Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beli Pulsa Pakai Gopay Tanpa Ribet

Beli Pulsa Pakai Gopay

Saya suka lupa, tiba-tiba paket data habis tengah malam. Repot kalau mesti keluar buat beli kuota. Untungnya ada gojek. Bisa beli pulsa pakai gopay. Layanan ini sangat bermanfaat menurut saya. Oleh karena itu saya share aja di blog. Siapa tau ada yang mau mencoba tutorial cara beli pulsa ini.

Saya adalah pengguna aplikasi gojek yang lumayan setia. Jadi suka nyimpen gopay yang bisa digunakan setiap saat. Apalagi jika tengah malam sedang lapar, kehabisan kuota, pulsa listrik yang tiba-tiba bunyi. Semua bisa diatasi dengan memanfaatkan fitur dari gojek.

Keuntungan Beli Pulsa Pakai Gopay

Bagi pengguna setia gojek, tentu saja fitur ini bukanlah hal yang asing. Bagi yang baru menggunakan gojek, fitur beli pulsa sangat berguna. Banyak keuntungannya. Menurut saya, cara ini sangat simple tanpa harus repot.

Berikut ini keuntungan beli pulsa pakai gopay :

  • Simpel tanpa ribet karena hanya dengan beberapa tahap sudah langsung bisa mendapatkan pulsa
  • Tidak perlu input nomor hp jika membeli pulsa sesuai dengan nomor yang terdaftar di gojek
  • Banyak promo dan cashback. Sehingga bisa mendapatkan pulsa atau kuota dengan harga yang lebih murah
  • Melayani semua jenis operator dengan harga yang ekonomis

Sebagai tips saja, jika sering menggunakan gopay untuk bertransaksi di gojek. Sebaiknya segera buat PIN gopay untuk menjaga keamanan saldo. Caranya sangat mudah. Hanya dengan beberapa langkah saja sudah selesai dan akun menjadi lebih aman. 

Saya sudah membuat postingan secara terpisah yang membahas tentang hal ini. 

Silahkan baca melalui artikel Berikut : Cara membuat PIN gopay

Cara Beli Pulsa Pakai Gopay

Fitur ini bisa digunakan siapa saja karena sangat mudah dan praktis. Hanya memerlukan sedikit ketelitian agar tidak salah. Apalagi sampai salah nomor hp, bisa-bisa pulsa nyasar ke orang lain.

Berikut ini tahapan cara isi pulsa pakai gopay :

  1. Buka Aplikasi Gojek dan pasti akun dalam keadaan login dan memiliki saldo gopay yang cukup. Jika saldo masih kurang, silahkan lakukan top up terlebih dahulu.
  2. Pada halam depan gojek swipe up dan pilih “GoPulsa
  3. Pada halaman selanjutnya silahkan pilih “pulsa” atau “paket data
  4. Pada halaman berikutnya silahkan masukkan nomor Hp yang ingin diisi pulsa atau tab saja nomor yang muncul jika ingin mengisi pulsa nomor yang terdaftar di aplikasi gojek.
  5. Masih dihalaman yang sama, pilih nominal pengisian pulsa.
  6. Pada halaman selanjutnya adalah halam konfirmasi. Jika pembelian sudah benar, silahkan pilih “bayar sekarang
  7. Selanjutnya masukkan ‘PIN Gopay
  8. Selesai. Beli pulsa atau paket data sudah berhasil. Pastikan pulsa atau paket data sudah masuk dengan  cara melihat sms yang dikirim oleh operator seluler.

Saya rasa langkahnya cukup sederhana dan mudah. Hanya perlu sedikit teliti saja agar tidak salah input nomor.

Sebagai tips aman menggunakan aplikasi gojek. Jangan pernah memberitahukan PIN gopay dan kode OTP kepada siapapun. Pihak gojek tidak pernah memintanya dalam kondisi apapun. Jadi, kalau ada pihak yang mengaku karyawan gojek dan meminta kode OTP, sudah bisa dipastikan bahwa orang tersebut adalah penipu.

Terima kasih sudah membaca postingan cara beli pulsa pakai gopay, semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan komentar untuk memperbaiki isi postingan ini. Terima kasih sudah membaca.