populer.

Berikut ini keuntungan Beli pulsa Dengan Gopay :

  1. Biaya Lebih Murah
  2. Layanan 24 Jam
  3. Berkesempatan Mendapatkan Cashback
  4. Ada Promo
  5. Mudah dan Praktis
  6. Nominal Pengisian Yang Besar

Beli pulsa di gojek tentu saja lebih murah karena cuma kena biaya admin sebesar Rp1.500 rupiah. Dan hal ini dapat kita nikmati selama 24 Jam. Belum lagi jika sedang ada promo dan cashback saat beli pulsa bayar pakai gopay. 

Selain itu tentu saja lebih praktis karena kita tidak perlu repot keluar rumah. Sangat cocok untuk kaum rebahan yang malas keluar rumah. Apalagi dalam kondisi musim hujan.

Dan Nominal isi pulsa lewat gojek sangat beragam. Mulai nominal kecil sampai dengan nominal cukup besar. Berbeda jika kita beli pulsa di warung yang kadang nominalnya terbatas. 

Biasa mereka lakukan untuk menghemat saldo mereka. Berbeda dengan isi pulsa lewat gojek, kita bisa mengisi dengan nominal besar sesuai dengan kebutuhan dan banyak pilihan paket juga.

Cara Beli Pulsa Pakai Gopay

Untuk kepuasan pelanggannya, gojek telah menghadirkan berbagai jenis pembelian dan pembayaran dalam aplikasi mereka. Mulai dari beli token listrik, bayar tagihan PDAM, bayar SPP dan masih banyak lagi jenis lainnya. Salah satu fitur yang saya sukai adalah beli pulsa pakai gopay. 

Pada poin sebelumnya, sudah saya jelaskan berbagai keuntungan membeli pulsa pakai gopay. Dan berikut ini tahapan isi pulsa melalui aplikasi gojek :

  1. Masuk aplikasi gojek dan pastikan dalam keadaan login
  2. Pilih menu pada halaman depan aplikasi gojek Atau geser ke atas(swipe up) pada menu layanan gojek
  3. Pada halaman berikutnya pilih GoPulsa/GoTagihan.
  4. Pada menu Isi Ulang, pilih Pulsa atau Paket Data
  5. Input nomor yang ingin di isi. sobat bisa memilih menu buku untuk menambahkan nomor hp dari kontak telepon atau masukkan secara manual
  6. Klik nominal pulsa atau paket data sesuai yang ingin sobat beli
  7. Kemudian klik ‘Bayar Sekarang'
  8. Masukkan PIN GoPay atau sidik jari atau sobat bisa gunakan verifikasi muka untuk menyelesaikan pembelian pulsa pakai gopay
  9. Jika berhasil, sobat akan mendapatkan notifikasi bahwa pembelian telah berhasil
  10. Pastikan pulsa yang sobat beli sudah masuk


Bagaimana ? Apakah sobat berhasil mengikuti tutorial cara beli pulsa pakai gopay ? Silahkan tinggalkan komentar untuk membagikan pengalaman sobat mengikuti tutorial dari Tahapan ID

Posting Komentar untuk "Cara Beli Pulsa Pakai Gopay | Murah dan Praktis"